Rexona Men Motion Sense V8 Membuat Ketiak Wangi Dan Segar

23.00.00 Review Apa Aja 0 Comments

Apa? Selamat berweekend ria sobat sekalian, kali ini review saya merupakan produk yang berbeda dari review sebelumnya karena bukan produk makanan atau minuman, bukan pula tempat kuliner melainkan barang penggunaan sehari-hari yaitu deo roll on buat ketiak/ketek/armpit, ya bener sob, deo roll on, loh kan sudah pernah? ini merek yang berbeda sobat, kali ini saya akan mereview Rexonna Deo Roll On yang kebetulan sedang saya pergunakan sehari-hari, ikuti terus review dari saya ya sob.
Deo roll on merek Rexona pertama kali diperkenalkan pada tahun 1960, di Finlandia singkat kata singkat cerita Rexona menjadi rajanya deo roll on dan telah berada di hampir 60 negara diseluruh dunia.

Rexona Men Motion Sense V8 Membuat Ketiak Wangi Dan Segar
Kemasan Rexona Men Motion Sense V8
Varian dari Rexona deo roll on sangat bermacam-macam dari yang dikhususkan untuk ketiak cewek, ketiak cowok, ketiak hitam, ketiak putih, hingga ketiak yang berbulu lebat seperti saya #eh, nah lagi-lagi kebetulan saya adalah cowok yang berwajah sedikit macho dan berketiak lebat, sudah pasti akan memilih deo roll on yang jelas bisa memberikan wewangian yang khas untuk ketiak saya yang sering basah diakibatkan sistem sirkulasi/drainasenya yang kurang begitu baik. sehingga saya memilih satu dari sekian banyak variasi deodoran yang ditawarkan oleh Rexona yaitu Rexona Men Motionsense V8, nah loh keren banget kan nama dari deo roll on ini sob, seperti nama mobil balap keluaran eropa #hehe.
Rexona Men Motionsense V8 yang selanjutnya kita sebut saja sebagai V8, mengapa saya memilih V8 ini sob? selain karena alasan yang saya sebutkan di atas ada alasan lain saya memilih si V8 ini sobat, yaitu warnanya KUNING sob, loh cuma itu alasannya? ya bener banget alasan saya memilih V8 karena deo roll on ini berwarna kuning, saya suka warna kuning #hehe.


Rexona Men Motion Sense V8 Membuat Ketiak Wangi Dan Segar
Kemasan belakang yang berisi keterangan lengkap Rexona V8
Seperti anti perspirant yang lainnya, fungsi V8 yang paling utama adalah untuk mengurangi produksi keringat berlebih diketiak, karena produksi keringat yang berlebihan akan menimbulkan bau tidak sedap pada ketiak sobat sekalian, V8 juga memiliki fitur motion sense, yaitu apabila sobat banyak bergerak maka bola bola kesegaran yang ada di cairan V8 akan pecah dan memberikan kesegaran yang #ughhhhh banget sob, V8 diformula dengan menggunakan bahan-bahan khusus (bahan-bahannya bisa sobat baca dikemasannya ya) serta dengan wewangian yang khas, sehingga menjadikan V8 sebagai deo roll on yang sangat bisa diandalkan baik itu digunakan sebelum olahraga, sebelum berkerja, bersekolah, ngapelin pacarnya, ngapelin selingkuhannya, ngapelin teman tapi mesranya, pokoknya dijamin gak bakalan bau ketek lagi sob.
Kelebihan lain dari V8 adalah deo roll on ini dijamin tidak menimbulkan bekas apapun pada kulit ketiak dan baju, namun seperti review saya sebelumnya mengenai deo roll on, bahwa deo roll V8 ini juga terkadang memberikan cairan yang berlebihan saat digunakan diketiak, dan kita tidak bisa mengatur seberapa banyak cairan V8 yang keluar, intinya sobat harus menggunakan feeling sobat dengan baik kalo tidak mau cairan roll on tersebut tumpah kemana-mana #hihi.

Rexona Men Motion Sense V8 Membuat Ketiak Wangi Dan Segar
 Ilustrasi penggunaan Rexona V8, Courtesy Detik
Oh ya untuk harga, Rexona Men Motion Sense V8 ini dibanderol dengan harga sebesar Rp. 15.500,- harga yang dibanderol menurut saya cukup standarlah, dan tidak terlalu mahal, serta untuk menemukan deo roll on ini sobat bisa ke supermarket, minimarket, indomaret, alfamart, atau warung-warung terdekat, karena deo roll on Rexona bisa dijumpai dimana saja sob terkecuali di Hutan Amazon ya sob #hihi.
Baiklah dengan segala kelebihannya saya merekomendasikan Rexona Men Motion Sense V8 ini untuk sobat pergunakan dengan sebagaimana mestinya ya sob.
Demikianlah review saya mengenai V8 ini sob, semoga bermanfaat dan menambah wawasan sobat sekalian, sampai jumpa direview saya berikutnya. (RAA)



Baca juga : Obat Nyamuk