Ngecas Jadi Ngebut dengan Anker PowerPort+ 1 - Review Apa Aja

Friday, September 6, 2019

Ngecas Jadi Ngebut dengan Anker PowerPort+ 1

  Apa?   Hai Sob, pernahkah sobat mengalami kejadian pas lagi seru-serunya main game di smartphone atau sedang seru-serunya streaming drama korea dan baterai smartphone sobat pun langsung low bat atau bahkan habis tanpa sempat untuk melakukan charge/cas ? akhirnya sobat pun harus menunggu dalam waktu lama hingga baterai penuh atau setengah penuh untuk melanjutkan kegiatan sobat dengan smartphone kesayangan.

Ngacas lama bikin gabut

Jika sobat pernah mengalami hal ini (lama menunggu waktu mengecas smartphone) maka sobat sudah dan harus mengganti charger dan kabel data yang sobat miliki dengan yang lebih baik, jika sobat memiliki smartphone yang sudah mendukung qualcomm quickcharge 3.0, maka saya menyarankan sobat untuk mengganti charge sobat dengan Anker PowerPort+, kenapa? yuk dibaca ulasan dari saya berikut ini.

  Kenapa harus Anker PowerPort+ 1?  


Kemasan Anker PowerPort+ 1

Belum lama ini saya berburu charger baru sob, hal ini (berburu charger baru) tentunya untuk mengakomodasi smartphone milik saya si Xiaomi Redmi Note 7, karena selama memiliki smartphone ini saya merasa proses pengecasan menggunakan charger standar bawaan pabriknya terasa sangat lama dan memakan waktu hingga 2 jam lebih, nah berhubung smartphone yang saya miliki ini sudah mendukung Qualcomm Quick Charge 3.0 maka saya membeli charger baru dan pilihan saya jatuh kepada Anker PowerPort+ 1 ini.

Anker PowerPort+ 1 sudah dilengkapi kabel micro USB 90 cm

Charger Anker PowerPort+ 1 dengan fitur Quick Charge 3.0

Kenapa Anker PowerPort+ 1? ada beberapa alasan yang bisa saya ungkapkan kenapa memilih charger ini :
  1. Charger ini sudah mendukung Qualcomm Quick Charge 3.0 yang tentunya akan membuat pengisian baterai smartphone menjadi lebih cepat,
  2. Charger ini sudah dilengkapi dengan fitur PowerIQ sob, jadi meskipun smartphone sobat tidak dilengkapi fitur fast charging, jika menggunakan charger ini maka proses pengisian baterai smartphone sobat akan tetap lebih cepat dibandingkan dengan menggunakan charger yang standar,
  3. VoltageBoost, ini fitur lumayan keren yang membuat daya yang dialirkan bisa lebih cepat karena mampu membuat kabel charge membawa daya lebih besar tanpa merusak kabel,
  4. Build quality dari charger Anker PowerPort+ 1 ini sangat baik dan kokoh sobat hal ini tidak saya jumpai di charger merk lain, dan yang terakhir adalah
  5. Sudah tersedia kabel micro USB sepanjang hampir 1 M jadi sobat yang smartphonenya menggunakan micro USB tidak perlu membeli kabel lagi, namun bagi yang memiliki smartphone dengan colokan USB type C maka harus membeli kabel lagi atau menggunakan kabel standar pabrikan.

  Lebih ngebut dari biasanya  


Fitur Quick Charge 3.0 terbukti bekerja secara nyata

Setelah mencoba Anker PowerPort+ 1 selama kurang lebih 2 bulan, saya merasakan perbedaan yang luar biasa karena saya bisa mengecas smartphone saya dengan jangka waktu yang lebih singkat dibandingkan saat menggunakan charger bawaan, dalam waktu 10 menit saja smartphone saya sudah bisa terisi sekitar 15% daya, dan hanya perlu waktu 1 jam lebih saja untuk daya smartphone saya terisi dengan penuh, hal ini tentunya membuat saya dapat memakai smartphone saya lebih sering tanpa harus menunggu waktu mengecas yang lama.

Terdapat fitur PowerIQ untuk smartphone yang tidak mendukung Quick Charge 3.0


  Harganya?  


Untuk harganya sendiri, Anker menawarkan Anker PowerPort+ 1 dengan harga yang sedikit lebih mahal dibandingkan dengan harga charger-charger merk lain yang sudah mendukung Quick Charge 3.0, yaitu dikisaran harga Rp 346.400,- (harga ini belum termasuk ongkir), dan waktu meminang Anker PowerPort+ 1 ini saya sedikit beruntung sobat pasalnya saya berhasil mendapatkannya dikisaran harga Rp 250.000,- (sudah termasuk ongkir) karena saya mendapatkan diskon dan harga spesial, dan kebetulan juga Ankernya lagi promo.

  Konklusi  


Melihat harganya yang lebih tinggi dibandingkan charger lainnya tentunya bagi sobat yang memiliki dana terbatas tentunya akan berpikir ulang untuk mengambil Anker PowerPort+ 1 dan memilih charger-charger lain yang harganya lebih murah seperti Aukey atau sobat bisa menunggu pada saat Anker memberikan diskon dan promo untuk semua produknya jadi sobat bisa meminang Anker PowerPort+ 1 ini.
Namun jika sobat memiliki dana lebih, maka lebih baik sobat meminang charger ini selain fiturnya yang sangat baik, kualitas dari chargernya juga luar biasa sobat, saya sudah membuktikannya sendiri, selain itu setiap pembelian charger ini sobat akan mendapatkan garansi selama 18 bulan loh yang tentunya tidak dimiliki oleh merk lain, jadi gimana sobat? tertarik untuk memiliki charger keren ini?.  (RAA)  
Comments

Silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA, SPAM, dan OOT ya sobat.
Oh ya jangan masukkan link aktif ya karena auto langsung dihapus makasih.
EmoticonEmoticon