Reviewapaaja Tidak Lagi Menghadirkan Tulisan Mengenai Kuliner - Review Apa Aja

Kamis, 24 Januari 2019

Reviewapaaja Tidak Lagi Menghadirkan Tulisan Mengenai Kuliner

Apa? Halo sobat setia pembaca blog saya dimana pun kalian berada, terima kasih telah membaca blog saya selama ini namun kali ini dengan berat hati saya harus memberitahukan kepada sobat sekalian mengenai hal penting yang satu ini, yang dengan ini saya menyatakan bahwa blog saya ini www.reviewapaaja.com sudah tidak lagi menghadirkan tulisan mengenai kuliner, loh emang kenapa?? iya sobat saya merasa blog ini jadi terlalu bercampur aduk dan nichenya tidak jelas dengan menghadirkan segmen kuliner di dalam blog ini, karena sebagian besar tulisan di blog ini di isi dengan segmen otomotif dan teknologi, dan kedepannya saya akan memperbanyak tulisan yang berkaitan dengan otomotif dan teknologi.

Foodies Apa Aja
Lalu sebagai informasi saja sobat tulisan mengenai kuliner merupakan salah satu passion saya yang tetap tidak bisa lepas dari cerita saya dunia per-blogan, nah untuk itu maka saya tetap akan menulis kuliner namun tidak di blog ini namun di blog yang baru saya luncurkan kemaren, namanya adalah Foodies Apa Aja di blog ini tulisan kuliner, bahkan semua yang berkaitan dengan makan dan perut akan dibahas lebih tuntas dibandingkan saat masih di blog ini.


Logo Foodies Apa Aja

Nah untuk itu saya berharap dukungan sobat sekalian untuk meramaikan kedua blog saya ini, karena semakin banyak sobat yang membaca, berkunjung, berkomentar, dan mengklik iklannya tentunya menjadi sebuah penghargaan terbesar bagi saya untuk menghasilkan tulisan-tulisan yang lebih berkualitas dan tulisan yang mampu menjadi referensi bagi sobat sekalian.
Jadi jangan lupa berkunjung ke blog saya yang membahas mengenai kuliner dan makanan sob yaitu :


Dan sobat juga bisa follow twiiternya : www.twitter.com/arif_foodies dan Instagram : www.instagram.com/arif_foodies untuk mendapatkan pembaharuan serta update terbaru mengenai tulisan-tulisan kuliner saya, selebihnya salam makan-makan enak ya sobat, terima kasih atas dukungannya semoga saya semakin bersemangat lagi untuk menghadirkan tulisan berkualitas yang lebih baik lagi kedepannya.

Salam Donat sobat
Baiklah sobat sampai jumpa lagi ditulisan-tulisan saya yang berikutnya karena saya masih mempunya banyak sekali stock tulisan yang belum saya buat dan tulis, jadi salam reviewapaaja dan foodiesapaaja.(RAA)
Comments

Reviewer dari Pontianak yang mencoba eksis, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA, SPAM, dan OOT ya sobat.
Oh ya jangan masukkan link aktif ya karena auto langsung dihapus makasih.
EmoticonEmoticon