Tips Sukses Menjadi Seorang Blogger Profesional Tanpa Ribet Dengan Bantuan MediaKonten

Apa? Sobat menjadi seorang blogger atau nara blog dulu menjadi idaman bagi setiap orang, namun sekarang hal tersebut sudah hilang lenyap dimakan waktu.
Karena katanya banyak profesi yang lebih menghasilkan dibandingkan menjadi seorang blogger.

Tips sukses jadi seorang blogger profesional

Hal ini terjadi karena banyaknya stereotip yang menyebutkan untuk mendapatkan penghasilan dari menjadi seorang blogger itu ribet banget, belum lagi effortnya cukup besar sudahlah harus rajin menulis, kita juga harus bisa mengotak atik blog yang kita miliki supaya terlihat keren dan menarik saat dipandang.
Nah bagi kalian yang mau jadi seorang blogger profesional tapi gak mau ribet, yuk simak tips saya berikut ini, cekidott :

1. Beli domain dan hosting yang bisa diatur secara otomatis


Domain dan hosting merupakan rumah dan alamat dari blog yang kita miliki, untuk menjadi seorang blogger kita harus memiliki domain bagi blogger dengan platform blogger.com dan hosting bagi blogger yang menggunakan wordpress.
Terkadang mensetting domain dan hosting ini memakan banyak waktu dan tenaga apalagi jika kita kurang begitu paham dalam mensettingnya maka bisa saja kita bisa seharian hanya mengurusi domain dan hosting tersebut.
Jadi tips dari saya coba cari penyedia jasa layanan hosting dan domain yang memberikan pengaturan otomatis kenapa? ya tentunya untuk menghemat waktu.
Nah layanan hosting dan domain kadang juga menyediakan layanan setting hosting dan domain oleh tenaga it-nya jadi bagi kalian yang gaptek tinggal terima beres saja tanpa perlu susah-susah mengutak atik pengaturan domain dan hosting tersebut.

2. Cari tema yang sesuai dengan niche blog


Jika domain dan hosting adalah rumah dan alamat blog, maka tema adalah bentuk dari rumah atau blog yang kita miliki.
So mencari tema yang cocok dengan niche blog merupakan suatu keharusan, sebagai contoh tema yang menampilkan gambar yang cukup besar akan sangat cocok dengan blog-blog berniche traveling, karena foto yang besar akan memudahkan kita untuk menunjukkan lokasi atau tempat yang kita ceritakan di dalam blog.
Jadi pastikan kalian memilih tema yang cocok ya, supaya blog kalian semakin banyak yang mengunjungi.

3. Pelajari SEO


SEO atau search engine officer merupakan hal yang wajib kalian pelajari karena semakin cakap kalian dalam memahami SEO maka semakin banyak pengunjung yang akan membaca tulisan dan mengunjungi blog kalian.

Banyak hal yang harus dilakukan untuk jadi blogger profesional
Untuk mempelajari SEO kalian bisa mencarinya melalui artikel-artikel terkait SEO yang bisa kalian temukan di Google.

4. Gunakan jasa penulisan artikel


Inti dari seorang blogger adalah menulis, namun jika kalian tidak pandai merangkai kata-kata namun tetap ingin menjadi seorang blogger maka kalian bisa menggunakan jasa penulisan artikel.
Dengan menggunakan jasa penulisan artikel kalian bisa memesan tulisan yang sesuai dengan keinginan.
Terlebih lagi biasanya jasa penulisan artikel sudah mengikuti kaidah SEO yang tentunya kemungkinan artikel tersebut untuk dibaca semakin besar.
Salah satu jasa penulisan artikel terbaik saat ini adalah mediakonten yang merupakan penyedia Jasa Artikel SEO yang bisa kalian manfaatkan untuk menjadi seorang blogger pro.
Dengan membeli tulisan atau artikel disini kalian akan jadi hemat waktu dan tenaga, serta kalian semakin dekat dengan impian kalian untuk menjadi seorang blogger profesional.

Jangan mau repot nulis, beli artikel saja


Sobat membeli tulisan atau artikel yang akan kita posting diblog itu tidak masalah kok asalkan tulisannya berkualitas, beda cerita jika kalian membeli tulisan di jasa penulisan artikel yang tulisannya kurang berkualitas sudahlah harus keluar uang ditambah lagi kita harus mengedit kembali tulisan tersebut.

Kelebihan artikel dari media konten

Nah tulisan-tulisan yang ada di mediakonten dijamin ok dan berkualitas karena ditulis oleh penulis artikel berpengalaman dan ditulis secara manual sehingga dijamin enak dibaca.
Selain itu harga tulisan yang ditawarkan di mediakonten terbilang terjangkau dan masih masuk akal dengan jumlah kata yang mencapai 1000 kata per-tulisan tentunya sangat baik untuk diterbitkan diblog yang kalian miliki dan juga dijamin bebas dari plagiat serta artikelnya memiliki banyak sekali niche yang bisa kalian pilih dan sesuaikan dengan .

Konklusi


Sobat untuk menjadi blogger profesional memang tidak mudah namun jika kalian menerapkan tips dari saya ini, tentu saja akan memudahkan kalian yang ingin menjadi seorang blogger profesional.
Ya tips yang saya berikan tidak ribet karena berdasarkan pengalaman saya sebagai seorang blogger selama itu jadi tips yang saya berikan terjamin tentunya.
Baiklah sobat semoga artikel singkat saya kali ini bisa bermanfaat bagi kalian sob, sampai jumpa lagi di artikel saya berikutnya see you.(RAA)



Posting Komentar

0 Komentar