7 Motor Bebek Tercepat dari Honda yang Bisa Dipilih

Apa? Sobat kepopuleran motor bebek sedikit berkurang setelah hadirnya motor matic yang dilengkapi teknologi Injeksi. Dahulu banyak orang membeli motor bebek karena lebih irit dibandingkan motor matic. Namun, sekarang orang lebih memilih motor matic karena lebih nyaman saat dikendarai.

Pilihan motor bebek Honda

Meskipun begitu, masih banyak yang setia memakai motor bebek, karena saat ini memiliki desain yang lebih sporty dan performa lebih bertenaga. Kecepatan motor bebek lebih baik dibandingkan dengan motor matik.
Berikut ini 7 motor bebek yang paling cepat dari Honda, cekidot :

1. Honda Supra GTR150


Supra GTR150 merupakan lawan utama Yamaha Jupiter MX King 150. Sayangnya penjualan motor bebek terbaik ini masih kalah dari MX King 150. Padahal Supra GTR150 telah menggunakan mesin 149.16cc yang bisa mengeluarkan tenaga maksimum sebesar 12 kW pada 9.000 rpm dan torsi mencepaia 14.2 Nm pada 6.500 rpm.

Supra GTR150

Performa mesinnya tidak perlu diragukan lagi, dan akan disempurnakan oleh desain sporty yang menggunakan lampu depan LED dan ban tubeless di kedua rodanya. Selain itu, tersedia pula rem cakram hidrolik pada roda depan dan belakang yang membuat sistem pengereman motor bebek terbaik ini semakin optimal.

2. Honda Sonic 150R


Honda merilis motor bebek terbaik bernama Sonic 150R. motor ini memiliki mesin berkapasitas 149.16cc (150cc) yang mampu mengeluarkan daya maksimum sebesar 11.8 kw atau setara 16 PS pada 9.000 rpm. 

Honda Sonic

Sedangkan torsi maksimum yang mampu dikeluarkannya mencapai 13.5 Nm pada 6.500 rpm. Motor ini memiliki transmisi manual 6 percepatan dengan pola perpindahan gigi (1-N-2-3-4-5-6). Lebih hebatnya lagi, Sonic 150R pernah mencatat top speed 178km/jam saat ditest dengan mesin dynotest. Tentunya motor ini sangat layak untuk dimasukan kedalam nominasi motor bebek tercepat.

3.Honda Blade 125 FI


Mesin yang dipakai Honda Blade 125 FI sama persis dengan yang dipakai Honda Supra X 125. Sehingga Honda Blade memiliki konsumsi bahan bakar sangat irit, yaitu mencapai 57.2 km/liter saat diuji dengan pengetesan Euro 2 dan mencapai 61.8 km saat pengetesan Euro 3. 

Honda Blade

Desain motor ini juga sangat sport, dan tersedia varian Repsol Edition yang menggunakan livery MotoGP yang dipakai Marq Marquez dan Dani Pedrosa. Harga motor bebek terbaik ini cukup terjangkau, karena dibanderol mulai Rp. 16 Jutaan sampai Rp. 17 Jutaan.

4.Honda Supra X 125 FI


Honda Supra X 125 layak disebut sebagai motor bebek terbaik, karena motor ini memiliki mesin 125cc yang bertenaga dan efisien. Konsumsi bahan bakarnya mencapai 61.8 km/liter dan telah dilengkapi teknologi PGM-FI yang membuat sistem pembakaran semakin sempurna, sehingga konsumsi bahan bakar semaki irit. 

Honda Supra X

Menariknya lagi, motor matic ini telah dilenglapi fitur Power Charger yang bisa digunakan untuk mengisi baterai gadget ataupun smartphone. Harga motor bebek terbaik ini juga terjangkau, karena dibanderol mulai 16 Jutaan sampai 17 Jutaan untuk varian Cast Wheel yang memakai velg racing.

5. Honda Revo FI


Honda Revo FI menggunakan mesin 109.17cc yang dijamin hemat bahan bakar. Mesin tersebut dioptimalkan suplai bahan bakar injeksi (PGM-FI) yang dapat menghasilkan tenaga mencapai 8.91 PS pada 7.500 rpm dan torsi 8.76 Nm pada 6.000 rpm.
Honda Revo FI menjadi salah satu motor bebek terlaris di Indonesia. Harga motor ini sangat murah, karena dibanderol mulai Rp. 13.6 Jutaan sampai Rp. 15.2 Jutaan.

6. Honda Super Cub C125


Terdapat cukup banyak motor Bebek Honda terbaru yang kalian bisa miliki, salah satunya adalah Honda Super Cub C125. Pada motor yang satu ini memang hadir dengan menawarkan desain yang elegan serta klasik dan juga sejumlah fitur yang canggih dan modern, sehingga sangat wajar saja bila harganya dibanderol dengan harag cukup mahal, namun harga tersebut akan sepadan dengan semuanya.

7. Honda Supra GTR 150 Sporty


Honda Supra GTR 150 Sporty menjadi motor bebek dari Honda yang hadir dengan kapasitas mesin cukup besar, sebagai keluarga Honda Supra, Motor yang satu ini menawarkan sektor dapur pacu yang sangat tangguh, karena pada motor yang satu ini deibekali dengan mesin 150 cc. Dimana pada mesin tersebut menghasilkan tenaga sangat tangguh dan pastinya akan sangat sepadan dengan harga yang sudah ditawarkannya.(RAA)



Posting Komentar

0 Komentar