Kamis, 15 September 2016

Parade Android Wear Terbaru ASUS ZenWatch 3

Apa? Pada pergelaran IFA 2016 di Berlin, ASUS resmi mengungkap tabir mengenai produk terbaru mereka yaitu ASUS ZenWatch 3 dan ASUS ZenPad 3S,penasaran sob? Simak terus ya preview singkat saya mengenai produk terbaru dari ASUS tersebut, namun pada tulisan preview saya kali ini saya tidak akan membahas kedua produk tersebut sekaligus, tapi satu persatu dimulai dari ASUS ZenWatch 3, jangan beranjak dulu dari depan monitor sobat, karena preview saya mengenai ASUS ZenWatch dimulai dari sekarang.

Parade Android Wear Terbaru ASUS ZenWatch 3
ASUS ZenWatch 3, Courtesy pocket-lint

ASUS ZenWatch 3 merupakan pembaharuan dari dua smartwatch ASUS terdahulu yaitu ZenWatch dan ZenWatch 2,  ASUS ZenWatch 3 ini memiliki fitur dan spesifikasi yang lebih lengkap dan lebih mumpuni dibandingkan dengan pendahulunya tersebut.

Parade Android Wear Terbaru ASUS ZenWatch 3
Varian warna gunmetal ASUS ZenWatch 3, Courtesy pocket-lint
Asus ZenWatch 3 ini berbentuk bulat dengan diameter sebesar 45 mm dan layar sebesar 1.39-inci menjadikan ASUS ZenWatch 3 sebagai smartwatch yang cukup bongsor dikelasnya, bagi sobat penggemar smartwatch berukuran besar dan bongsor ASUS ZenWatch ini sangat pas  bagi kalian sob, pada saat dipakai smartwatch ini menampilkan desain yang sangat simpel namun kesan elegan dan mewahnya tetap muncul sob hal ini disebabkan karena penggunaan material kelas atas yang baik dan bermutu tinggi pada smartwatch ini, selain itu ASUS ZenWatch 3 ini merupakan Android smartwatch pertama yang menggunakan 3 tombol pada body smartwatchnya.

Parade Android Wear Terbaru ASUS ZenWatch 3
Varian warna rose gold ASUS ZenWatch 3, Courtesy pocket-lint

Berikut beberapa fitur unggulan serta spesifikasi dari ASUS ZenWatch 3 ini :

- ASUS ZenWatch 3 ini menggunakan prosessor Qualcom Snapdragon 2100 yang merupakan prosessor khusus dari Qualcom yang sudah dioptimasi serta dibuat khusus untuk perangkat smartwatch agar berfungsi serta kinerjanya lebih cepat dan memberikan performa yang sungguh luar biasa,
- Layar 1.39-inci 360 derajat pada ASUS ZenWatch 3 ini memiliki resolusi 400x400 sehingga dalam menampilkan notifikasi dan indikator secara minimalis layar ASUS ZenWatch 3 tidak mengalami kendala apapun sob dan layarnya cukup terang sob #yaiyalah teknologi layarnya sudah menggunakan AMOLED sob,
- Layar ASUS ZenWatch 3 ini sudah dilindungi oleh Gorilla Glass sehingga sobat tidak perlu khawatir layarnya akan mudah tergores atau lecet, selain itu digunakannya Gorilla Glass pada ASUS ZenWatch 3 ini menjadikannya smartwatch yang menonjolkan karakter kuat dan tahan banting, 
- ASUS ZenWatch 3 ini ditenagai oleh baterai 340mAh dengan fitur fast charging yang mampu mengisi baterainya hingga 60% dalam 15 menit, dan dalam 1 kali pengisian ASUS ZenWatch 3 ini mampu bertahan selama 2 hari,
- ASUS ZenWatch 3 ini memiliki wifi, bluetooth, dan memiliki fitur tracking yang memiliki 95% akurasi pengukuran jumlah langkah penggunanya.
Dengan banyaknya fitur unggulan yang ada pada ASUS ZenWatch 3 ini menjadi smartwatch unggulan yang akan menggebrak pangsa pasar smartwatch yang ada di dunia, namun dengan harga yang masuk akal, serta kualitas yang sangat baik dan mumpuni.

Parade Android Wear Terbaru ASUS ZenWatch 3
Varian warna silver ASUS ZenWatch, Courtesy pocket-lint 
Rencananya  ASUS ZenWatch ini akan dipasarkan dengan harga dikisaran 229 euro  atau kurang lebih sekitar Rp. 3.399.000,- namun belum ada kabar kapan rencananya smartwatch ASUS ini akan dijual di Indonesia, oh ya ada yang kelupaan rencananya ASUS ZenWatch 3 ini akan hadir dalam 3 varian warna yang terdiri dari silver, rose gold, dan gun metal.

Parade Android Wear Terbaru ASUS ZenWatch 3
ASUS ZenWatch 3 saat dikenakan di tangan, Courtesy pocket-lint

Baiklah sekian preview singkat saya mengenai ASUS ZenWatch 3 semoga memberikan wawasan dan pengetahuan bagi sobat sampai jumpa lagi di preview saya selanjutnya. (RAA)

Baca juga : Lenovo Yoga Book
Klik Disini Untuk Memberikan Komentar

0 komentar