6 Rekomendasi City Car Terbaik Tahun Ini

Apa? Sobat city car memang sering jadi pilihan bagi masyarakat perkotaan karena ukurannya yang cenderung mungil namun juga gesit ketika melintas di lika liku jalanan. Tak hanya itu, city car juga terkenal dengan irit bahan bakar. Hal ini dikarenakan tenaga yang dimiliki juga tidak terlalu besar, sekitar 1.300 cc ke bawah.
Jika kalian sedang mencari mobil dengan jenis city car tetapi masih bingung merek apa yang terbaik, simak rekomendasi saya reviewapaaja.com di bawah ini ya sob, cekidot.

Kia Picanto


Kia Picanto

Mencari city car yang mempunyai sunroof? Kia Picanto jawabannya. Fitur sunroof yang dimilikinya membuat mobil gesit ini terlihat semakin stylish dan mewah. Di malam hari, sobat bisa menggunakan Fog Lamp Kia Picanto yang telah dilengkapi LED projector sehingga pencahayaan yang didapat semakin jelas sehingga perjalanan malam hari kalian makin aman dan nyaman sob.

Toyota Agya


Toyota Agya

Si mungil nan gesit ini memiliki tampilan sporty dengan eksterior yang berani dan garis body yang cukup lebar. Pada bagian interior, sudah terdapat layar sentuh dan menggunakan Engine-Start Stop sebagai pengganti kunci starter mesin. Pada bagian spion juga sudah terdapat electric retractable yang dinamis. Bagi kamu yang menginginkan mobil dengan fitur terbaik dan harga yang terjangkau, Toyota Agya cocok dimiliki.

Honda City Hatchback

Honda City Hatchback

Tampilan dari Honda City Hatchback ini terlihat sporty namun juga terlihat elegan. Tak hanya eksteriornya yang menarik, bagian interiornya pun juga nyaman. Mobil yang irit bensin ini mempunyai fitur keselamatan yang lengkap dan teknologi yang tak kalah di kelasnya. Misalnya saja Remote Engine Start yang dapat menghidupkan mobil dan AC secara otomatis sebelum masuk ke mobil.

Daihatsu Sirion

Daihatsu Sirion

City car bermodel hatchback ini mempunyai performa mesin yang tinggi dengan teknologi Drive by Wire. Teknologi ini dapat mengatur efisiensi penggunaan bensin agar lebih optimal. Fitur keselamatannya tidak kalah lengkap karena sudah memiliki rem ABS dan EBD, airbag, serta Vehicle Stability Control. Kabin dan bagasinya cukup lapang sehingga terasa lega.

Honda Brio

Honda Brio

Sebagai mobil LCGC (Low Cost Green Car), Honda Brio dinilai cukup mumpuni. Harga mobil yang sepadan dengan performanya, membuat city car ini menjadi favorit di masyarakat perkotaan. Fitur keselamatannya juga cukup lengkap karena telah dilengkapi rem ABS & EBD serta airbag untuk pelindung diri.

Nissan March

Nissan March

City car keluaran Nissan ini memiliki fitur keselamatan yang lengkap, seperti Dual SRS Airbag, Vehicle Dynamic Control, rem ABS EBD, dan Child Lock. Fitur keyless entry juga sudah disematkan ke dalam mobil ini sehingga menambah kesan praktis dan modern. Bagi kalian yang memiliki keluarga kecil, Nissan March bisa jadi pilihan karena kabinnya cukup luas dan lega.


Beli mobil pakai SEVA aja


Beli mobil kini lebih mudah dengan aplikasi SEVA. SEVA menawarkan fitur kalkulator pembiayaan yang dapat mensimulasikan pembelian kendaraan sebagai bahan pertimbangan kalian untuk di masa depan. Tak hanya itu, SEVA juga memiliki Fitur Instant Approval yang dapat membantu calon pembeli untuk memeriksa kondisi finansial sebelum memilih mobil sesuai dengan kemampuan.
Selain itu, SEVA juga menawarkan berbagai keuntungan yang menarik. Seperti pilihan bunga 0% atau DP 15% untuk pembelian beberapa mobil Toyota, cashback Rp 1 juta untuk pembelian mobil dengan pembiayaan kredit, dan gratis asuransi Garda Health Tech hingga Rp 3,2 juta. Tak hanya itu, SEVA juga siap melindungi dengan asuransi Tanggung Jawab Pihak Ketiga senilai 10 juta dan diskon spesial lainnya.
Yuk, beli mobil di SEVA! Dijamin kalian gak bakalan nyesal sobat karena kualitas mobil dijamin oke punya kok sob.(RAA)



Posting Komentar

0 Komentar