Suzuki Carry Pick Up, Rajanya Segala Pick Up

Apa? Berbicara mengenai Pickup tak sah rasanya jika kita tidak membahas pickup dari Suzuki, pasalnya Suzuki merupakan produsen mobil yang sangat dikenal dengan ketangguhan dari lini masa produk mobil yang dikeluarkan oleh Suzuki, bahkan sampai-sampai mengalahkan ketenaran dari produk mobil penumpang yang dikeluarkan oleh Suzuki seperti Ertiga, Baleno, Karimun, dan lain – lain. 
Belum lama ini sob, Suzuki menghadirkan varian terbaru Carry Pick Up yang sebelumnya sudah dihadirkan di Jakarta, peluncuran Suzuki Carry Pick Up ini tidak terlalu megah namun cukup mengundang perhatian, terutama bagi penggila otomotif (salah satunya saya sobat), bertempat di Warung Upnormal, Suzuki memperkenalkan Carry Pick Up yang akan mengubah cara pandang kalian sob mengenai Pick Up. 


Untuk lebih jelasny berikut ini akan saya jelaskan satu persatu mengenai fitur dan keunggulan dari Suzuki Carry Pick Up : 

1. Rajanya Pick Up 


Suzuki melabeli Carry Pick Up terbarunya ini dengan sebutan rajanya pick up hal ini disebabkan karena mesin yang digunakan sangat bertenaga dan lebih baik dibandingkan varian pick up yang ada dipasaran, karena Suzuki Carry Pick Up ini hadir dengan mesin K15B-C empat silinder dengan 16 katup yang berkapasitas sebesar 1.462 cc, mesin yang digunakan pada Suzuki Carry Pick Up ini merupakan mesin pengembangan dari mesin Suzuki Ertiga. 
Mesin yang diusung Suzuki Carry Pick Up ini menggantikan mesin tipe sebelumnya yaitu G15A berkapasitas 1.500 cc yang masih mengusung standar emisi Euro 2, jelas dibandingkan dengan mesinnya yang sekarang, performa mesin Suzuki Carry Pick Up jauh lebih baik dibandingkan dengan yang sebelumnya. 

2. Desain Baru dan Dimensi Besar 



Untuk desainnya sendiri Suzuki Carry Pick Up hadir dengan desain serta dimensi baru yang lebih besar, dengan panjang 4.195 mm, lebar 1.765 mm dan tinggi 1.910 mm dengan tipe Wide Deck menjadikan Suzuki Carry Pick Up terbaru ini mampu membawa muatan lebih banyak. 
Desain yang dihadirkan pada Suzuki Carry Pick Up terbaru ini terbilang cukup modern dan bergaya dapat dilihat dengan lampu depan yang cukup besar ditambah dengan grill hitam yang terlihat cukup keren bagi saya, bentuk kabin depan yang aerodinamis dengan garis body yang tegas cukup mengisyaratkan Suzuki Carry Pick Up ini TANGGUH!!! 
Suzuki Carry Pick Up ini hadir dengan tiga pilihan warna yaitu superior white, silky silver, dan yang terakhir adalah real black. 

3. Banyak Fitur Baru 


Fitur-fitur yang dihadirkan pada Suzuki Carry Pick Up terbaru ini juga cukup lengkap sebut saja Air Conditioner (AC) Electric Power Steering (EPS) dan Sliding Seat, pada varian tertinggi. Selain itu, untuk meningkatkan kenyamanan pengemudi, New Carry Pick Up dilengkapi Head Unit 1 Din, Split Seat dengan jok yang tebal sangat nyaman digunakan saat berkendara membawa muatan dengan jarak tempuh yang cukup jauh. 

4. Bak Belakang Luas 



Bak belakang Suzuki Carry Pick Up terbaru ini memiliki luas yang cukup lega yaitu panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 425 mm pada tipe Wide Deck sehingga mampu mengangkut muatan seberat satu ton WOW banget kan sobat. 
Menjaga muatan tetap aman pada bak belakang, Suzuki menghadirkan pengait yang ada di sekeliling bak untuk mengikatkan barang. Pengait berjumlah 12 pada tipe FD (Flat Deck) dan 22 pada tipe WD (Wide Deck). 

5. Harga Bersaing 


Suzuki Carry Pick Up ini hadir dengan harga yang cukup bervariasi mulai dari 157 Juta Rupiah untuk tipe New Carry FD, kemudian 165 Juta Rupiah untuk tipe New Carry FD AC/PS, kemudian 161 Juta Rupiah untuk tipe New Carry WD dan yang terakhir adalah 169 Juta Rupiah untuk tipe paling tinggi yaitu tipe New Carry WD AC/PS. 

6. Konklusi 



Sobat Suzuki Carry Pick Up ini merupakan lini masa produk Pick Up terbaru dari Suzuki yang mampu membawa muatan dalam jumlah yang cukup besar, selain itu dengan mengusung ILMU (Irit Bensin dan Perawatan, Lama umur Pakai, Muat Banyak, dan Untung di Ujung) membuat Rajanya para pick up ini bisa jadi pilihan utama bagi sobat yang sedang membutuhkan kendaraan untuk angkutan dan kendaraan niaga dengan kapasitas yang besar dan dengan fitur yang lengkap.(RAA)



Posting Komentar

0 Komentar