Siswa SMK N 4 Pontianak Mendapatkan Edukasi Safety Riding Untuk Menjadi Generasi #Cari_aman

Apa? Sobat Pada hari kamis tepatnya tanggal 28 Juli 2022 Astra Motor Kalimantan Barat memberikan kembali edukasi untuk para Generasi #Cari_aman di SMK N 4 Pontianak. Adanya pengulangan edukasi ini disambut baik oleh siswa-siswi di Sekolah SMK N 4 Pontianak, dengan banyaknya pengalaman siswa-siswi yang teraspirasi melalui ajang diskusi.
Edukasi yang diberikan kembali untuk Generasi #Cari_aman sangatlah penting guna meningkatkan kepedulian keselamatan berkendara. Siswa-siswi SMK N 4 Pontianak menjadi sangat paham tentang keselamatan berkendara, menjadi Generasi #Cari_aman yang dibanggakan oleh Astra Motor Kalimantan Barat.

#Cari_aman itu penting

Edukasi yang diberikan berupa informasi data kecelakaan, faktor-faktor kecelakaan, penggunaan riding gear, hingga teknik-teknik berkedara, serta memprediksi bahaya. Banyak pengetahuan baru untuk para siswa dalam edukasi berkendara secara aman ini, banyak juga pengalaman yang disalurkan di forum diskusi #Cari_aman.
Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimatan Barat mengungkapkan kebanggaannya kepada siswa-siswi yang paham tentang #Cari_aman ketika berkendara,”Kami sebagai peopor keselamatan berkendara sangat bangga kepada siswa-siswi yang paham tentang #Cari_aman ketika berkendara.”. Tuturnya.

Generasi #Cari_aman


Sejalan dengan komitmen untuk selalu menemani langkah generasi muda meraih berbagai impian, Honda terus berupaya semakin memperkuat kontribusinya melalui kampanye #Cari_aman dan edukasi keselamatan berkendara (safety riding) ke berbagai lapisan masyarakat di tahun 2022.

Peserta edukasi safety riding

Sejalan dengan komitmen untuk selalu menemani langkah generasi muda meraih berbagai impian, Honda terus berupaya semakin memperkuat kontribusinya melalui kampanye #Cari_aman dan edukasi keselamatan berkendara (safety riding) ke berbagai lapisan masyarakat di tahun 2022.
Kampanye safety riding atau berkendara secara aman memang sedang gencar dilakukan oleh berbagai kalangan, salah satunya PT Astra Honda Motor. Sudah pernah dengar #Cari_aman? Hastag ini yang sering dipakai Honda untuk promosi safety ridingnya, terutama untuk kalangan anak muda.
Lewat #cari_aman ini diharapkan anak muda punya kesadaran sendiri ketika berkendara, terkait keselamatan sendiri dan keselamatan pengguna jalan lain.
Konsistensi Astra Honda Motor (AHM) dalam keselamatan di jalan raya kembali digaungkan melalui kampanye terbarunya, yakni “Cari Aman”. Tagline #Cari_aman dipercaya AHM sebagai wujud prespektif baru yang identik dan cocok dengan segmen anak muda.
Vice President Director AHM Johanes Loman, mengatakan melalui pemilihan bahasa yang mudah dimengerti di kalangan anak muda, diharapkan mampu meningkatkan kesadaran dan komitmen dalam keselamatan berkendara generasi muda. “Sebagai pelopor keselamatan berkendara, kami sudah cukup banyak melakukan kegiatan kesadaran keamanan di jalan raya. Dengan tagline baru ini, kami harap bisa menjadikan keselamatan berkendara sebagai bagian dari gaya hidup,” tukas Loman.
Komitmen tersebut merupakan lanjutan dari upaya telah dibuktikan Honda melalui tim safety riding pada tahun 2021 melalui berbagai aktivitas kesadaran kemananan di jalan raya dan kampanye safety riding ke berbagai kalangan masyarakat, mulai dari siswa taman kanak-kanak, pelajar SD, SMP, SLTA, hingga mahasiswa, dan komunitas motor, pegawai swasta maupun pemerintah, serta para pengguna roda dua.
bahwa generasi muda adalah generasi emas yang harus didukung keselamatannya, karena banyak sekali hal-hal berharga dalam hidup yang dapat mereka raih dengan selalu #Cari_aman di jalan saat naik motor. Seperti halnya mendapatkan nilai bagus baik di sekolah maupun di perguruan tinggi, bekerja dengan pendapatan yang tinggi, mengukir prestasi di berbagai bidang yang tidak hanya akan membahagiakan orang tua, namun juga memberikan kebanggaan bagi bangsa.
Honda juga ingin mengajak generasi muda untuk menjadi bagian dari generasi #Cari_aman yang peduli dan menjadikan keselamatan sebagai prioritas utama ketika berkendara. Dimana mereka memiliki kesadaran bahwa kecelakaan hanya mendatangkan kerugian dan mereka senang menyebarkan keselaman kepada orang lain.
Kesadaran generasi muda menjadikan keselamatan prioritas utama sendiri dapat dimulai dari hal-hal kecil seperti halnya memastikan kondisi tubuh sehat, rutin melakukan pengecekan kondisi motor, selalu menggunakan perlengkapan berkendara yang lengkap, mematuhi peraturan lalu lintas, dan melengkapi motor dengan surat-surat penting.
Dengan semangat Satu Hati di tahun yang baru, upaya Honda mewujudkan cita-cita menjadikan safety riding sebagai budaya dan gaya hidup masyarakat akan terus digalakkan, sehingga akan lebih banyak lagi generasi muda yang dapat menjadi duta keselamatan berkendara yang dapat menebarkan inspirasi positif bagi orang-orang di lingkungan sekitarnya.(RAA)



Posting Komentar

0 Komentar