Akun Resmi Axis di LINE Banjir Subscriber

18.28.00 Review Apa Aja 0 Comments

Akun Resmi Axis di LINE Banjir Subscriber
Akun resmi Axis di LINE makin dekat makin akrab
Apa? Ganteng dikit cekrek, ganteng banyak cekrek, ganteng abis cekrek…….ya sepenggal kata-kata dari Iklan Axis di televisi nasional ini sangat membekas di dalam pikiran saya sob, bagaimana tidak iklannya hampir muncul tiap hari sob, axis yang belum lama ini diakusisi oleh XL mulai menunjukkan tajinya dengan meluncurkan program Iritology yang menyasar anak muda dengan paket bronet (browsing dan internet) dan tarif horee!. Paket bronet ini merupakan paket data yang relatif besar dengan harga yang irit, yaitu dengan kuota 1 GB untuk 30 hari seharga Rp. 14.000, sedangkan tarif horee! Merupakan tarif dengan manfaat gratis internet 300MB/bulan (10MB/hari) selama masa aktif, murah bangetkan sob?.

Akun Resmi Axis di LINE Banjir Subscriber
Nampak Akun Resmi XL dan Axis yang ada di LINE
Dengan program iritology ini sob jangan kaget kalau jumlah pengguna Axis meningkat drastis, jadi XL selaku induk perusahaan dari Axis merasa perlu mendekatkan diri kepada pelanggan setianya, maka dipilihlah LINE yang merupakan salah satu layanan berkirim pesan yang cukup besar dan sering digunakan oleh anak muda, XL pun meluncurkan akun resmi di LINE dengan harapan lebih memudahkan pelanggan untuk berinteraksi dan mendapatkan promo-promo terbaru dari Axis, serta konten-konten yang menarik dan interaktif akan selalu dibagikan di Lini masa akun resmi Axis di LINE.
Setelah diluncurkan beberapa saat yang lalu sudah ada sekitar 60 ribuan pengikut yang menambahkan akun resmi Axis di LINE,dan jumlah tersebut bertambah secara signifikan setiap harinya sob.

Bagi sobat yang sudah menambahkan akun resmi Axis sebagai teman, jangan lupa untuk berkunjung ke halaman muka dari akun resmi Axis sob, disini sobat bisa menambahkan komentar, menambahkan sti ker serta menbagikan kepada kerabat dan teman dari postingan yang ada di halaman muka akun resmi Axis.

Baiklah sob sekian informasi atau review atau berita yang saya sampaikan kali ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan sobat sekalian, untuk informasi lebih lanjut mengenai Axis dapat mengunjungi disini sampai jumpa sob. (RAA)