Astra Motor Kalbar Sosialisasikan #Cari_aman Di SMA N 2 Sungai Ambawang

Apa? Sobat Pada hari Kamis tepatnya tanggal 29 September 2022 Astra Motor Kalimantan Barat mengajak siswa-siswa SMA N 2 Sungai Ambawang untuk mengikuti edukasi safety riding. Edukasi yang dilaksanakan di Sekolah dengan para siswa yang sangat aktif menjadikan edukasi ini sangat seru dan aktif dalam setiap moment nya.

Edukasi safety riding di dalam kelas


Edukasi Safety Riding di SMA N 2 Sungai Ambawang sangat seru dengan keaktifan siswanya dalam bertanya dan menjawab semua tentang keselamatan berkendara di Diskusi #Cari_aman. Diskusi #Cari_aman sendiri menjadi sesi yang paling disukai oleh siswa karena mereka dapat bertanya dan saling berdiskusi tentang keselamatan berkendara.

Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan senangnya dengan adanya siswa yang aktif dan memberi keseruan ketika bersama-sama bersosialisasi tentang keselamatan berkendara dengan #Cari_aman,”Kami sangat senang dengan adanya siswa yang aktif dalam edukasi Safety Riding #Cari_aman yang mengutamakan keamanan dan kenyamanan ketika berkendara.”, tuturnya.

Honda selalu berkomitmen dengan #Cari_aman


Sejalan dengan komitmen untuk selalu menemani langkah generasi muda meraih berbagai impian, maka Honda di wilayah terus berupaya semakin memperkuat kontribusinya melalui kampanye #Cari_aman dan edukasi keselamatan berkendara (safety riding) ke berbagai lapisan masyarakat di tahun baru 2022.

Komitmen tersebut merupakan lanjutan dari upaya telah dibuktikan Honda melalui tim safety riding pada tahun 2021 melalui berbagai aktivitas kesadaran kemananan di jalan raya dan kampanye safety riding ke berbagai kalangan masyarakat, mulai dari siswa taman kanak-kanak, pelajar SD, SMP, SLTA, hingga mahasiswa, dan komunitas motor, pegawai swasta maupun pemerintah, serta para pengguna roda dua di wilayah Sumatera Utara.

Honda menginginkan bahwa generasi muda adalah generasi emas yang harus didukung keselamatannya, karena banyak sekali hal-hal berharga dalam hidup yang dapat mereka raih dengan selalu #Cari_aman di jalan saat naik motor. Seperti halnya mendapatkan nilai bagus baik di sekolah maupun di perguruan tinggi, bekerja dengan pendapatan yang tinggi, mengukir prestasi di berbagai bidang yang tidak hanya akan membahagiakan orang tua, namun juga memberikan kebanggaan bagi bangsa.

Yuk #Cari_aman

Honda juga ingin mengajak generasi muda Kalimantan Barat untuk menjadi bagian dari generasi #Cari_aman yang peduli dan menjadikan keselamatan sebagai prioritas utama ketika berkendara. Jika kalian tahu bahwa kecelakaan hanya dapat membahayakan kalian dan kalian ingin mendelegasikan keselamatan kalian kepada orang lain.

Kesadaran generasi muda bahwa keselamatan itu sendiri adalah prioritas nomor satu adalah menjaga kondisi fisik yang sehat, memeriksa kondisi sepeda secara teratur, menggunakan perlengkapan berkendara yang lengkap, mematuhi peraturan lalu lintas, kalian bisa mulai dari yang kecil, seperti bagaimana kalian lengkapi sepeda kalian dengan dokumen penting.

Dengan semangat kebersamaan di tahun 2022, kami akan terus mendorong upaya Honda untuk mencapai tujuannya menjadikan berkendara aman sebagai budaya dan gaya hidup masyarakat Sumut, serta mendorong lebih banyak lagi generasi muda untuk belajar berkendara yang aman. bisa menjadi duta, menyebarkan inspirasi positif kepada orang-orang di sekitar kalian. Aman berkendara di jalan raya memberikan keselamatan bagi kita dan pengguna lainnya.

Persiapan keberangkatan dilakukan menjelang subuh. Makan makanan bergizi dan minum lebih banyak air untuk menghindari dehidrasi saat mengemudi di panas. Jangan lupa untuk menggunakan perlengkapan berkendara seperti jaket, helm dan sarung tangan serta dokumen mengemudi.

Masker dan hand sanitizer tetap diperlukan untuk memastikan kepatuhan terhadap protokol kesehatan saat berkendara. Pastikan sebelum berkendara jauh kita selalu sehat dan dalam kondisi prima. Jangan memaksakan diri berkendara jika badan dalam keadaan sakit.

Baiklah sobat sekian artikel singkat dari saya, reviewapaaja.com mengenai sosialisasi #Cari_aman di SMA N 2 Sungai Ambawang, semoga bermanfaat ya sobat.(RAA)



Posting Komentar

0 Komentar