New Honda CBR 150 R, Makin Sporty Makin Bergaya

Apa? Happy Desember ya sobat, nah dipenghujung tahun 2018 ini Honda lagi - lagi menberikan kejutan yang menyenangkan pasalnya Honda kembali menghadirkan jajaran produk terbaru mereka yaitu New Honda CBR 150 R, motor sport fairing ini dihadirkan untuk memuaskan hasrat serta keinginan sobat sekalian yang menginginkan motor sport canggih dan modern namun tetap memiliki fitur keselamatan yang mumpuni.

New Honda CBR 150 R, Makin Sporty Makin Bergaya
New Honda CBR 150 R dan saya reviewer paling keren di Pontianak
Emangnya apa saja sih kelebihan dari New Honda CBR 150 R ini?? kuy sob mari kita bahas satu persatu kehebatan dari New Honda CBR 150 R.

1. Warna yang Lebih Keren

New Honda CBR 150 R, Makin Sporty Makin Bergaya
Warna makin sporty dan keren
Jadi New Honda CBR 150 R kini hadir dengan warna yang lebih keren dan kece badai, yang terdiri dari warna Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, dan MotoGP Edition. Karakter stripe yang agresif dengan desain garis tajam semakin menguatkan kesan agresif, hal ini wajar saja sobat karena New Honda CBR 150 R memang mengusung konsep yang cukup asik yaitu “Total Control”. apa itu Total Control?? ya artinya motor ini memang punya sobat dari warna, desain, hingga mesin disesuaikan bagi sobat pengguna motor ini, jadi New Honda CBR 150 R ini kamu banget sob.


2. Perubahan Minor Pada Desain Namun Lebih Gahar

New Honda CBR150R memiliki tampilan baru dengan visor yang lebih tinggi sehingga memberikan kenyamanan pada pengendara dan tampilan layaknya motor balap sejati serta pandangan visor lebih lapang sehingga pengendara merasa lebih dekat dengan jalanan. Tampilan warna baru digital panel meter yang semakin canggih dan mudah dilihat serta All LED Lighting System yang menghadirkan kesan canggih dan modern. 

New Honda CBR 150 R, Makin Sporty Makin Bergaya
Walaupun perubahannya minro namun tetap lebih keren dan bergaya
Untuk memberikan pilihan kenyamanan dan handling yang optimal di semua kondisi jalan, model ini juga memiliki pengaturan 5 level pada masing- masing suspensi depan dan belakang, sehingga semakin lincah dan mudah untuk dikendarai.
Selain itu New Honda CBR 150 R sangat nyaman dikendarai dan memiliki handling yang sempurna dalam bermanuver hal ini membuat motor ini sangat cocok digunakan sebagai motor sehari-hari untuk semua lintasan baik itu kota, maupun pedesaan.
Penyematan disc brake yang bergelombang semakin menambah kesan sporty dan stylish. Desain baru pada cast wheel yang semakin modern memberikan kesan racing sesungguhnya sob.

3. Mesin Tangguh

New Honda CBR 150 R, Makin Sporty Makin Bergaya
Mesin yang lebih bertenaga

New Honda CBR150R mengusung mesin 150cc DOHC-6 kecepatan, 4-valve, berpendingin cairan (liquid-cooled). Performa tingginya menghasilkan tenaga 12,6 kW (17,1 PS) /9.000 rpm dan torsi 14,4 Nm (1,47 kgf.m)/7.000 rpm yang membuatsobat nyaman bermanuver di jalanan. Model sport full fairing ini mampu menyuguhkan efisiensi dalam pemakaian bahan bakar yang mencapai 39,72 km/liter (EURO 3) melalui metode ECE R40 berdasarkan pengetesan internal.

4. Fitur Canggih

New Honda CBR 150 R, Makin Sporty Makin Bergaya
New Honda CBR 150 R kini dilengkapi fitur ESS
New Honda CBR 150 R ini sekarang disematkan fitur yang cukup keren yaitu Anti-lock Braking System (khusus untuk tipe ABS) di mana sobat akan lebih nyaman dan aman saat melakukan pengerema, serta penambahan fitur baru Emergency Stop Signal (ESS) pada tipe ABS, emangnya apa sih fitur ESS ini? Jadi sob fitur ESS ini adalah fitur yang menunjang keselamatan pada saat pengereman mendadak. Jadi ESS secara otomatis akan mengaktifkan lampu hazard saat sobat menarik tuas rem, sehingga dapat memberikan peringatan ke pengendara di sekitarnya terutama pada posisi di belakang kendaraan untuk menghindari kemungkinan sobat ditabrak dari belakang, canggih banget kan sob???

Jadi gimana sobat?? tertarik untuk memiliki motor sport keren ini?? (RAA)



Posting Komentar

0 Komentar