New Honda Vario 160 Semakin Premium Dengan Pilihan Warna Baru

Apa? PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan pembaruan pada model baru Honda Vario 160 dengan pilihan warna terbaru tipe CBS-ISS, styling sport premium dan meningkatkan kepercayaan diri pengemudi. 
Garis-garis dan pilihan warna terbaru pada seluruh varian skutik gede Honda ini juga dilengkapi nibbles. 

Grande Matte White

Update baru Honda Vario 160 akan dihadirkan dalam livery CBS-ISS dengan pilihan warna premium yakni Grande Matte White dan Grande Matte Black dipadukan dengan badging 3D dan velg Burnt Titanium untuk memberikan kesan mewah. Properti strip baru yang memadukan aksen desain minimalis yang kuat juga diterapkan pada tipe CBS-ISS dalam warna sporty, yakni Active Matte Red dan Active Matte Black. 
Sedangkan tipe ABS model ini masih memiliki pilihan warna Grande Matte White dan Grande Matte Black. 
Direktur Pemasaran AHM Octavianus Dwi mengatakan desain New Honda Vario 160 semakin premium dan sporty sehingga penggunanya bisa berbangga dalam menjalani aktivitas sehari-hari. 
Didukung teknologi dan fitur yang lengkap dan canggih, model ini dirancang bagi para pecinta skutik yang ingin berkendara dengan gaya istimewa masa kini. 
“Pembaruan pada New Honda Vario 160 merupakan sebuah langkah untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan para pecinta skutik besar Honda dengan pilihan yang semakin beragam. Perubahan ini menjaga desain sport berkualitas tinggi yang terus digemari di kalangan konsumen skutik besar,” kata Okta. 

Performa tinggi New Honda Vario 160


Dibekali bodi motor bongsor, New Honda Vario 160 hadir dengan performa tinggi dan segudang fitur teknis canggih. Mesin generasi terbaru berkapasitas 160 cc, katup, berpendingin cairan Smart Power Plus (eSP) canggih yang mampu meredam gesekan. Sebab, mesin terakhir ini mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,3 kW pada 8.500 rpm dan torsi 13,8 Nm pada 7.000 rpm.
Perasaan bertenaga yang ditawarkan skuter sport premium ini semakin mewujudkan kebanggaan dan kegembiraan berkendara. Tetap menjaga kenyamanan dan performa tinggi, New Honda Vario 160 mengusung teknologi rangka eSAF (Advanced Smart Architecture Frame) yang membuat skutik sport berkualitas tinggi ini semakin lincah dan mudah dikendalikan. Model ini mampu mengonsumsi bahan bakar 6,9 km/l. 
Pengujian dilakukan dengan mengaktifkan fungsi Idling Stop System yang ramah lingkungan menggunakan metode pengujian WMTC (World Motorcycle Test Cycle) EURO 3. Lampu LED mendukung seluruh sistem pencahayaan sehingga semakin menambah kesan superior, sporty, dan kehalusan pada New Honda Vario 160. Model ini juga dilengkapi dengan instrument cluster full digital yang memberikan informasi lengkap mulai dari kecepatan, jarak tempuh hingga indikator bahan bakar, Indikator Tombol Cerdas, jam digital, konsumsi bahan bakar, indikator tegangan baterai, indikator ganti oli, odometer, indikator ISS dan indikator ABS tipe ABS.

Active Matte Red


Desain Ciamik dan sporty


Struktur bodi baru Honda Vario 160 yang besar mampu menampung bagasi 18 liter dan memberikan ruang lebih luas untuk aktivitas sehari-hari pengemudi berkat tampilannya yang ceper. Model ini juga mendukung pengisi daya USB Tipe A dengan colokan untuk mengisi daya tanpa adaptor tambahan. Skutik sport premium ini dibekali dengan fitur keselamatan canggih seperti sistem Honda Smart Key yang dilengkapi dengan sistem peringatan dan respon yang mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendaranya. Untuk tipe ABS, New Honda Vario 160 dibekali fitur keselamatan seperti sistem pengereman anti lock dan ABS dan unit rem belakang dilengkapi dengan rem cakram belakang. 
Ban dalam lebar yang kuat, depan 100/80-1 dan belakang 120/70-1 serta kombinasi pelek ABS dan CBS-ISS warna titanium burnt menjamin pengendaraan yang nyaman dan nyaman serta tampilan yang semakin elegan. . Honda Vario 160 baru on the road (OTR) DKI Jakarta untuk tipe ABS Rp. 29.513.000. CBS-ISS dalam warna berkualitas tinggi yaitu. Grande Matte White dan Grande Matte Black dibanderol dengan harga Rp. 26.889.000, sedangkan tipe sporty CBS-ISS Active Matte Red dan Active Matte Black dibandrol dengan harga Rp. 26.639.000.(RAA)



Posting Komentar

0 Komentar