Motorola Moto Z Play Smartphone Modular Dengan Baterai Monster

16.22.00 Review Apa Aja 0 Comments

Apa? Motorola semenjak diakuisisi oleh Lenovo, mulai mencoba merebut kembali eksistensinya di pasar smartphone global yang penuh persaingan ini sobat, hal ini mulai ditunjukkan dengan munculnya produk terbaru smartphone dari Motorola atau Lenovo ya? Soalnya dengan diakuisisinya Motorola oleh Lenovo otomatis semua perangkat yang diluncurkan oleh Motorola juga merupakan produk Lenovo, ya tapi daripada pusing kita anggap aja ini peluncuruan produk baru dari Motorola aja ya sobat, gak perlu dibuat pusing hehe, lanjutttt saya akan mencoba memberikan preview singkat mengenai Motorola Moto Z Play yang baru diperkenalkan pada ajang IFA 2016 di Berlin tetap simak preview saya agar sobat bisa lebih mengenal secara mendalam Moto Z Play ini.

Motorola Moto Z Play Smartphone Modular Dengan Baterai Monster
Motorola Moto Z Play, Courtesy Gsmarena
Motorola Moto Z Play ini merupakan smartphone canggih yang memiliki konsep modular dengan berbagai macam aksesoris yang tersedia untuk memaksimalkan kemampuan dari Motorola Moto Z Play seperti Moto Mods Hasselblad True Zoom yang merupakan aksesoris khusus kamera yang bisa dipasangkan ke Motorola Moto Z Play dengan menggunakan magnet yang tinggal tempel tanpa ribet, dengan Moto Mods Hasselblad True Zoom ini menjadikan Motorola Moto Z Play memiliki kemampuan setara kamera profesional dengan 10x zoom optical, selain Hasselbald True Zoom ada juga aksesoris lain JBL SoundBoost speaker (yang berfungsi meningkatkan kemampuan audio dari Motorola Moto Z Play) dan Insta-Share Projector (yang memiliki fungsi bisa menambahkan kemampuan proyektor di Motorola Moto Z Play ini sob #wahhh) nah gimana? Menarik bukan sob Motorola Moto Z Play ini, tertarik untuk membelinya kan?.  

Motorola Moto Z Play Smartphone Modular Dengan Baterai Monster
Motorola Moto Z Play Berkonsep Modular, Courtesy Gsmarena 

Berikut fitur unggulan Motorola Moto Z Play serta spesifikasi singkatnya :

· Moto Z Play ini memiliki layar sebesar 5.5-inci dengan resolusi Full HD 1920x1080 yang cukup cemerlang sob,
· Menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 625, 2.05GHZ dan memiliki ram sebesar 3GB yang sudah cukup dalam menunjang aktivitas kita sob,
· Motorola Moto Z Play memiliki kamera belakang 16 MP dengan laser autofokus dan f/2.0 yang cukup bisa diandalkan,
·  Sudah tersedia sensor sidik jari,
· Hadir dengan baterai berkapasitas 3.510mAh yang mampu bertahan hingga 50 jam, sehingga menjadikan Moto Z Play sangat sedikit yang menyainginya di pasaran.

Motorola Moto Z Play Smartphone Modular Dengan Baterai Monster
Kamera 16 MP Motorola Moto Z Play, Courtesy Gsmarena
Motorola Moto Z Play rencananya dijual dengan harga sekitar 499euro atau sekitar Rp. 7.325.320,- harga yang cukup fantastis ya sob, tapi bagi sobat yang sangat menyukai smartphone dengan konsep modular yang tentunya merupakan inovasi yang layak untuk ditunggu ya sob sebagai informasi belum ada keterangan kapan rencananya smartphone ini akan masuk ke Tanah Air jadi sobat sekalian harap bersabar ya sob.

Demikian preview singkat dari saya mengenai Motorola Moto Z Play semoga saya mendapat kesempatan untuk mereview smartphone ini ya sob #aminnnnn, sampai jumpa direview dan preview saya selanjutnya sob.(RAA)

Baca juga :