New Honda Genio Hadir Dengan Warna Baru Yang Lebih Fresh Dan Keren

Apa? Sobat PT Astra Honda Motor (AHM) kembali merombak New Honda Genio dan memberikan tampilan lebih segar. Desain garis-garis lebih modis dan menggunakan garis-garis sederhana untuk menambah kesan retro yang sesuai dengan tren saat ini. Pilihan kombinasi warna baru juga tersedia untuk membuatnya lebih bergaya.

Faboulus Green

Skuter kompak baru Honda Genio terus menjadi pilihan konsumen yang menginginkan sepeda motor sehari-hari yang mewakili gaya hidup dan identitasnya. Desainnya yang elegan didukung performa mesin yang dinamis, tampilan cerdas dan kenyamanan berkendara sehari-hari.
New Honda Genio memiliki desain khas yang semakin segar dengan pilihan warna dan garis baru. Tipe CBS memiliki pilihan warna Radiant Silver Black. Aksen perak pada pelindung kaki dan dek bawah berpadu dengan sisa rangka berwarna hitam. Perubahan pada rentang warna Radiant Red Black mencakup penutup lampu yang kini berwarna hitam. Jenis warna ini tetap mempertahankan kombinasi warna yang menarik bagi pecinta sepeda motor tanah air. Ketiga warna versi CBS dipadukan dengan garis yang lebih simpel dan elegan.
Namun tipe CBS-ISS juga mengalami beberapa perubahan. Orang ini sekarang memiliki pilihan warna Fabolous Matte Green. Warna Fabolous Matte Blue memiliki kombinasi warna hitam yang menyegarkan pada bagian tutupnya. Tingkat atas sekarang ditutupi warna hitam. Varian warna Fabolous Matte Black mendapat warna jok baru yakni coklat. Seluruh varian warna versi CBS-ISS juga mendapatkan striping baru yang memperkuat efek retro.
Tampilan ikonik New Honda Genio didukung penggunaan velg berukuran 12 inci yang menjamin pengendaraan lebih seimbang dan stabil. Dengan mesin 110 cc yang hemat bahan bakar, eSAF (kerangka arsitektur cerdas canggih) berteknologi tinggi, dan fitur fungsional lengkap seperti charger di dudukan depan, New Honda Genio memenuhi keinginan konsumen akan sepeda motor yang andal dan fungsional.
Octavianus Dwi, Direktur Pemasaran AHM, mengatakan dengan tampilannya yang lebih segar, New Honda Genio semakin menawarkan keseimbangan antara desain elegan dan kompak, performa lincah, dan fungsi yang lengkap. Skutik Honda ini semakin menarik minat konsumen yang menginginkan skutik fungsional yang mewakili gaya hidup lebih modern.
“Pilihan warna dan garis baru semakin ikonik dan elegan serta menyesuaikan dengan tren masa kini, terutama di kalangan anak muda. Kami yakin New Honda Genio mampu memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan tentunya berbeda. . dari yang lain," kata Octavian.

Perpaduan antara gaya dan performa


New Honda Genio tetap menampilkan kap mesin dan spatbor depan dengan bentuk tiga dimensi, dilengkapi garis-garis khas serta tampilan tajam dan kuat. Hal ini membuat tampilan motor ini semakin unik dan fotogenik. Hal ini didukung dengan dimensi yang kompak, sangat ideal dan nyaman untuk berkendara sehari-hari di lalu lintas padat.

Radiant Red Black

Jarak jok dengan tanah 7 mm, mendukung kelenturan pengendara dengan pijakan lantai yang lebar. Ban dalam yang lebar bersifat suportif, berdimensi 100/90-12 di depan dan 110/90-12 di belakang. New Honda Genio menawarkan kenyamanan dan kemudahan berkendara meski dengan tampilan yang lebih kompak dan stylish. New Honda Genio mengusung mesin 110cc SOHC eSP (enhanced Smart Power) yang andal dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang lebih hemat bahan bakar. Mesin ini menghasilkan tenaga maksimal 6,6 kW @ 7500 rpm dan torsi puncak 9,3 Nm @ 5500 rpm.
Kemampuan tersebut membuat Honda Genio lebih responsif saat berakselerasi. Starter ACG melengkapi kemampuannya untuk tetap mulus saat menghidupkan mesin. Fitur ini dipadukan dengan ISS (Idling Stop System) khas Honda yang secara otomatis mematikan mesin saat mati dan menghidupkan kembali hanya dengan memutar pedal akselerator.
Pengguna baru Honda Genio tidak perlu ragu untuk beraktivitas dan selalu tampil menarik karena mesin Honda Genio eSP irit bahan bakar. Berdasarkan hasil pengujian internal yang dilakukan dengan metode WMTC, konsumsi bahan bakarnya mencapai 59,1 km/l (fungsi ISS aktif), sehingga mampu menempuh jarak hingga 28 km dengan sekali bahan bakar. Mesin ini juga menjamin hasil pembakaran ramah lingkungan sesuai standar emisi Euro 3.

Performa mesin luar biasa


Performa mesin yang andal pada New Honda Genio didukung oleh teknologi sasis eSAF milik Honda yang semakin meningkatkan kestabilan berkendara, sehingga berkendara di jalanan perkotaan yang sibuk menjadi lebih mudah, ringan, dan nyaman. Sasis eSAF juga memungkinkan penggunaan ruang lebih efisien, terbukti dengan bagasi besar yakni 1 liter untuk menyimpan kebutuhan berkendara sehari-hari serta kapasitas tangki bahan bakar ,2 liter.

Radiant Silver Black

Untuk menunjang aktivitas pengguna sehari-hari, New Honda Genio dilengkapi dengan fitur-fitur fungsional seperti charger untuk mengisi baterai perangkat. Komponen ini disematkan pada rak depan sehingga memudahkan akses bagi pengguna yang sering menggunakan perangkat.
Teknologi lampu depan New Honda Genio menggunakan LED yang dipadukan dengan lampu belakang elegan dan indikator terpisah yang terletak di kap mesin. Kombinasi ini menawarkan tampilan modern dan pencahayaan optimal.
Dasbor digital menyediakan berbagai informasi seperti kecepatan, odometer, bahan bakar, dan pengukur penghematan untuk memandu berkendara yang efisien. Sentuhan alumunium pada pijakan kaki dan handle belakang menciptakan tampilan mewah.
Faktor keamanannya didukung dengan fungsi penutup kunci pengaman yang dilengkapi dengan tombol pelepas jok yang praktis. Kunci rem parkir, sistem rem kombinasi, dan sensor parkir samping menjadi fitur standar New Honda Genio yang menjamin keselamatan penggunanya.
New Honda Genio dipasarkan dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 6 pilihan warna stylish yang sesuai dengan tren gaya hidup saat ini. Tipe CBS dipasarkan on the road (OTR) di DKI Jakarta dengan harga Rp 19.110.000. Sedangkan tipe CBS-ISS dibanderol Rp 19.730.000.
Jadi warna apa yang akan Anda pilih untuk Honda Genio? (RAA)



Posting Komentar

0 Komentar