Datsun Meluncurkan Varian Terbaru dari Compact Crossovernya, New Datsun GO dan New Datsun GO+

Apa? Halo Sobat Datsun Indonesia kembali memperkenalkan mobil terbaru mereka yaitu New Datsun GO and New Datsun GO+. Kedua model ini bergabung dengan compact crossover dan flagship yang baru-baru ini diluncurkan, Datsun CROSS, sekaligus memperluas pilihan bagi konsumen dan memperkuat komitmen Datsun di pasar Indonesia.

Datsun Meluncurkan Varian Terbaru dari Compact Crossovernya, New Datsun GO dan New Datsun GO+
New Datsun GO+ adalah mobil keluarga penuh gaya
“Kedua model baru ini menawarkan pengalaman Datsun yang baru bagi pelanggan kami,” ungkap Eiichi Koito, President Director PT Nissan Motor Indonesia. “Kombinasi desain yang segar, fitur-fitur modern dan teknologi mumpuni dalam kemasan harga yang tetap kompetitif, menjadikan New Datsun GO dan New Datsun GO+ jawaban atas kebutuhan kaum muda Indonesia yang menginginkan mobil yang merefleksikan kepribadian mereka dengan penuh gaya.”
Datsun Meluncurkan Varian Terbaru dari Compact Crossovernya, New Datsun GO dan New Datsun GO+
Eiichi Koito, Presiden Direktur, PT NMI Memberikan Kata Sambutan

New Datsun GO dan New Datsun Go+ diakui sebagai kendaraan dengan desain menarik dan memiliki performa serta ketangguhan yang sangat teruji. Kedua model terbaru ini mengusung DNA yang sama yakni kuat dan tangguh, namun dengan sentuhan gaya dan deretan fitur terbaru - termasuk teknologi X-Tronic CVT.
Diperkenalkannya New Datsun, serta kehadiran Datsun CROSS yang canggih, menjadikan Datsun mereposisi identitasnya di Indonesia. Datsun CROSS diperuntukkan kepada pelanggan dengan gaya hidup yang beragam dan aktif, sedangkan New Datsun GO diperuntukkan bagi generasi muda yang ingin tetap berkendara dengan nyaman di tengah kondisi jalan yang sibuk serta menikmati kebebasan mobilitas secara personal. New Datsun GO merupakan hatchback yang dilengkapi X-Tronic CVT untuk kenyamanan berkendara dan hadir dalam tampilan baru yang menarik perhatian.
Melayani target pelanggan yang berbeda yang berasal dari keluarga muda Indonesia, New Datsun GO+ adalah mobil keluarga penuh gaya bagi mereka yang membutuhkan keserbagunaan dalam ruang interior yang luas serta kenyamanan ketika bepergian bersama dengan orang yang mereka cintai.

Tampilan menarik: pusat perhatian bagi yang melihatnya

Model baru mengusung gaya yang lebih berkelas, yang akan lebih menarik perhatian semua yang melihatnya. Gaya yang lebih khas dari depan sampai belakang (bumper depan dan belakang baru, aero kits baru) membuat tampilannya terlihat lebih trendi.
Datsun Meluncurkan Varian Terbaru dari Compact Crossovernya, New Datsun GO dan New Datsun GO+
Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia memberikan presentasi

Kedua model dilengkapi dengan grille depan yang khas dari Datsun dengan grille hexagonal dikelilingi chrome, kini berukuran lebih lebar dan lebih tegak dari sebelumnya, sehingga model-model baru ini terlihat lebih penuh energi dan lebih sporty.
Lampu depan dengan desain baru kini dilengkapi LED daytime running light, sedangkan cover spion luar ditambahkan lampu sein untuk tampilan lebih segar dan demi faktor keamanan.
Di bagian belakang, sistem external lock telah ditambahkan untuk memungkinkan pintu dibuka menggunakan kunci dari luar tanpa harus menarik tuas dari dalam kabin agar memberikan kenyamanan lebih.
Roda 14 inci yang lebih besar membuat kendaraan ini mampu mencengkeram jalan dengan lebih mantap. Tersedia dalam lima pilihan warna untuk New Datsun GO, serta enam pilihan warna, termasuk yang baru, copper untuk New Datsun GO+, memberikan beragam pilihan warna bagi pelanggan.

Pengalaman berkendara baru dengan X-TRONIC CVT

X-TRONIC CVT (continuously variable transmission) telah ditambahkan sebagai fitur baru untuk New Datsun GO hatchback.
Datsun Meluncurkan Varian Terbaru dari Compact Crossovernya, New Datsun GO dan New Datsun GO+
Para Manajemen PT NMI berfoto di depan New Datsun GO

Teknologi terbaru CVT, yang pertama kali diperkenalkan dalam jajaran Datsun yaitu Datsun CROSS, akan semakin meningkatkan kemudahan dan kenikmatan berkendara. Akselerasi mulus dan kemudahan berkendara, teknologi ini juga irit bahan bakar, memberikan performa lebih baik, memiliki bagian bergerak yang lebih sedikit, dan lebih tahan lama, lebih ringan dan lebih gesit dibanding gearbox otomatis biasa.
New Datsun GO dan New Datsun GO+ juga dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1,2 liter tiga silinder (78 HP untuk varian dengan fitur CVT) yang lebih maju dan andal, serta memberikan performa dan efisiensi tingkat tinggi dalam paket yang lebih ringan dan ringkas.


Pengalaman kabin baru Datsun

Untuk segi kualitas dan gaya, bagian dalam mobil mendapat perhatian besar. Keseluruhan dasbor dan panel instrumen telah didesain ulang. Bagian interior terbaru menghadirkan dua kombinasi warna; hitam dan beige untuk New Datsun GO+, serta aksen hitam dan silver untuk ventilasi AC bagi New Datsun GO. Warna baru tersebut menambah nuansa superior di dalam kabin.
Di dasbor terbaru tersedia tempat penyimpanan barang glove box dan ruang untuk menaruh barang-barang kecil di kedua sisi kemudi. Glove box berkapasitas 9,5 liter, cukup untuk menampung dua botol air minum berukuran 750 ml.
Trim pintu terbaru kini hadir dengan kantong penyimpanan lebih besar dan dapat memuat botol berukuran 1 liter dan 600 ml bersamaan, serta masih menyisakan ruang untuk barang-barang seperti dompet atau charger untuk perangkat mobile.
Layar sentuh berukuran 6,75 inci di tengah dasbor menghadirkan sistem audio yang terkoneksi penuh dengan MP3, USB, AUX, Bluetooth, dan Smartphone bersistem iOS maupun Android. Antena radio yang terpasang di atap memungkinkan penerimaan sinyal AM dan FM yang lebih baik.
Fitur-fitur praktis lainnya meliputi power window di bagian belakang dan spion dengan lampu sein yang dapat diatur secara elektrik.
Akses ke kursi baris ketiga di New Datsun GO+ juga semakin mudah karena kursi bagian tengah dapat dilipat secara menyeluruh untuk memberi lebih banyak ruang.
Fitur-fitur cerdas yang biasanya hadir di mobil segmen lebih tinggi, seperti auto-headlights, follow-me-home system, front wiper with intelligent wiping system dan high response linear suspension, juga tersedia untuk pengalaman berkendara yang lebih sempurna.
Datsun Meluncurkan Varian Terbaru dari Compact Crossovernya, New Datsun GO dan New Datsun GO+
New Datsun GO dilengkapi X-Tronic CVT


Pengalaman yang nyaman tanpa henti

Kursi depan memberikan kenyamanan lebih, didukung oleh desain yang lebih baik dengan tuas persneling berada di dalam konsol baru di antara kedua kursi.
Kursi-kursi berdesain ergonomis dengan tambahan bantalan di sisi samping, serta bantalan lutut di kedua sisi konsol tengah menghadirkan kenyamanan ekstra bagi pengemudi dan penumpang ketika berbelok.
Bentuk sandaran punggung juga dioptimalkan untuk kenyamanan yang lebih baik. Semua model baru memiliki spinal support seat yang mengurangi kelelahan sehingga perjalanan lebih nyaman.
Perubahan sasis meliputi peredam benturan dengan respons tinggi, yang memberikan reaksi lebih linear pada kondisi jalan yang kurang baik, sehingga berkendara menjadi menyenangkan.
Sistem suspensi belakang dengan twist beam digunakan tidak hanya untuk memberikan kendali dan kenyamanan berkendara yang sangat baik, namun juga karena dimensinya yang lebih ringkas dan tidak mengganggu ruang di bagian lantai mobil, sehingga memberikan ruang bagi kaki penumpang di barisan kursi ketiga di New Datsun GO+.
berkendara.

Pengalaman berkendara dengan tenang

Fitur-fitur keselamatan terbaru meliputi performa lampu depan low beam dan high beam yang ditingkatkan, ditambah LED daytime running lights dan lampu sein di spion luar. Pengingat sabuk keamanan akan membantu memastikan pengendara dan penumpang tidak lupa untuk memasang sabuk sebelum memulai perjalanan.
Wash jet bertekanan tinggi dan wiper belakang berfungsi memperjelas penglihatan meski di tengah cuaca yang buruk.
Remote keyless yang terintegrasi menambah kemudahan dan kenyamanan dalam penggunaan. Immobilizer menjaga keamanan kendaraan di setiap kondisi.

Pengalaman kepemilikan yang praktis

New Datsun GO tersedia dalam pilihan manual (4 varian: D, A, T, dan T Active) dan CVT (3 varian: A, T, dan T active). Sedangkan, New Datsun GO+ menawarkan transmisi manual dalam varian D, A, T dan T Style.
New Datsun GO dan New Datsun GO+ hadir dengan harga masing-masing mulai dari Rp102.990.000,- dan Rp112.380.000,- (*On the road Jakarta).
Pelanggan Datsun juga dapat menikmati layanan program purnajual “DATSUN SIGAP” untuk pengalaman kepemilikan yang praktis.
DATSUN SIGAP menyediakan layanan belanja suku cadang secara online, jaminan ketersediaan suku cadang dalam waktu 1x24 jam atau gratis, mobil pengganti untuk servis berdurasi lama, garansi suku cadang hingga 20.000km atau 1 tahun, gratis jasa servis berkala hingga 50.000km atau 4 tahun, garansi kendaraan 100.000 km atau 3 tahun, Emergency Roadside Assistance 24 jam, Tanya Datsun 1500023, ketersediaan suku cadang Genuine Key Value, servis dengan perjanjian, Express Maintenance, mobil mobile service, hingga bengkel Body & Paint.
Penasaran?? Sobat bisa melihat kedua model New Datsun Go dan New Datsun Go+ ini serta  melakukan  test drive di dealer-dealer Datsun di seluruh Indonesia.(RAA)



Posting Komentar

6 Komentar

  1. Wadeeeuww... Saingan beudlah.. Datsun mobil maskulin kusukaaa.. Tapi aku lebih memilih.. Silahkan cek di blogku ya..*deal ini pv 1000...wkwkkwwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. memilih pabrikan lain, coba dulu mak ini lebih keren wkwk

      Hapus
  2. Spek Datsun Go cocok untuk yg sportif dan mobilitas tinggi ya.

    Sakam pagi dr Lombok.

    BalasHapus
  3. asyik nih datsun. fitur kece, harga ramah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. worthedlah kak kalau mau ambil ini mobil hehe

      Hapus

Silahkan berkomentar dengan memperhatikan beberapa hal berikut :
1. Dilarang menyisipkan link aktif
2. Dilarang komentar secara berulang (spam)
3. Dilarang komentar yang menyinggung, serta yang terkait sara dan agama
4. Dilarang meminjam uang karena saya blogger bukan pinjol
5. Dilarang memesan makanan karena saya bukan ojol
Semoga tulisan saya bermanfaat bagi kalian
semua ya sobat.