Astra Honda Technical Skill Contest 2019 Digelar

Apa? Astra Motor Pontianak sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda di Kalimantan Barat kembali mengadakan Ajang tahunan yang bergengsi Astra Honda Technical Skill Contest ke 26, Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengetahui serta meningkatkan skill para mekanik dalam melakukan perawatan dan perbaikan sepeda motor Honda serta meningkatkan skill berkomunikasi serta layanan seorang Service Advisor ( SA ) ke konsumen.



Di mana kegiatan ini di bagi menjadi 3 tahap proses penyaringan sampai di dapat yang Terbaik, Tahap penyisihan di mulai tanggal 22 – 27 April yg di ikuti 93 mekanik dengan prasyarat minimal telah memegang Sertifikat TTL2 & 15 Service Advisor, tahap ini peserta wajib megikuti Ujian Teori Online di masing2 AHASS yang tersebar di seluruh Kalimantan Barat. 


Tahap berikutnya di laksanakan di Main Dealer Training Centre Astra Motor Pontianak, Peserta di dapat dari hasil penyisihan di mana sebanyak 33 Mekanik lolos mengikuti Sub Regional dengan Ujian Teori Online & Praktek Meja pada tanggal 17 – 18 Juni 2019.


Kemudian sebanyak 11 Mekanik & 5 Service Advisor lolos Mengikuti Technical Skill Contest Regional di Main Dealer Training Centre Astra Motor Pontianak, di mana pada tingkat ini mekanik harus melewati beberapa Ujian Teori, Praktek Meja Serta Trouble Shooting dan Untuk Service Advisor Juga Sama tetapi ada tambahan roleplay untuk melihat skill seorang SA dalam berkomunikasi dalam melayani konsumen.


Sehingga di dapatlah Mekanik & Service Advisor Terbaik di kalimantan barat yang nanti nya akan mewakili Mekanik & Service Advisor Kalimantan Barat tampil di ajang tingkat Nasional.
Mereka akan bertarung melawan Mekanik & Service Advisor terbaik Se Indonesia, Sehingga mohon dukungan serta support semua pihak agar Mekanik & Service Advisor kita dapat mengharumkan nama Kalimantan Barat di kancah Nasional.


Para Pemenang Astra Honda Technical Skill Contest Regional Kalimantan Barat 2019 :


Kategori Mekanik :
1. Ridwan - AHASS Bintang Motor Pontianak
2. Khairul Kabri - AHASS Rizky Motor Sambas
3. Suherman - AHASS Astra Motor Imam Bonjol

Kategori Service Advisor :
1. Mohamad Rivaii - AHASS Daya Motor Sekadau
2. Tino - AHASS Astra Motor Singkawang
3. Stevanus Prasasto Eko Wahyudi - AHASS Tri Mandiri Sejati Pontianak.(RAA)



Posting Komentar

0 Komentar