Berita Indonesia Terlengkap Semuanya Ada Di Kurio

Apa? Di zaman informasi cepat sekali menyebar dari ujung dunia yang satu, ke ujung dunia yang lain rasanya sangat sayang sekali kita tidak up to date dalam mendapatkan informasi ini dan kita bakalan ketinggalan terhadap segala event,peristiwa,atau kejadian yang terjadi setiap harinya sob. Namun berkat perkembangan teknologi yang sangat pesat sekarang ini untuk mendapatkan informasi cukup dengan membuka smartphone, informasi dan berita seperti ada di dalam genggaman tangan sobat saja.
Berawal dari iklan di Blackberry Messenger yang terus menampilkan mengenai aplikasi mobile kurio, saya pun mencoba untuk mengunduh aplikasi baca berita bernama kurio, kebetulan saya menggunakan smartphone dari Xiaomi yang mengusung OS android jadi aplikasi kurio yang saya unduh ini merupakan aplikasi mobile kurio yang dikhususkan untuk OS android. Sekian basa-basinya sob ikuti terus review saya mengenai aplikasi baca berita Kurio yang iklannya sering banget nongol di Blackberry Messenger.

Berita Indonesia Terlengkap Semuanya Ada Di Kurio
Logo Aplikasi Kurio yang didominasi merah dan putih
Pada gambar 1 dapat kita lihat tampilan icon kurio yang didominasi warna merah dan putih yang dapat kita jumpai pada tampilan app drawer sistem android setelah kita mengunduh aplikasi kurio ini, sebagai informasi aplikasi kurio ini gratis dan bisa diunduh tanpa biaya.

Berita Indonesia Terlengkap Semuanya Ada Di Kurio
Halaman awal aplikasi kurio
Pada gambar 2 dapat kita lihat tampilan awal dari aplikasi kurio ini sob setelah selesai mengunduh aplikasi ini dari google playstore dan menjalankan aplikasi kurio ini pertama kali, ya pada halaman awal ini dapat kita lihat sambutan ramah dari kurio yang menyambut kita yang telah rela dan sudi untuk mengunduh aplikasi mereka, serta untuk kita yang sudah siap mendapatkan informasi dan berita dari berbagai sumber favorit dan ratusan topik yang terkumpul di aplikasi kurio ini sob, ya next sob.

Berita Indonesia Terlengkap Semuanya Ada Di Kurio
Tampilan Antarmuka Aplikasi Kurio Pada Halaman Home
Pada gambar 3 sobat bisa menemukan halaman antarmuka dari aplikasi kurio yang berisi top stories, top stories merupakan berita yang paling terbaru dan up to date yang dibaca oleh pengguna kurio atau bahasa lainnya merupakan berita yang lagi kekinian sob, jadi kita tidak perlu repot-repot lagi apabila ingin mengetahui berita apa yang lagi hangat-hangatnya, cukup masuk ke tampilan antarmuka kurio pada halaman home dan kita disuguhkan berita yang lagi hangat-hangatnya sesuai kategori yang ada sob.

Berita Indonesia Terlengkap Semuanya Ada Di Kurio
Halaman Trending
Pada halaman trending ini berita-berita yang disajikan merupakan berita yang sedang tren dan ramai dibicarakan oleh para pembaca, seperti berita mengenai kopi sianidanya jessica, atau berita mengenai chitato rasa indomie goreng yang sedang ramai dibicarakan oleh anak kost diseluruh Indonesia sob #hihi.
Saya tidak tahu berapa lama berita trending ini diupdate namun yang pasti berita yang sedang tren akan dan pasti ada didalam halaman trending dari aplikasi kurio ini ya sob.

Berita Indonesia Terlengkap Semuanya Ada Di Kurio
Halaman Topics
Topik-topik berita yang menarik terkumpul menjadi satu di halaman topics ini, mulai dari bisnis, teknologi, entertainment, gosip artis hingga science semuanya bisa kita temukan dan bisa pilih yang mana yang akan ditampilkan, yang mana yang tidak akan ditampilkan sob.
 .
Berita Indonesia Terlengkap Semuanya Ada Di Kurio
Halaman My Kurio
Topik-topik yang sudah sobat pilih untuk ditampilkan semuanya dapat sobat lihat dihalaman my kurio, disini sobat bisa mengatur tata letak urutan dari topik yang sudah dipilih dihalaman topik sob. Halaman my kurio ini juga akan menjadi tolak ukur dari keunggulan dari aplikasi kurio ini yaitu kipas berita #inipenamaandarisaya sendiri, mau tau apa itu kipas berita, silahkan lanjut membacanya sob.

Berita Indonesia Terlengkap Semuanya Ada Di Kurio
Kipas Berita Kurio
Sekarang kita balik lagi ke halaman home sob, kenapa mesti kembali ke halaman home?? Ya karena keunggulan dari aplikasi kurio yang saya namai kipas berita terdapat di halaman ini sob.
Kipas berita merupakan shortcut atau jalan pintas menuju ke topik yang sudah sobat pilih di halaman topik yang kemudian sobat atur dan susun perletakkannya di halaman my kurio sob, kenapa saya menamainya kipas berita?? Karena bentuk dari shortcut ini menyerupai kipas yang berwarna-warni sob.
Dengan adanya kipas berita ini lebih memudahkan dalam menemukan berita yang sesuai dengan topik yang kita inginkan.

Kesimpulan

Kurio merupakan salah satu aplikasi yang menurut saya sangat mudah untuk dioperasikan, serta berisi banyak berita-berita yang terdiri dari berbagai macam topik yang bisa dipilih sesuai selera sobat, ditambah dengan kipas berita sobat bisa dengan mudah menemukan berita yang topiknya sesuai dengan keinginan sobat sekalian dan beritanya juga up to date sob. 
Baiklah sekian review saya mengenai kurio kurang lebihnya saya minta maaf ya sob, terima kasih. Sobat bisa mengunduh aplikasi kurio yang baru saya review disini.(RAA)

Baca Juga OLX



Posting Komentar

0 Komentar