Kuy Beli Motor Honda Baru, Bisa Dapat Emas 150 Gram

Apa? Seperti tak ada hentinya, Astra Motor Kalimantan Barat terus mengapresiasi para konsumen setia sepeda motor Honda. Kali ini Astra Motor Kalimantan Barat sebagai Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalbar bersama dengan jaringan dealer Honda, akan memberikan apresiasi kepada konsumen berupa emas dengan total 150 Gram.

Promo terbaru dari Astra Motor Kalbar

Setiap konsumen yang melakukan pemesanan pembelian sepeda motor Honda type Beat, Scoopy, Verza, CRF dan ADV150 secara kredit ataupun cash di dealer resmi Honda di wilayah Kalimantan Barat pada periode 1 April – 31 Juli 2022 berhak mengikuti undian dan berkesampatan mendapatkan emas khusus untuk 30 orang pemenang yang beruntung (syarat & ketentuan berlaku).
Marketing Manager Astra Motor Kalimantan Barat, Antofany Yusticia Ahmadi mengatakan bahwa, semakin meningkatnya mobilitas masyarakat, diharapkan kebutuhan akan sepeda motor juga meningkat. Oleh karena itu untuk memberikan keuntungan dan kemudahan dalam pembelian sepeda motor Honda, Astra Motor Kalbar mengadakan program ini. “program ini sebagai wujud apresiasi atas loyalitas konsumen setia sepeda motor Honda, semoga program ini memberikan keuntungan bagi konsumen setia sepeda motor Honda diseluruh wilayah Kalbar, dan semoga beruntung”. Ungkap Yusticia.
Pengundian akan dilakukan secara live di akun Instagram @honda_kalbar dan setiap konsumen wajib untuk follow akun instagram @honda_kalbar, periode pengundian dibagi menjadi tiga, yakni:
  1. Periode 1 : 20 Juni 2022
  2. Periode 2 : 10 Juli 2022
  3. Periode 3 : 10 Agustus 2022

Selain melakukan pembelian langsung ke dealer, konsumen juga bisa melakukan pembelian sepeda motor Honda melalui aplikasi MotorkuX. melalui aplikasi Motorku X, konsumen dapat melihat foto sepeda motor, warna, spesifikasi maka ini tentu akan mempermudah konsumen dalam menentukan pilihan, termasuk diantaranya adalah harga sepeda motor Honda tersebut. Manfaat yang kedua adalah konsumen bisa mendapatkan informasi dealer yang dapat memberikan fasilitas untuk mencoba test drive motor tersebut. Sehingga dengan janjian melalui aplikasi ini, maka konsumen mendapatkan kepastian tentang jadwal dan kepastian motor dan dealer tempat ia akan melakukan test ride. Ketiga konsumen akan mudah mendapatkan informasi produk dan program promo lainnya.

Aplikasi Motorku X bikin mudah pengguna motor Honda


Aplikasi Motorku X menjadi salah satu terobosan terbaru di era digital dan sekaligus mengikuti imbauan pemerintah agar memperketat protokol kesehatan sehingga konsumen semakin cerdas untuk memilih layanan yang mudah, simple dan higienis.

Aplikasi Motorku X

Seiring dengan perkembangannya berbagai kemudahan untuk memenuhi kebutuhan konsumen di adopsi hanya dengan satu aplikasi melalui gudget atau smartphone.
“Dengan konsep 3 keunggulan diantaranya mudah yaitu booking service semudah pakai jempol #gakpakeribet. Praktis yaitu tidak perlu antri #gapakeantri. Seru yaitu dapatkan fitur games, loyalti, dan promo yang menarik #gapakebosan. Kami juga menambahkan beberapa keuntungan lainnya,
Di antaranya konsumen yang menginstal perdana aplikasi Motorku X akan mendapatkan voucer. Selain itu point tambahan bisa didapatkan konsumen apabila melengkapi data-data, melakukan pembelanjaan spare part, melakukan service rutin dan memainkan game menarik yang ada di aplikasi tersebut.
Dari point tersebut dikumpulkan dan ditukarkan dengan voucer belanja serta raih hadiah menarik yang diundi setiap bulannya.
Banyak keuntungan yang didapat konsumen dengan menggunakan aplikasi Motorku X, kami berharap konsumen dapat memanfaatkan layanan yang menarik ini saat bertransaksi di AHASS Pontianak. Aplikasi Motorku X juga memiliki fitur lainnya yang lebih lengkap seperti informasi katalog motor, katalog oli, katalog apparel, katalog aksesoris, katalog sparepart, informasi tips serta berita Honda terbaru.
Ada juga informasi komunitas sepeda motor Honda, beragam promo voucher dan merchant, informasi program spesial cashbcak, perolehan poin yang nantinya dapat ditukarkan dengan potongan jasa servis atau voucher belanja.(RAA)



Posting Komentar

0 Komentar