Semarak Ramadan Nobar MotoGP bersama Komunitas Motor Honda

Apa? Astra Motor Pontianak selaku Main Dealer Honda di Wilayah Kalimantan Barat menyelenggarakan kegiatan Nonton Bareng MotoGP 2019 seri Le Mans France yang dilaksanakan pada tanggal 19 Mei 2019 berlokasi di Transmart Kubu Raya yang di hadiri oleh Komunitas sepeda motor honda CBR dan club honda lainnya dibawah naungan peguyuban HWBC (Honda West Borneo Community) . Beragam acara dalam kegiatan ini dalam memeriahkan perhelatan dunia MotoGP 2019 dengan memperkenalkan produk unggulan All New Honda CBR250RR kepada komunitas Honda sebagai brand ambassador nya Honda.


Acara ini di awali dengan Aktivitas Rolling City dengan mengambil Start Halaman Main Dealer Astra Motor dan dilanjutkan dengan registrasi anggota komunitas honda yang hadir melalui Tapping HCID (Honda Community ID). Tak lupa juga shering Modifikasi berkenaan motor Honda CBR250RR yang disampaikan oleh modifikator dan team dari mekanik honda. Dalam kesempatan ini juga dilaksanakannya sosialisasi aktivitas Honda Trackday yang akan di laksanakan akhir bulan Juni di Sirkuit Pasir Panjang Singkawang dan  tak lupa juga astra motor terus mengkampanyekan #Cari_aman sebagai Tagline nya Honda yang berhubungan dengan keselamatan berkendara kepada komunitas honda yang hadir.


Manager Marketing Astra Motor Julius Armando mengungkapkan, Community mempunyai peran yang penting dalam mengkampanyekan keselamatan berkendara. “ Para bikers honda juga merupakan bagian keluarga besar honda. kami sangat bangga atas solidaritasnya antar bikers honda dalam kegiatan Nobar MotoGP. ” ungkap Julius.
Sejumlah peserta yang berasal dari perwakilan Community Honda ini tampak antusias selama mengikuti kegiatan Nonton Bareng MotoGP 2019.  “Ini merupakan kegiatan yang menarik,  bisa kumpul bersama dalam rangkaian Kopdargab seluruh komunitas honda.“ Ungkap Raymond selaku ketua Paguyuban HWBC .


Kegiatan ini di hadiri oleh 120 bikers honda yang terdiri dari komunitas CBR dan pengurus HWBC (Honda West Borneo Community) serta komunitas honda di bawah naungan paguyuban HWBC.
Keuntungan menjadi Anggota Honda Community.
Beberapa keuntungan yang akan didapatkan anggota komunitas yaitu setiap kegiatan yang diselenggarakan Honda akan mendapatkan poin, nantinya bisa ditukar dengan hadiah atau reward, Jumlah poin yang didapatkan setiap anggota komunitas bisa berbeda, sesuai keaktifannya dalam mengikuti kegiatan Honda Community. Selain itu level kegiatan seperti tingkat lokal, regional, dan nasional juga menentukan poin yang didapatkan anggota tersebut.


Karena sifatnya keanggotaan secara perorangan, hadiah atau reward yang didapatkan dari poin tersebut juga ditukar secara pribadi, bukan atas nama komunitas atau klub.
Honda Community ID (HCID) merupakan program keanggotaan komunitas motor Honda yang dibuat oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) untuk memberikan apresiasi dan benefit bagi anggota komunitas Honda di seluruh Indonesia.
Pihaknya berharap dengan keuntungan yang diberikan itu, anggota komunitas motor Honda mau mendaftarkan diri dan ikut secara aktif di Honda Community ID. “Untuk menunjang poin peserta, kami akan mengusulkan kegiatan inisiatif main dealer masuk ke dalam penghitungan poin juga sehingga anggota bisa mendapatkan poin lebih banyak,” katanya.


Adapun pendaftaran keanggotaan Honda Community ID bisa dilakukan pada setiap kegiatan resmi diler bagi komunitas motor Honda. Kartu itu namanya Honda Community ID (HCID), gimana engga sakti, selain buat nambahin isi dompet, kartu ini juga banyak keuntungan dan manfaatnya brosist. Ngga percaya.? Ini dia kata bro Agung. “Makin kesini udah banyak yang tau, pada antusias banget. Selain silaturahmi antar sesama komunitas, dapet ilmu mereka juga bisa tapping dan dapet poin yang bisa di redeem berbagai macam merchandise dari AHM. Contohnya ada helm, jaket, tas, kaos dan pokoknya banyak banget deh.. ” kata Agung. “Terus waktu di acara pelatihan jurnalistik kemaren itu, yang belum punya kartu HCID, banyak juga yang bikin. Intinya sih kalo ada event datengin, kumpulin pointnya langsung deh tukerin pointnya.” tambah Agung.(RAA)




Posting Komentar

0 Komentar