Astra Motor Kalbar Gelar ADV Urban Exploride 2021 Untuk Menjajal Ketangguhan ADV150

Apa? Sobat Melakukan aktifitas bersama dengan rekan dan tergabung dalam komunitas adalah hal yang menyenangkan.
Melalui berbagai kegiatan yang dilakukan bersama akan menjadi ajang saling bertukar cerita dan bahagia. Yup, komunitas adalah tempat yang nyaman dan seharusnya aman dalam bertindak dan bersenang-senang asalkan dilakukan dan selalu disikapi dengan positif.

Jajal kemampuan ADV150

Selain sebagai ajang bersenang-senang, melalui berkomunitas sekaligus dapat menjadi sarana untuk menumbuhkan rasa saling empati, peduli, dan meningkatkan rasa kekeluargaan bagi anggotanya. Jiwa korsa dan persatuan senantiasa terjalin dengan baik sehingga menimbulkan ikatan yang baik pula selanjutnya.
Dalam hal kebersamaan dan korsa, biasanya dalam komunitas sepeda motor tidak perlu untuk diragukan lagi. Mereka senantiasa mengangap satu keluarga, melakukan aktifitas bersama, meningkatkan solidaritas dan mengimplementasikan dalam berbagai hal secara bersama pula.
Berbicara tentang komunitas motor, tentu menjadi sebuah komunitas yang menyenangkan juga. Secara bersama dapat melalukan touring bersama dan berbagai aktifitas yang menarik dengan diiringi dengan tarikan gas dan suara knalpot tentunya.

Menjajal kemampuan ADV150


Komunitas motor di Kalbar senantiasa secara rutin melaksanakan kegiatan yang asik, unik dan menarik serta pastinya bertanggung jawab. Melalui hal ini membuat image bahwa anak motor selalu urakan, kurang bertanggung jawab serta begajulan tentu dapat ditepis. Oleh karenya, berbagai aksi positiflah yang memang mereka lakukan.

Touring bersama Komunitas HAI Chapter Pontianak

Astra Motor Kalimantan Barat bersama Komunitas HAI Chapter Pontianak dan Perwakilan Paguyuban HWBC melakukan Touring dalam acara ADV Urban Exploride dengan rute dari Pontianak ke Singkawang. Dalam touring kali ini Komunitas HAI Chapter Pontianak mendapat banyak keseruan dan perjuangan dalam melalui medan sepanjang jalan.
Acara Touring Bersama komunitas merupakan acara yang biasanya rutin dilakukan setiap bulan. karna adanya pandemi ini aktivitas acara touring di kurangi, yang biasanya setiap bulan kini cuma enam bulan sekali. Tetapi itu tidak masalah untuk para anggota komunitas karna demi menjaga keselamatan Bersama.
Rute touring kali ini dari Pontianak – Singkawang dimana kita perginya PP alias pulang-pergi. Berangkatnya di pagi hari kemudian di malam harinya pulang. Selama di perjalanan banyak sekali rintangan yang dihadapi karena perbaikan jalan dan juga cuaca, itulah yang membuat touring ini semakin seru.

Touring bersama komunitas itu seru


Keseruan saat touring merupakan hal yang sangat menyenangkan. Bisa banyak belajar tentang cara berkendara dengan baik, bertemu dengan teman-teman baru, punya pengalaman yang baru yang dimana tidak semua orang bisa mendapatkan hal ini. Yang terpenting kebersamaan dan kekompakan harus tetap terjalin Bersama anggota komunitas.
Menurut Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan acara turing ADV Urban Exploride kali ini sangat seru dan bertujuan meningkatkan kembali kegiatan komunitas yang sempat rehat sejenak dengan adanya pandemi, turing yang diwajibkan menggunakan riding gear dan prokes berjalan dengan baik dan lancar,”.

ADV150 Dipakai touring memang seru

Touring ADV Urban Exploride yang seru ini bertujuan memberikan fasilitas untuk pengguna motor ADV agar mereka dapat menjajal ketangguhan dan memberikan pengalaman, turingnya juga diwajibkan menggunakan riding gear dan harus taat prokes.”, Tuturnya.
Melakukan touring bersama apalagi dilalui bersama dengan Astra Motor Kalbar adalah hal yang menyenangkan. Sangat menarik dan bikin iri tentunya karena ingin bergabung dan mengikuti kebersamaannya.
Semoga, acara yang seru dan bermanfaat seperti ini sering dilakukan sehingga kekeluargaan dapat semakin terjalin serta aksi seru dapat terus dinikmati.
Baiklah, sampai disini dulu artikel kali ini. Berbagai artikel keren dan menarik akan senantiasa disajikan dalam blog ini. Sampai jumpa lagi ditulisan saya berikutnya ya sobat see you.(RAA)



Posting Komentar

0 Komentar