Mempererat Silahturahmi Bikers pada Event CBR Hub Cafe & Joy Ride - Review Apa Aja

Rabu, 22 Mei 2019

Mempererat Silahturahmi Bikers pada Event CBR Hub Cafe & Joy Ride

Apa? Astra Motor Pontianak selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Kalimantan Barat menggelar CBR Hub Cafe & Joy Ride pada tanggal 28 April 2019 di Café Blingkaan, Pontianak untuk terus mempererat persaudaraan antara komunitas sepeda motor Honda di Pontianak.
Adapun acara ini diikuti sebanyak 60 bikers yang terdiri dari Paguyuban Honda West Borneo Community (HWBC), Honda CBR Independent (HCI), User CBR 205RR , Komunitas Honda lainnya.


Manager Marketing Astra Motor Julius Armando Cakramukti mengatakan beragam aktivitas digelar guna semakin memperat tali persaudaraan dan silaturahmi antar pengguna sepeda motor Honda, salah satunya melalui acara CBR Hub Cafe & Joy Ride.
“Kami juga berharap konsumen pengguna Honda CBR250RR bisa mengenal lebih dekat komunitas-komunitas Honda CBR yang berada dibawah naungan Paguyuban Honda West Borneo (HWBC),” ujar Julius.


Sebelum mengikuti kegiatan CBR Hub Café & Joy Ride, konsumen CBR250 dan Komunitas CBR / sport lainnya di ajak management Astra Motor untuk nonton bareng Film Avengers “endgame” di bioskop XXI Ayani Mega Mall dan berlanjut Rolling City melalui rute Astra Motor Ayani – Jalan Ahmad Yani 1 – Jalan Teuku Umar – Jl. Gajah Mada – Jalan Letjen R. Suprapto – Jalan WR. Supratman dan berakhir di Café Blingkaan Pontianak.
Tak kalah menarik, seluruh peserta diberikan bekal mengenai sosialiasi #Cari_Aman sebagai wujud prespektif baru yang identik dan cocok dengan segmen anak muda yang disampaikan langsung oleh Instruktur Safety Riding Astra Motor. Kemudian dilanjutkan Talk Show Modifikasi dengan menghadirkan pembicara modifikator lokal yakni bang Jonny Ownner Bengkel Platinum Pontianak yang menjelaskan tips modifikasi motor CBR250RR.
Tak lupa juga informasi aktifitas komunitas sport berikutnya seperti Track Day yang akan gelar setelah lebaran guna memfasilitasi bakat user CBR250 dalam lintasan sirkuit balap.
Peserta juga diajak secara langsung merasakan sensasi berkendara menggunakan Honda CBR150R dan CBR250RR melalui sesi test ride.


Mengulas desain dari Motor Honda CBR150R ini memiliki bentuk dan tampilan fisik yang sangat maskulin, desain dan body yang diterapkan pada motor ini sangat elegan dan sporty. Bagian depan atau lebih tepatnya handlamp yang disematkan pada CBR150R sudah menggunakan handlamp LED yang menyala pada kedua sisinya. Sehingga akan membuat penerangan anda pada malam hari lebih maksimal. Untuk penerapan platnomor telah diposisikan pada bagian depan fairing. Lalu bentuk bagian depannya dibuat menyerupai bentuk paruh dari front crowl Honda CBR150R. Untuk spedometernya sendiri telah disematkan dengan LCD yang super keren.
Untuk mesin yang digunakan memakai mesin berkapasitas 150 cc dengan sistem DOHC dengan 6 percepatan yang akan memberikan performa yang lebih tangguh, sehingga sangat enak ketika digeber. Kemudian juga disematkan dengan teknologi pendingin cair dengan kipas elektrik otomatis, sehingga akan membuat mesin tetap stabil walaupun digunakan dalam perjalanan jauh sekalipun. Jadi kalian akan merasakan ketangguhan mesin dari Motor Honda CBR150R ini.


Sistem rangka yang digunakan pada motor ini pun tidak main-main, karena menyematkan rangka berjenis Diamond Frame yang terbukti kuat dan kokoh apalagi dipadukan dengan dimensi yang sesuai sehingga akan lebih mudah ketika bermanufer. Kemudian Motor Honda CBR150R ini menggunakan sistem suplay bahan bakar dengan teknologi PGM-Fi yang terbukti sangat ramah lingkungan. Dan motor ini juga telah disematkan lampu LED, dan juga spedometer digital sehingga sangat keren, dan mampu memberikan informasi yang akurat.
Jika sebelumnya Honda CBR 250 menggunakan mesin 1 silinder, dalam generasi barunya Honda CBR 250 RR sudah dilengkapi dengan mesin 2 silinder. Seperti yang kita ketahui Honda CBR 250 RR pada awal perilisannya memikat banyak perhatian karena desainnya yang sangat cantik.
Untuk desainnya sendiri Honda CBR 250 rr 2 silinder mengalami perubahan total dari versi sebelumnya, karena pada versi terbaru motor ini memiliki desain yang sangat cantik dan sporty, bahkan Yamaha R25 dan Ninja 250 Fi pun kalah cantiknya dengan Honda CBR 250 RR. Motor ini juga memiliki 3 pilihan warna yaitu Racing Red, Anchor Grey Metallic, dan Mate Gunpowder Metallic.(RAA)
Comments

Reviewer dari Pontianak yang mencoba eksis, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA, SPAM, dan OOT ya sobat.
Oh ya jangan masukkan link aktif ya karena auto langsung dihapus makasih.
EmoticonEmoticon