Wujud Sinergi Bagi Negeri, Astra Motor Kalbar Berikan Bantuan

Apa? Astra Motor Kalimantan Barat sebagai distributor utama sepeda motor Honda di wilayah Kalimantan Barat melalui Astra Motor Sharing rutin melakukan kegiatan CSR.
Pada bulan Juli, kegiatan tanggung jawab sosial kembali diselenggarakan dan Astra Motor Kalbar menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada UPT-Rehabilitasi Sosial Panti Sosial Lanjut Usia dan Disabilitas di Jalan Adisucipto km 12,6 Sungai Raya.

Astra Motor Kalbar serahkan bantuan

Bantuan Astra Motor disalurkan langsung kepada Ibu Endang selaku pengelola fasilitas sosial yang menampung sekitar 70 lansia. Bantuan sembako tersebut berupa beras, minyak goreng, bumbu masak, sarden, telur, quaker oatmeal, kebutuhan kebersihan lainnya, dan kursi roda. Hal ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Astra Motor setiap bulannya dengan cara menyalurkan kepada pihak-pihak yang membutuhkan. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Astra Motor Kalbar untuk meningkatkan kesadaran sekaligus mewujudkan salah satu Astra Catur Dharma yang harus menjadi aset yang bermanfaat bagi bangsa dan negara.
Regional Director Astra Motor Kalimantan Barat Lukas Ferinata mengatakan, pada bulan Juli ini kami akan kembali menyelenggarakan Astra Motor Sharing. Kami terus berupaya untuk berpartisipasi dalam setiap program CSR di bidang pendidikan, lingkungan hidup, kesehatan, sosial maupun ekonomi.
“Dengan semangat Sinergi Maa, kami berharap bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat dan memberi manfaat bagi warga Panti Sosial Mulia Dharma, dan kami berharap masyarakat dapat merasakan langsung dampak positif dari Sinergi Maa ini,” ujar Lukas.
Ibu Endang salah satu pengelola Panti Sosial Mulia Dharma juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Astra Motor Kalbari atas kesediaannya untuk berkunjung dan memberikan seperangkat sembako serta kursi roda.

“Saya disini mewakili seluruh warga panti sosial mengucapkan terima kasih telah datang dan berbagi kepada warga, semoga kedepannya silaturahmi ini tetap terjaga dan semoga Allah membalas segala kebaikannya dan kita semua selalu diberi kesehatan.” kata Bu Endang.

Wujud sinergi bagi negeri



PT Astra Honda Motor (AHM) berupaya menciptakan sinergi positif untuk negara melalui kerja sama seluruh pemangku kepentingan sepeda motor Honda dengan terus berpartisipasi melalui berbagai kegiatan bertema Sinergi untuk Negeri. Kegiatan ini mendorong kolaborasi yang lebih inovatif dan fleksibel untuk melakukan hal-hal yang bermanfaat bagi masyarakat.
Sinergi Bagi Negeri merupakan aksi nyata dan kolaborasi penuh semangat untuk mentransformasi Indonesia melalui berbagai inisiatif yang saling menguntungkan. Melalui payung luas Sinergi Bagi Negeri, AHM berkomitmen memperkuat kontribusi konsistennya dalam membangun Indonesia yang lebih baik melalui keterlibatan langsung di berbagai bidang seperti pendidikan, kesehatan, lingkungan hidup, pemberdayaan ekonomi masyarakat, dan keselamatan jalan raya.
Selain berkontribusi melalui produk sepeda motor Honda karya anak negeri, kami juga bekerjasama dengan seluruh jaringan perusahaan dan komunitas dalam berbagai kegiatan nyata untuk membantu sesama, menginspirasi banyak orang dan mengambil langkah menuju perbaikan. Kami berharap masyarakat dapat merasakan manfaat langsung dari sinergi nasional.”
AHM mendukung kegiatan positif di masyarakat dengan menggunakan slogan #YukBisaYuk di media sosial dalam berbagai program sosial. Ini menciptakan energi positif untuk mencapai impian Anda. Selama lebih dari 50 tahun, lebih dari 75 juta pelanggan sepeda motor Honda telah merasakan manfaat AHM di Indonesia melalui produk-produk terbaik karya anak negeri.
AHM melengkapi program pelatihan profesionalnya dengan Astra Honda Youthpreneurship Program (AHYP) untuk beradaptasi dengan tantangan pergantian milenium yang semakin kompetitif dan membutuhkan kemandirian. Melalui program ini, generasi muda akan menjadi wirausaha yang berdaya saing dan mandiri. Selain itu, ada penghargaan Mahasiswa Terbaik Astra Honda Motor (AHMBS) atas inisiatif positif mahasiswa di bidang studi lain. Program ini telah berjalan sejak tahun 2003 dan memberikan penghargaan kepada siswa yang berprestasi di sekolah menengah atas.
Selain itu, keberlangsungan pelatihan AHM terlihat melalui berbagai upaya keselamatan jalan raya. Diantaranya dengan menyelenggarakan kompetisi safety riding tahunan, pembuatan alat simulasi dan video untuk pengajaran, serta peluncuran Astra Honda Motor Safety Riding and Training Center untuk memberikan edukasi otomotif kepada masyarakat.(RAA)



Posting Komentar

0 Komentar