Toyota Hilux Pickup Modern dan Elegan, Harga Paling Murah Di Auto2000

Apa? Sobat Toyota Hilux  merupakan mobil dengan konsep mobil pickup yang elegan telah meramaikan pasaran otomotif dunia sejak 50 tahun lalu. Menginjak generasi kedelapan, Hilux tampil semakin modern terutama dengan beragam tambahan fiturnya yang canggih. 

Desain yang lebih segar serta spesifikasi yang semakin istimewa membuat lebih banyak para penggemar otomotif yang penasaran dan berminat memiliki satu unitnya.

Toyota Hilux Pickup Modern dan Elegan, Harga Paling Murah Di Auto2000
Toyota Hilux Pickup

Kesan gahar sudah pasti akan didapatkan saat berkendara dengan Hilux. Tak hanya itu, berbagai spesifikasi dan fitur di dalamnya dijamin mendukung performa Toyota Hilux menjadi lebih optimal. Keunggulan Hilux lainnya adalah mobil berbodi garang nan berdimensi ini amat tahan banting di segala medan mulai dari gesit dan lincah di jalanan hingga mengarungi jalanan ekstrim dan berlubang.

1. Penyegaran dan peningkatkan performa


Toyota Hilux pada seri terbaru mendapatkan penyegaran pada bagian mesin yang baru dengan tipe 2GD FTV. Kapasitas mesin yang ditanam pada Toyota Hilux juga ditambah sebesar 2.500 cc yang tentunya dapat menghasilkan tenaga maksimal yang cukup besar agar mampu melewati segala jenis medan jalan. Akan tetapi, jika dilihat pada kubikasi dari mesin Hilux sendiri memang lebih kecil dari generasi sebelumnya, Hal ini dikarenakan terdapat perhitungan yang efisien terhadap luasan mesin yang terpasang tanpa menurunkan tenaga yang dihasilkan. Tenaga yang dihasilkan mampu mencapai 149dk dengan torsi maksimal 400 Nm.

Toyota Hilux Pickup Modern dan Elegan, Harga Paling Murah Di Auto2000
Mesin lebih gahar

Toyota Hilux juga dilengkapi dengan teknologi Full Injection pada sistem pembakarannya, sehingga mampu menghasilkan pembakaran bahan bakar lebih sempurna dan penggunaan bahan bakar akan terasa lebih irit. Hilux tak ketinggalan pula dilengkapi sistem pengereman dengan Anti-Lock Breaking System (ABS) serta VSC dan HSA yang didesain untuk melalui jalan menanjak. Demi keamanan dan kenyamanan berkendara, terdapat juga fitur Rear Differential Lock System dan dibekali dengan airbag. 


2. Eksterior makin keren

Eksterior keren

Pada bagian eksterior Toyota Hilux pada generasi terbaru ini mengalami pembaharuan pada bagian wajahnya yaitu pada bagian headlamp yang didesain agak lebih besar dan penempatan foglampnya, yang membuat penampilan mobil pada segmen pick up terlihat lebih manis dan elegan. Selain itu, Toyota Hilux ditambahkan aksesoris berupa tubular steep side sehingga semakin terlihat gahar.

3. Interior tambah elegan

Toyota Hilux Pickup Modern dan Elegan, Harga Paling Murah Di Auto2000
Dashboard modern dan elegan

Pada bagian interiornya juga tidak tertinggal dengan sentuhan yang elegan yang menambah kegaharan dari sektor eksteriornya. Bahan material yang digunakan pada bagian eksterior berasal dari kulit terbaik yang berada pada jok dan bagian setirnya. Untuk bagian yang cukup penting adalah bagian Dasbor didominasi warna hitam serta dilengkapi dengan panel audio yang membuat perjalanan lebih menyenangkan.

Toyota Hilux Pickup Modern dan Elegan, Harga Paling Murah Di Auto2000
Lega dan lapang

4. Harga murah dan bersahabat


Berapa harga Toyota Hilux? Harga Toyota Hilux sendiri cukup terjangkau mengingat guna mobil ini bagi para penggunanya ditambah lagi dengan kelengkapan spesifikasinya. Harga Toyota Hilux terbaik bisa didapatkan di Dealer Auto2000.

Berdasarkan tipenya, berikut ini harga Toyota Hilux dibanderol :
  • Hilux Single Cabin 2.0 L M/T Bensin Harga Rp 218 jt
  • Hilux Single Cabin 2.5 M/T Diesel Harga Rp 235 jt
  • Hilux Extra Cabin 2.4 E (4X4) M/T Diesel Harga Rp 348 jt

Datanglah ke dealer resmi hanya di Auto2000 dan dapatkan penawaran harga Toyota Hilux terbaik untuk sobat. Informasi lebih lanjut juga bisa dilihat pada halaman website resmi Auto2000 klik pada website auto2000.co.id.(RAA)



Posting Komentar

0 Komentar