Sodexo ePass, Voucher Digital Yang Bikin Bahagia

Apa? Voucher.....hal yang satu ini memang selalu membuat bahagia sobat walaupun voucher yang kita dapatkan tersebut nilainya tidak terlalu besar. Ayo, siapa di sini yang tidak suka saat mendapatkan voucher silahkan tunjuk tangan, sob.
Nah, kali ini saya akan membahas mengenai voucher yang tentunya voucher-nya bukan seperti voucher yang kalian temukan selama ini sobat, karena voucher yang satu ini bisa digunakan untuk belanja online maupun offline. Nama voucher ini adalah Sodexo ePass sobat.



Penasaran? Yuk tetap simak tulisan saya mengenai Sodexo ePass ini ya sobat.

Apa itu Sodexo ePass?


Sobat, apa itu Sodexo ePass? Jadi, Sodexo ePass ini merupakan voucher dari Sodexo yang berbentuk e-voucher atau voucher digital yang bisa kalian gunakan di banyak merchant baik online maupun offline sobat.

Sodexo ePass itu voucher digital


Cara simple menggunakan Sodexo ePass


Cara simple menggunakan Sodexo ePass


Sama seperti menggunakan voucher fisik dari Sodexo, cara menggunakan Sodexo ePass ini juga sangat mudah sekali sobat. Kalian hanya perlu memilih merchant, kemudian kalian menyiapkan kode voucher dari Sodexo ePass yang biasanya terdiri dari 5 hingga 10 digit kombinasi huruf dan angka. Jika merchant yang kalian tuju adalah toko offline kalian tinggal memberikan kode Sodexo ePass ke kasirnya. Jika merchant yang kalian tuju adalah toko online, kalian cukup masukkan kode Sodexo ePass di kolom kode promo toko online tersebut sobat, gampang banget bukan?

Keuntungan menggunakan Sodexo ePass


Ada beberapa keuntungan yang bisa didapatkan jika kita menggunakan Sodexo ePass ini sobat, yaitu :

1. Nominal yang beragam


Nominal di Sodexo ePass ini sangat beragam sobat mulai dari 10 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah, bahkan juga ada nominal-nominal unik yang terdapat di Sodexo ePass.

2. Lebih gampang untuk dibagikan


Berbeda dengan voucher fisik, Sodexo ePass ini lebih mudah untuk diberikan kepada siapapun sobat karena cukup dengan email dan SMS saja Sodexo ePass sudah bisa diterima dan langsung bisa digunakan.

3. Bisa digunakan secara online maupun offline


Kelebihan dari Sodexo ePass yang lain adalah voucher digital ini bisa digunakan untuk belanja secara online maupun offline sobat jadi sangat flexible sekali.

4. Bisa digunakan di banyak merchant


Pilihan merchant yang beragam

Sodexo memastikan semua voucher yang dikeluarkan oleh mereka bisa digunakan pada berbagai macam merchant yang tersedia. Pilihan kategori merchant-nya juga sangat beragam sobat mulai dari makanan, supermarket, fesyen, hingga tour & travel.

Cara Mendapatkan Sodexo ePass


Cara mendapatkan Sodexo ePass ini sangat mudah sobat. Kalian bisa langsung minta saja sama orang yang punya Sodexo ePass ya #ehhhh..... maksud saya kalian bisa membeli Sodexo ePass ini di website resmi Sodexo.co.id.

Website Sodexo


Kenapa harus membeli Sodexo ePass ini di website resmi Sodexo? Ya, karena namanya juga Sodexo ePass jadi ya kalian harus membelinya di Sodexo sobat karena jika kalian membeli di warung mak ijah ya enggak bakalan bisa sobat.

Penawaran spesial saat ini dari Sodexo


Selain itu, dengan membeli Sodexo ePass di website resmi Sodexo, banyak sekali promo yang bisa kalian dapatkan sobat salah satunya adalah diskon admin hingga 4% loh, lumayan kan?

Aplikasi Sodexo ePass


Sobat, jika kalian banyak mendapatkan Sodexo ePass atau kalian membeli banyak Sodexo ePass untuk kelak digunakan di merchant atau dibagikan kepada teman, kalian tentunya akan bingung mau menyimpannya di mana kan? karena jika disimpan di dalam email atau SMS takut akan kehapus atau hilang bukan?

Aplikasi Sodexo ePass 


Nah terkait dengan hal tersebut, Sodexo menyediakan solusi bagi kalian sobat dengan menghadirkan aplikasi yang bisa menyimpan banyak voucher Sodexo ePass bernama Sodexo ePass mobile application. Kalian bisa menyimpan semua kode voucher Sodexo ePass yang kalian miliki di dalam aplikasi ini sobat dan tak perlu khawatir voucher tersebut hilang secara tidak sengaja.
Dan aplikasi ini pun bisa memudahkan kalian sobat jika ingin mengirimkan voucher Sodexo ePass ke orang lain. Kalian cukup menggunakan aplikasi ini dan voucher Sodexo ePass lalu dikirim menggunakan email secara simple dan mudah.
Untuk menggunakan aplikasi Sodexo ePass, ini kalian setidaknya harus menggunakan smartphone yang memiliki OS Android ataupun iOS ya sobat.

Konklusi


Jadi sobat, jika kalian ingin memberikan voucher untuk teman atau relasi, kalian bisa memberikan Sodexo ePass. Selain mudah untuk diberikan, banyak keuntungan yang bisa didapatkan jika menggunakan Sodexo ePass ini.
Dengan banyaknya merchant dan kategori yang ada di Sodexo ePass ini tentunya makin memudahkan kita sobat saat akan menggunakan voucher Sodexo ePass ini. Jadi, kalian yang ingin bahagia dan membahagiakan orang lain tentunya wajib untuk memiliki voucher Sodexo ePass ini, sob.
Baiklah sobat, sekian artikel singkat saya kali ini yang membahas mengenai Sodexo ePass. Semoga bermanfaat dan membuka wawasan kalian ya sobat. Jika ada yang belum jelas, bisa komentar di kolom yang sudah tersedia dan saya akan coba bantu menjawabnya sobat. Sampai jumpa di tulisan saya berikutnya. See you.(RAA)



Posting Komentar

0 Komentar