Ini Alasan Kenapa Pengguna Motor Honda Harus Rutin Servis Motor Di AHASS

Apa? Sobat Banyak hal penting yang jadi alasan mengapa harus servis motor secara rutin di Astra Honda Authorized Servis Station (AHASS). Salah satunya adalah karena pemeriksaan yang dilakukan oleh mekanik AHASS secara menyeluruh. Saat melakukan servis berkala di bengkel AHASS, mekanik bisa memberitahu pengguna motor jika ada bagian yang perlu disetel ulang atau penggantian komponen.

Ini alasan kenapa kita harus rutin ke AHASS

Sebagian pengendara motor masih mengindahkan pentingnya melakukan servis rutin dan menganggap hal itu hanya pemborosan. Padahal jika dilakukan, risiko sepeda motor mengalami kerusakan tak terduga di perjalanan bisa diantisipasi atau dihindari. Selain itu, ada beberapa alasan penting lainnya mengapa harus servis sepeda motor secara rutin di AHASS :

Mekanik Terlatih dan Andal


Mekanik dijamin handal


Sebagai bengkel resmi sepeda motor Honda, seluruh mekanik di bengkel AHASS tentu bekerja berdasarkan Standard Operational Procedure (SOP) yang telah ditentukan. Selain itu, para mekanik juga terus mendapatkan pelatihan terbaru baik terkait teknis sepeda motor Honda maupun standar layanan konsumen. Sehingga setiap mekanik memiliki kemampuan andal dan diawasi dalam memberikan pelayanan kepada konsumen.

Garansi Tetap Berlaku


Setiap pembelian sepeda motor baru tentu dilengkapi dengan buku pedoman pemilik serta buku servis dan garansi yang memberikan informasi tentang garansi dan jadwal servis guna memastikan kondisi sepeda motor tetap dalam kondisi prima. Konsumen juga bisa memanfaatkan fasilitas KPB (Kupon Perawatan Berkala) pada Buku Servis & Garansi, dimana konsumen mendapatkan hak gratis jasa servis berkala bahkan ganti oli gratis :
  1. Servis pertama : Gratis ganti oli dan Gratis Jasa servis berkala
  2. Servis kedua : Gratis jasa servis berkala
  3. Servis ketiga : Gratis jasa servis berkala
  4. Servis keempat (tipe-tipe tertentu) : Gratis jasa servis berkala
Servis rutin sesuai dengan jadwal juga memastikan klaim garansi Anda tidak gugur karena pencatatan riwayat servis akan tertulis dengan baik jika servis berkala dilakukan di AHASS. Semua cabang AHASS di seluruh Indonesia dapat melayani servis perawatan berkala termasuk menerima klaim gratis jasa servis dan ganti oli dari Kupon Perawatan Berkala (KPB). Untuk informasi selengkapnya, bacalah detail dan ketentuannya di Buku Servis dan Garansi Anda.

Keaslian Spare Parts Terjamin


Spare part dijamin ori


Sebagai bengkel resmi sepeda motor Honda, spare parts yang digunakan akan terjamin keasliannya. Karena setiap bengkel AHASS menggunakan Honda Genuine Parts, suku cadang asli Honda yang direkomendasikan oleh PT. Astra Honda Motor. Dengan demikian, daya tahan dan performa sepeda motor akan tetap terjaga karena Honda Genuine Parts sama dengan part yang terpasang di motor Honda baru.

Nyaman dan Aman


Selain soal kemampuan mekanik dan keaslian suku cadang yang digunakan, bengkel AHASS juga memberi kenyaman dan keamanan bagi konsumennya. Kenyamanan dan keamanan konsumen yang melakukan servis tentu jadi sangat penting terlebih dimasa pandemi seperti sekarang. 
AHASS menyediakan ruang tunggu yang nyaman bagi pengunjungnya. Tidak hanya mematuhi protokol kesehatan, bengkel AHASS juga melakukan penyemprotan disinfektan pada motor baik sebelum dan sesudah di servis. 
Selain itu, layanan AHASS terus dikembangkan sesuai dengan kebutuhan konsumen mulai dari booking servis , pit express yang memberikan layanan servis bebas antri hingga layanan servis kunjung yang memberikan layanan servis motor di rumah. Kalau ada layanan sebaik dan sebagus di AHASS, kenapa harus pilih yang lain?
Jadi jangan lupa untuk tetap melakukan servis berkala di bengkel AHASS terdekat untuk mempertahankan sepeda motor selalu dalam kondisi prima. Rutin melakukan servis sama saja sayang motor, jangan lupa servis di AHASS.(RAA)



Posting Komentar

0 Komentar