Hobi Nge-gym tapi takut terpapar udara kotor, Gunakan QUIXX Nasal Protection untuk Perlindungan

Apa? Sobat selama ini kita masih diselimuti pandemi virus Covid-19 berbagai macam kegiatan saat ini sudah dilarang, terutama kegiatan yang menimbulkan kerumunan.Walaupun kegiatan tersebut diperbolehkan kita wajib mematuhi protokol kesehatan seperti mengenakan masker, mencuci tangan dengan sabun, serta menjaga jarak.
Sebelum saya bercerita panjang lebar di artikel ini saya ingin bertanya kepada kalian sobat, Siapa disini yang suka berolahraga di gym?Seperti yang kalian tau gym saat ini sudah boleh dibuka sehingga berolahraga di gym sudah kembali bisa dilakukan ya sob.

Hobi Nge-gym tapi takut terpapar udara kotor, Gunakan QUIXX Nasal Protection untuk Perlindungan


Meskipun sudah dibuka kalian wajib waspada sobat pasalnya gym menjadi tempat yang cukup beresiko menjadi tempat penyebaran virus Covid-19.
Nah di artikel kali ini akan saya jelaskan kepada kalian mengenai cara aman ngegym di masa pandemi, serta cara melindungi diri dari udara kotor yang banyak terdapat di gym. Penasaran? yuk disimak tulisan saya berikut ini sob.

Ngegym tetap aman di masa pandemi


Meskipun saat ini melakukan aktifitas olahraga atau ngegym dibolehkan namun ada baiknya kalian tetap berjaga-jaga supaya tetap aman saat berolahraga di gym.

Ngegym di masa pandemi
Di masa pandemi ini kita tetap bisa nge gym dengan aman


Berikut beberapa hal yang bisa kalian lakukan sobat untuk melindungi diri saat melakukan olahraga di gym :

1. Menjaga jarak


Menjaga jarak saat berada di gym menjadi hal yang wajib dilakukan, hal ini tentunya untuk menghindarkan diri kalian dari terpapar virus dan bakteri.

2. Jangan ikuti studio class


Hindari studio class seperti zumba dan lain-lain, karena biasanya studio class akan dipenuhi oleh banyak orang, untuk itulah kalian wajib menghindari yang namanya studio class sob.

3. Bawa matras dan alat olahraga sendiri


Membawa matras dan alat olahraga sendiri menjadi hal yang bijak, hal ini karena bisa menghindarkan kita dari tertular virus dan bakteri.
Dan jangan pernah meminjam peralatan orang lain karena kita tidak pernah tahu apakah orang tersebut bebas dari virus atau tidak.

4. Jangan menggunakan sarung tangan


Sarung tangan bisa menjadi media penyebaran virus, sehingga penggunaan sarung tangan menjadi hal yang sangat tidak disarankan saat ngegym.
Untuk itu saat berolahraga di gym pastikan kalian tidak mengenakan sarung tangan, lebih baik kalian lebih sering mencuci tangan dibandingkan menggunakan sarung tangan.

5. Gunakan masker


Menggunakan masker menjadi hal yang wajib dilakukan di masa pandemi, tak terkecuali saat kita melakukan olahraga di gym, karena masker mampu melindungi diri kita dari virus bahkan mampu melindungi diri kita dari udara kotor.
Namun ada catatan yang wajib diperhatikan saat menggunakan masker kalian pasti akan kekurangan oksigen, hal ini tentunya tidak menjadi masalah bagi kalian yang sering berolahraga namun beda cerita bagi kalian yang jarang berolahraga kondisi kekurangan oksigen bisa jadi berbahaya loh sobat.
Untuk itu kalian bisa menyesuaikan penggunaan masker jika saat di gym tersebut sedang ramai kalian wajib menggunakan masker, namun saat sepi kalian bisa melepas masker hal ini tentunya dengan persetujuan dari pengelola gym.

6. Gunakan perlindungan extra


Setelah menggunakan masker ada satu perlindungan extra yang bisa kalian gunakan yaitu QUIXX Nasal Protection, apakah itu? mari kita bahas secara lebih detail di bawah mengenai QUIXX ini sob.

Apa itu QUIXX Nasal Protection?


Di masa pandemi melindungi diri supaya terhindar dari penularan virus menjadi hal yang wajib untuk dilakukan namun patut diingat sobat banyak juga penyebab penyakit yang berterbangan di udara yang kita hirup sehari-hari juga tetap punya risiko terpapar ke kita yang biasanya melalui hidung dan menjadi gejala-gejala penyakit ISPA (infeksi saluran pernapasan atas) seperti alergi, batuk, bersin-bersin hidung berair, sakit tenggorokan dan pada kasus beratnya menjadi cikal bakal penyakit lebih serius seperti bronchitis, atau sakit pada paru-paru.

Wujud Asli QUIXX Nasal Protection
QUIXX Nasal Protection


Untuk membantu mencegah masuknya partikel udara kotor, kuman dan bakteri ke dalam hidung agar tidak menjadi sakit pada saluran pernapasan kita bisa menggunakan QUIXX Nasal Protection.
Sebenarnya apa itu QUIXX? QUIXX adalah produk semprotan hidung (Nasal Spray) yang berbentuk bubuk pertama di Indonesia, dibuat dengan menggunakan bahan-bahan natural dari tanaman hypercellulose
powder dan peppermint memberikan rasa segar dan nyaman bagi hidung.
Untuk memaksimalkan perlindungan masker kalian bisa menyemprotkan terlebih dahulu QUIXX ini, jadi ini membuat kalian selain terlindungi dari bakteri, debu, juga terhindar dari biang penyakit penyebab alergi akibat udara kotor.

Cara menggunakan QUIXX


Untuk menggunakan QUIXX Nasal Protection ini sangatlah mudah sobat, Kalian hanya perlu mengikuti tata caranya sebagai berikut :

Cara menggunakan QUIXX Nasal Protection
Cara menggunakannya

  1. Bersihkan dan keringkan hidung sebelum mengunakan QUIXX hal ini supaya lapisan yang dibentuk menjadi efektif sob,
  2. Kocok botol QUIXX terlebih dahulu,
  3. Letakan botol QUIXX di hidung kemudian pencet sedikit botol sambil menyemprot dan hirup sedikit di dalam hidung,
  4. Ulangi langkah nomor 3 ke sisi hidung yang belum disemprotkan.

Kapan kalian harus menggunakan QUIXX?


Kalian tentunya bertanya-tanya kapan harus menggunakan QUIXX, nah untuk menggunakannya sebaiknya kalian lakukan saat :

Cara pakainya seperti ini
Semprot QUIXX sebelum pakai masker

  1. Sebelum mengenakan masker kalian bisa menyemprotkan QUIXX ini,
  2. Kalian harus menggunakannya sebelum terpapar udara kotor di dalam ruangan yang minim ventilasi seperti ruangan kantor, studio, dan gym,
  3. Ketika akan keluar rumah dan melakukan aktifitas di luar rumah.

Keunggulan dari QUIXX


Beberapa keunggulan yang bisa sobat dapatkan bila menggunakan QUIXX adalah :

Keunggulan QUIXX Nasal Protection
Beberapa keunggulan QUIXX yang wajib kalian ketahui

  1. QUIXX Nasal Protection ini mampu memberikan perlindungan bagi kita terutama terhadap serta melawan udara kotor, debu, polusi bahkan airborne allergen,
  2. Jangka waktu perlindungannya juga bisa dibilang cukup lama yaitu mampu melindungi hingga 8 jam sobat,
  3. Keunggulan lain dari QUIXX Nasal Protection ini yaitu tidak menyebabkan kantuk sehingga kita tetap bisa melakukan aktifitas lain tanpa masalah,
  4. 1 buah botol QUIXX bisa digunakan untuk 200 kali semprot dengan pemakaian yang tepat, yaitu apabila digunakan setiap 2 kali setiap semprot sebanyak 2 kali setiap harinya maka 1 buah botol mungil dari QUIXX bisa digunakan untuk 40 hingga 50 hari,
  5. Bisa digunakan oleh anak di atas 2 tahun, orang dewasa, ibu hamil dan menyusui serta para penggemar ngegym,
  6. QUIXX ini bisa digunakan sebanyak 3-4 kali sehari sesuai kebutuhan.

Dimana tempat membeli QUIXX Nasal Protection


Gratis masker cantik
Dapatkan masker cantik setiap pembelian di official store Menarini


Untuk membeli QUIXX Nasal Protection sobat bisa mengunjungi Guardian, Century, Viva Health, Kimia Farma, K24, Apotek Roxy (Seluruh Indonesia), dan bagi kalian yang gak mau ribet kalian juga bisa membeli QUIXX ini di official Store Menarini di e-commerce Tokopedia https://www.tokopedia.com/menariniofficial/etalase/quixx
Untuk harganya sendiri QUIXX Nasal Protection ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 120.000,-/botolnya harga yang masuk akal dibandingkan dengan kegunaannya sob.

Konklusi


Setelah membaca artikel saya kali ini, tentunya memberikan wawasan bagi kalian semua kan sob, bahwa ada sebuah cara untuk menghindarkan diri kita dari terpapar udara kotor, debu, polusi bahkan airbone allergen yang berterbangan di udara khususnya saat kita melakukan olahraga di gym dengan menggunakan QUIXX.

Keren banget ini QUIXX Nasal Protection
Banyak manfaat dan kegunaan dari QUIXX ini

Selain itu QUIXX juga bisa mengurangi bersin, pilek dan hidung tersumbat yang bahkan sudah terbukti secara klinis, sehingga kita tidak perlu langsung minum obat saat mengalami bersin, pilek, dan hidung tersumbat.
Untuk mendapatkan perlindungan maksimal “SEMPROT QUIXX SEBELUM PAKAI MASKER” supaya kita aman dan bebas dari udara kotor, debu, polusi bahkan airbone allergen di udara, dan mengenakan masker juga bisa memberi perlindungan bagi kita dari virus Corona #QUIXXNasalProtection #DailyDefenseExtraProtection.
Baiklah sobat sekian artikel singkat saya kali ini, saya doakan kalian tetap sehat, tetap bisa berolahraga di gym dengan aman, dan tetap setia membaca artikel-artikel yang ada di reviewapaaja.com ini, sampai jumpa di artikel saya berikutnya sobat. (RAA)



Posting Komentar

25 Komentar

  1. Ini sensasi semprotannya tajem nggak Kak. Kalau spray, saya masih takut gegara pernah pake pruduk lain, eh pas disemprot kayak hidung dicolok gitu 😁

    BalasHapus
  2. Semprotan hidung berbentuk bubuk...baru banget ini. Biasa bentuk cair kan? Pas sekali sebagai amunisi saat pandemi, QUIXX produk semprotan hidung yang berbentuk bubuk pertama di Indonesia, dibuat dengan menggunakan bahan-bahan natural dari tanaman hypercellulose. Wajib punya ini!

    BalasHapus
  3. Oooh, jadi Quixx ini bisa menjadi salah satu ikhtiar kita menjaga kesehatan ya...terutama menghidari masuknya kuman maupun bakteri melalui hidung. Cara oakainya praktis banget tinggal semprot. Kemasannya oke buat dibawa traveling atau ngegym nih 😊😍

    BalasHapus
  4. Menarik nih produknya. Tapi sepertinya saya harus berkonsultasi dulu sebelum membeli karena ada riwayat asma, alergi dingin, dan alergi debu. Atau mungkin bisa jadi salah satu solusi ya, karena kan bisa melawan udara kotor, debu, bahkan airborne allergen.

    BalasHapus
  5. QUIXX Nasal Protection ini bisa menjadi soulmate keren yg kita andalkan di masa pagebluk entah kapan kelarnya ini, ya.
    Mantab banget!

    BalasHapus
  6. ini berarti produknya aman untuk segala usia atau hanya orang dewasa saja ms? apakah sama fungsinya kayak viks inhaler buat hidung itu kah?

    BalasHapus
  7. Wah aku penasaran banget nih sama produknya. Kayaknya perlu banget buat nambahin list wajib prokes ku hihi makasih ya kak sharingnya

    BalasHapus
  8. Wah baru tau tentang produk QUIXX, ada link pembelian juga sangat bermanfaat memudahkan yang ingin membeli produk.

    BalasHapus
  9. Wowww kang arif ternyata hobby nge-gym ternyata hehe, nah kalau ada produk ini masalah alergi debu atau lainnya bisa teratasi ya

    BalasHapus
  10. Quixx Nasal bisa buat proteksi selama pandemi ya Mas, bisa juga buat alergi debu kali ya. Hari gini kudu pinter pilih solusi kesehatan termasuk perlindungan hidung sebagai tempat masuknya virus. Thx ya rekomendasinya cucok!

    BalasHapus
  11. Wow, baru tahu deh ada produk ini, jadi pengen buat bekal suamiku yang sering ke luar kota dinas kantor. Jadi aman dan menjaga kebersihan

    BalasHapus
  12. Baru tau nih kalo ngegym malah ga bole pake masker ya pas pandemi gini. Kalo olahraga pasti lepas masker kalo aku, susah napas malah yg ada ga bisa olahraga walau pake quix nasal

    BalasHapus
  13. Mas terimakasih banyak ulasannya. Jadi pengen nyobain sepertinya menarik hehe

    BalasHapus
  14. Dimasa pandemi seperti ini, kayaknya cocok QUIXX Nasal Protection sebagai proteksi tambahan selain cuci tangan, masker dan jaga jarak.
    BTW infonya sangat jelas dari artikel ini.

    BalasHapus
  15. wah bagus juga ya kalau ada semprotan yang mint kayak gini, pasti pas hirup udara kayak hirup udara dekat daun mint ya

    BalasHapus
  16. Wah, ini produk yg sangat bisa diandalkan nih
    maklum aja, kita kan ttp butuh aktivitas di luar yak.

    BalasHapus
  17. Wah ini wajib banget sih dimiliki. Apalagi masih pandemi gini banyak khawatirnya. Jadi penasaran sama QUIXX nih, nanti deh beli buat menunjang kegiatan yang lain selain ngegym.

    BalasHapus
  18. Quixx nasal ini bentuknya bubuk, ya, Mas? Biasanya kan bentuknya cairan. Terus kalau bubuk gitu, ketika disemprotkan ada rasa seperti ditusuk gitu, gak?

    Kalau dilihat dari manfaatnya, mesti punya stok Quixx nasal di rumah, deh! Melindungi kita terutama di masa pandemi seperti sekarang.

    BalasHapus
  19. Wah iya zaman now masih ngeri2 kalau pakai fasilitas umum, salah satunya gym ya mas? Makanya nih kudu jaga jarak. Kdng udah pakai masker jg ada keraguan. Makanya perlu proteksi tambahan dengan memakai Quixx nasal ini sebelum memakai masker ya TFS

    BalasHapus
  20. Alhamdulillah quixx ini hadir menambahkan pelengkap amunisi di tengah pandemi ya Bang. Aku belom punya nih, makasih rekomendasi nya bang

    BalasHapus
  21. hidung jadi bersih dan bebas kotoran. Ini menarik juga karena hal baru bagi saya. Boleh dong kak, video cara penggunaannya. aku penasaran banget sih

    BalasHapus
  22. Unik juga nih Quixx nasal, rekomendasi buat proteksi pas bepergian keluar rumah

    BalasHapus
  23. Terasa lebih tenang untuk tetap ngegym, asalkan tahu caranya. Lebih aman lagi, dengan perlindungan maksimal QUIXX Nasal Protection.

    BalasHapus
  24. wah quixx bisa jadi barang yang tidak boleh terlupa untuk dimana-mana, yterkhusus ketika hendak berolahraga. Tidak hanya pas ngegym saja, tapi untuk ajang olahraga yang lainnya. Dengan quixx, perlindungan ekstra hidung pun tercapai sekaligus bisa mencegah munculnya penyakit2 ISPA

    BalasHapus
  25. Wah aku baca ini saat ada niatan buat aerobik. Kalau gitu mending ngegym aja ya yang ga berkerumun banyak orang. Thanks tips quixx nya aku juga pakai kak

    BalasHapus

Silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA, dan SPAM ya sobat.
Serta jangan masukkan link aktif, karena auto langsung dihapus makasih.