Rabu, 02 Maret 2016

Tangkal Demam Berdarah Dan Virus Zika Dengan HIT Obat Nyamuk

Apa? Sobat pasti sudah mengetahui mengenai Dangue atau demam berdarah (DND) bukan? Dangue yang disebabkan oleh nyamuk Aedes Aegypti yang sangat kecil mungil ini sudah merenggut banyak korban jiwa yang ditandai dengan demam akut yang mana penderita demam berdarah ini akan merasakan demam panas yang disertai pusing dan sakit kepala hingga berujung kepada kematian.

Tangkal Demam Berdarah Dan Virus Zika Dengan HIT Obat Nyamuk
Jajaran Produk HIT Obat Nyamuk, Courtesy HIT

Nyamuk aedis aegypti ini sangat gampang berkembang biak diseluruh daerah yang ada di Indonesia karena Indonesia memiliki iklim tropis dan curah hujan yang cocok bagi nyamuk untuk membuat sarang dan berkembang biak. Dalam penyebaran penyakit Dangue, nyamuk aedis aegypti ini tidak pandang bulu anak-anak, remaja, dewasa, hingga ke lansia dapat tertular penyakit dangue tersebut, sobat sekalian wajib waspada karena Indonesia menempati urutan ketiga di Asia untuk kasus penyebaran Dangue di bawah Filipina dan Thailand yaitu dengan 101,218 kasus, hal ini berdasarkan infographic dari Asian Infographic Dengue Sanofi Pasteur.
Belum selesai dengan mengatasi Dangue yang terus terjadi di Indonesia, masyarakat Indonesia sekarang diancam oleh teror virus Zika, apa itu virus zika sobat? Virus Zika adalah virus yang proses penularannya melalui media nyamuk Aedes Aegypti. Masih satu family dengan virus lain seperti virus penyebab penyakit demam berdarah, penyakit kuning, dan penyakit chikungunya. Virus zika dapat menyebabkan gangguan yang serius terutama pada ibu hamil yang bisa menyebabkan cacat kepada janin yaitu mikrosefalus (ukuran otak yang kecil) pada bayi yang dilahirkan, sungguh sangat menyeramkan.
Dengan media penyebaran yang sama yaitu nyamuk aedis aegypti, dengue dan zika perlu kita tangkal dan hindari sobat. Cara penangkalan penyebaran nyamuk bisa kita mulai dengan membersihkan lingkungan sekitar, tidur menggunakan kelambu, fogging, menggunakan tanaman penangkal nyamuk seperti Lavender, serta yang terakhir bisa menggunakan obat nyamuk yang ampuh dalam mengusir nyamuk yaitu HIT Obat Nyamuk.
HIT Obat Nyamuk merupakan produk revolusioner PT. Megasari Makmur pada tahun 1996, serta memiliki pabrik berlokasi di daerah Gunung Putri, Bogor Jawa Barat yang terus beroperasi menghasilkan Obat Nyamuk efektif dan cepat dalam mengatasi nyamuk dengan bermacam varian, dan wewangian yang berbeda dalam mengurangi bau insektisida.

Beberapa Jenis HIT Obat Nyamuk yaitu :


1. HIT Aerosol dengan wewangian yang berbeda

 
Tangkal Demam Berdarah Dan Virus Zika Dengan HIT Obat Nyamuk
HIT Aerosol dengan berbagai macam wewangian, Courtesy HIT
HIT Aerosol yang biasa kita sebut obat nyamuk semprot dalam bentuk tabung bertekanan yang sangat mudah dalam penggunaanya serta sangat ampuh menghilangkan nyamuk yang ada di dalam ruangan dan memiliki  berbagai macam wewangian seperti HIT natural fragrance orange, HIT natural fragrance lemon, HIT natural fragrance pomegranate, HIT natural fragrance green tea dan yang terbaru yaitu HIT natural fragrance Lily Blossom yang memiliki kandungan geranium yang efektif membunuh nyamuk dan mengusir serangga dalam beberapa semprotan dan menjadikan ruangan tetap harum.

2. HIT Elektrik 

Tangkal Demam Berdarah Dan Virus Zika Dengan HIT Obat Nyamuk
Bebas Nyamuk 24 Jam dengan HIT Elektrik, Courtesy HIT

HIT Elektrik merupakan obat nyamuk elektrik yang tidak meninggalkan asap dan sangat aman untuk kesehatan sobat sekalian, serta tetap ampuh dalam mengatasi nyamuk dan serangga hingga 24 jam.

3.HIT One Push

Tangkal Demam Berdarah Dan Virus Zika Dengan HIT Obat Nyamuk
Cukup Satu Semprotan dari HIT One Push, Courtesy HIT

Dengan kandungan high konsentrat aerosol cukup dengan satu semprotan HIT One Push sobat sudah terhindar dari nyamuk sepanjang malam.

4. HIT Magic Aksi Instan

Tangkal Demam Berdarah Dan Virus Zika Dengan HIT Obat Nyamuk
HIT Magic Satu Aksi Instan Usir Nyamuk, Courtesy HIT

HIT Magic merupakan obat nyamuk bakar yang berbentuk lembaran kertas yang revolusioner serta aman digunakan. Untuk menggunakan HIT Magic aksi instan cukup dengan melipat kertas dan bakar, serta letakkan di atas tempat yang tidak mudah terbakar seperti piring, atau mangkok, sangat mudah dan cepat dalam mengusir nyamuk seperti taglinenya HIT Magic Aksi Instan.
Baiklah sobat sekian review dari saya mengenai cara pencegahan Dangue dan Virus Zika dengan menggunakan HIT Obat Nyamuk semoga bermanfaat dan menambah wawasan bagi sobat sekalian, tetap waspada karena Dangue selalu mengincar kita melalui nyamuk Aedes Aegypti, sampai jumpa direview berikutnya. (RAA)


Klik Disini Untuk Memberikan Komentar

0 komentar