Rabu, 29 Juni 2016

Power Bank Handal Untuk Para Fakir Colokan Dari Xiaomi

Apa? Di dunia yang sudah serba canggih ini, smartphone sudah menjadi hal lumrah dan wajib dimiliki oleh siapa saja, kebutuhan akan smartphone ini sudah mulai menggeser kebutuhan sandang, dan papan #ehh bener gak sob statement saya barusan? karena sekarang siapapun bisa memiliki smartphone mulai dari orang tua, dewasa, bahkan anak-anak pun sudah memiliki smartphone ini sob, keadaan tahun 2016 ini sangat berbeda di tahun 1990 hingga tahun 2000, yang mana handphone paling canggih pun belum mendominasi seperti sekarang ini, sobat pembaca ada yang merasakan tahun - tahun tersebut? kalo ada berarti kita seumuran #hehe.
Power Bank Handal Untuk Para Fakir Colokan Dari Xiaomi
Mi Power Bank dari Xiaomi
Power Bank Handal Untuk Para Fakir Colokan Dari Xiaomi
Mi Power Bank dari Xiaomi tanpa jelly case
Kebutuhan akan smartphone yang makin menjadi-menjadi ini juga dibarengi dengan meningkatnya kebutuhan akan colokan dan daya listrik, loh kok bisa begitu? iya sob, semakin canggih kemampuan smartphone,kamera yang makin mumpuni, internet super cepat, kemampuan memainkan game - game kelas berat, maka semakin banyak pula daya yang dibutuhkan oleh smartphone tersebut, meskipun sudah dibekali dengan baterai-baterai besar seperti xiaomi mi4i yang dibekali baterai 3000mAh namun karena spesifikasi yang diusung cukup mumpuni maka baterai 3000mAh tersebut dirasa kurang, menjadikan para pengguna smartphone di zaman sekarang menjadi fakir colokan #hehehe.
Power Bank Handal Untuk Para Fakir Colokan Dari Xiaomi
Tampak belakang Mi Power Bank dari Xiaomi
Power Bank Handal Untuk Para Fakir Colokan Dari Xiaomi
Tampak belakang Mi Power Bank dari Xiaomi tanpa jelly case
Namun hal tersebut sudah bukan menjadi masalah lagi bagi sobat sekalian, karena saat ini sudah tersedia banyak sekali merk dan jenis power bank yang bisa memenuhi kebutuhan sobat sekalian, dengan kapasitas yang bermacam-macam, mulai dari 4000mAh, 5000mAh, 6000mAh, 10000mAh, dan kapasitas-kapasitas lainya. Namun dari sekian banyak power bank yang beredar di pasaran, saya merekomendasikan power bank dari Xiaomi, power bank xiaomi ini bernama MI power bank, Mi power bank dari Xiaomi ini menggunakan sel baterai ganda dari LG dan Samsung dengan tiga pilihan kapasitas, kapasitas super besar 16000mAh, kapasitas besar 10000mAh, dan kapasitas paling kecil namun memiliki bentuk fisik yang langsing yaitu 5000mAh.
MI power bank dari Xiaomi ini memiliki bentuk yang sangat menarik dan enak dilihat dibalut dengan casing metal menjadikan Mi power bank dari Xiaomi sangat berbeda dibandingkan power bank merk lain yang sebagian besar masih menggunakan bodi plastik, dengan casing metal ini menjadikan MI power bank ini kelihatan lebih premium sob.
Power Bank Handal Untuk Para Fakir Colokan Dari Xiaomi
Kabel usb, dan port mini usb, serta tombol Power Mi power Bank
Fitur – fitur utama dari Mi power bank ini terdiri dari : 
- Tahan terhadap perubahan suhu 
- Perlindungan dari input tegangan yang berlebihan
- Perlindungan dari output tegangan yang berlebihan
- Perlindungan dari korsleting
- Perlindungan dari kesalahan mengecas
- Perlindungan dari overcharge dan over-discharge
- Memiliki mekanisme reseting
- Perlindungan arus output berlebihan
- Rangkaian pelindung PTC untuk sel baterai
- Casing metal yang tahan air dan korosi

Mi Powerbank ini sangat cocok untuk digunakan untuk berbagai macam gadget mulai dari smartphone, hingga tablet dari berbagai macam merk, dan MI power bank ini juga cocok untuk bermacam jenis kamera digital dan konsol game portable yang sobat miliki.
Power Bank Handal Untuk Para Fakir Colokan Dari Xiaomi
Keterangan yang terdapat pada MI Power Bank
Saya sudah memiliki power bank dari Xiaomi ini sekitar 1 tahun dan power bank ini memang awet dan sangat memuaskan, untuk mengecas power bank ini sobat bisa menggunakan charge handphone yang sobat dan proses pengisian power bank ini cukup cepat sobat, dan untuk harga dari MI power bank ini adalah :
- Kapasitas 16000mAh – Rp. 325.000
- Kapasitas 10000mAh – Rp. 195.000
- Kapasitas   5000mAh – Rp. 149.000
*harga tersebut di atas berasal dari situs resmi Xiaomi 
Baiklah sobat sekian review saya mengenai MI Power Bank semoga bisa menjadi referensi serta menambah wawasan bagi sobat sekalian, sampai jumpa direview-review saya berikutnya ya sob.(RAA)

Baca juga : Zenfone Go
Klik Disini Untuk Memberikan Komentar

0 komentar