Tertarik ingin memiliki Daihatsu Luxio? Berikut Keunggulannya Yang Wajib Kalian Tau

Apa? Sobat sebelum membeli mobil baru tentunya kita akan melakukan survey terlebih dahulu untuk mengetahui kelebihan dari sebuah mobil tersebut.
Karena saat kita membeli sebuah mobil tentunya berharap mobil yang kita beli mampu memenuhi kebutuhan kita dengan fitur-fiturnya yang mampu mendukung segala macam aktifitas kita.

Sebelum membeli Daihatsu Luxio, pahami keunggulannya

Nah bagi yang sedang ingin membeli mobil khususnya Daihatsu Luxio, berikut ini ada beberapa keunggulan dari Daihatsu Luxio yang wajib kalian ketahui sebelum membelinya, apa aja itu? tetap simak tulisan saya berikut ini ya sobat.

Keunggulan Daihatsu Luxio


Daihatsu Luxio memiliki banyak keunggulan yang membuatnya layak untuk dimiliki, apa aja keunggulannya yuk cekdiot sobat :

1. Ukuran kabin lega


Ukuran Luxio sendiri lumayan lega dengan kabin yang luas hal ini tentunya memudahkan jika kalian sering melakukan perjalanan bersama keluarga.

Daihatsu Luxio

Selain mampu mengangkut hingga delapan orang, dengan ukuran kabin yang lega membuat mobil ini bisa membawa banyak barang, selain itu banyak fitur pendukung serta penahan kedap suara yang membuat Daihatsu Luxio ini semakin nyaman untuk digunakan.

2. Armrest dan cup holder


Armrest dan cup holder yang tersedia di Luxio

Ada fitur kecil yang turut hadir di Daihatsu Luxio ini yaitu hadirnya fitur armrest dan cup holder pada baris penumpang kedua yang bisa digunakan untuk menyimpan botol minuman serta membuat perjalanan semakin nyaman.

3. Fitur AC Double blower


Mobil ini sudah dilengkapi dengan fitur AC double blower yang menjamin penumpang pada baris kedua dan ketiga tidak akan merasakan kepanasan saat melakukan perjalanan di siang hari.
Selain itu dengan fitur ini suhu di dalam kabin dapat dingin dengan lebih cepat sehingga semakin nyaman jika melakukan perjalanan menggunakan mobil ini.

4. Sudah dilengkapi fitur keselamatan canggih


Selain menggunakan fitur keselamatan berupa Airbag juga Anti lock Breaking System (ABS), Daihatsu Luxio sudah dilengkapi sabuk pengaman pengaman 3 Points ELR x 2 + 2 Points NR yang ditempatkan di seluruh barisan penumpang yang tentunya membuat mobil ini semakin aman untuk digunakan.

5. Ada retractrable dan power window


Saat berpapasan dengan kendaraan lain di jalan yang sempit, kalian tidak perlu repot-repot membuka kaca untuk melipat kaca spion. Karena, Daihatsu Luxio sudah dilengkapi Retractable yang berfungsi untuk melipat kaca spion secara otomatis khusus pada tipe teratasnya.
Sedangkan power window akan memudahkan kita dalam menaikan serta menurunkan kaca jendela mobil ini tanpa masalah.

6. Mesin tangguh


Mesin yang digunakan oleh mobil ini terbilang tangguh karena mesin yang diusungnya berupa 3SZ-VE DOHC VVT-i, berpendingin air yang terbukti memiliki tingkat durabilitas yang tinggi.
Mesinnya juga mampu menghasilkan tenaga hingga 97 PS @6.000 Rpm dengan torsi maksimal 13.7 Kgm @4.400 Rpm yang cukup baik di kelasnya, dan juga sudah tersedia fitur Electronic Fuel Injection (EFI) yang menjadikannya lebih irit bahan bakar.

7. Tersedia ABS


Di Luxio terbaru Daihatsu sudah menambahkan fitur baru yaitu ABS (Anti Lock Breaking System) yang mampu membuat mobil mampu mengerem dengan lebih maksimal jika pengereman yang dilakukan secara mendadak, selain itu dengan ABS membuat mobil ini tidak akan mudah tergelincir saat melakukan pengereman.

Konklusi


Dengan interior yang luas dan lega tentunya nyaman digunakan

Setelah mengetahui berbagai macam keunggulan dari Daihatsu Luxio tentunya akan semakin membuat yakin bagi kalian yang mencari sebuah mobil yang lega dengan mesin tangguh serta dilengkapi berbagi fitur yang bermanfaat dan membuat perjalanan semakin nyaman dan menyenangkan.
Baiklah sobat sekian tulisan dari saya kali ini semoga bermanfaat bagi kalian semua ya sobat sampai jumpa lagi ditulisan saya berikutnya see you.(RAA)



Posting Komentar

0 Komentar