Nikmati Berbuka Puasa di Hotel Neo Gajahmada, Ngabuburit Point “Iftar, Sunset & View”

Apa? Sobat Bulan Suci Ramadhan akan kembali datang dan Insya Allah kita akan menjalankan kembali ibadah puasa di bulan Ramadhan 1445 H kali ini, dan momen tersebut tentunya akan kembali kita rasakan dan tentunya akan kita nantikan.

Sudah siap bukber?


Selain memperbanyak ibadah untuk mendapatkan pahala, Di Bulan Ramadhan tentunya akan ada yang namanya sahur on the road, ngabuburit berburu takjil untuk berbuka puasa dan bukber (buka bersama) yang akan diselenggarakan sepanjang bulan suci Ramadhan kali ini.
Bagi saya sendiri buka bersama jadi hal yang saya sangat nantikan selain bisa berkumpul bersama keluarga, saya juga bisa mencicipi makanan enak yang tentunya jarang bisa dinikmati di hari-hari lainnya.

Tips memilih tempat bukber


Kalau biasanya kalian ngabuburit dan bukber di tempat yang biasa-biasa aja sekarang sudah waktunya kalian memilih tempat bukber yang tidak biasa-biasa aja.
Untuk menentukan tempat berbuka puasa yang cocok dengan selera serta sesuai dengan keinginan kalian dan keluarga ada baiknya kalian simak tips dari saya berikut ini :

1. Perhatikan kenyamanannya dan suasananya


Hal pertama yang harus diperhatikan saat akan memilih tempat bukber yaitu perhatikan kenyamanan dan suasananya, berhubung hampir semua resto dan cafe akan dipenuhi oleh orang-orang yang akan berbuka puasa.


Memilih resto atau cafe yang memiliki tempat yang luas tentunya akan memberikan suasana dan kenyamanan yang lebih dibandingkan yang tempatnya sempit.

2. Menu makanan enak dan perhatikan harganya


Memilih tempat dengan menu makanan enak dengan harga yang bersahabat merupakan tips berikutnya bagi kalian yang akan mencari tempat untuk bukber.
Selain menambah semarak dengan menu makanan yang enak tentunya

3. Tersedia musholla atau dekat dengan masjid


Banyak yang sering lupa bahwa setelah bukber kita harus melaksanakan solat Maghrib, maka dari itu memilih tempat berbuka puasa yang menyediakan ruangan khusus musholla merupakan menjadi salah satu hal yang harus diperhatikan.
Atau kalian bisa juga memilih tempat berbuka puasa yang memiliki akses dan dekat dengan masjid jadi bisa memudahkan saat akan melakukan solat Magrib atau Tarawih setelah bukber.

Ngabuburit Point dari Hotel Neo Gajahmada


Hotel Neo Gajahmada merupakan hotel bintang 3 terbaik di Kota Pontianak dan terletak di Jalan Gajahmada Pontianak, hotel yang berada tepat di pusat kota ini selain menawarkan kamar untuk menginap dengan harga yang kompetitif.



Hotel Neo Gajahmada Juga menghadirkan promo spesial Ngabuburit Point Iftar, Sunset & View yang merupakan promo all you can eat buffet iftar yang bisa dinikmati dengan merogoh kantong sebesar 125 ribu rupiah/paxnya.
Kelebihan bukber di Hotel Neo Gajahmada sangat banyak sekali sob, seperti :

1. Jajanan pasar dan Gorengan yang melimpah


Sebelum mencicipi makanan utama, ada baiknya dimulai dengan menikmati makanan pembuka berupa jajanan pasar dan gorengan yang sangat melimpah yang memang disajikan khusus untuk berbuka puasa.

2. Makanan utama yang menggugah selera




Makanan utama di Hotel Neo Gajahmada tentunya cocok sekali dinikmati dan sesuai selera kita, ditambah lagi menu-menu spesial khas Thailand yang juga dimasukkan sebagai salah satu menu makanan utama di Hotel Neo Gajahmada tentunya menambah pilihan bagi konsumen.

3. Dessert dan minuman yang beraneka macam


Untuk menutup sajian berbuka puasa kalian bisa menikmati dessert yang ada di hotel Neo Gajahmada seperti kurma dan pudding, serta aneka minuman seperti infuse water dan juice, masih ada kopi dan teh panas yang tersedia untuk dinikmati.

4. Pemandangan yang memanjakan mata


Di Neo Hotel Gajahmada kita bisa menunggu waktu berbuka puasa sambil menikmati indahnya langit Kota Pontianak dan sunset tentunya menjadi nilai plus bagi kalian yang memutuskan untuk berbuka puasa di Hotel Neo Gajahmada.

5. Live cooking




Semua menu yang ada di Hotel Neo Gajahmada dimasak secara langsung, bahkan konsumen bisa menyaksikan live cooking dari chef dalam memasak menu menu spesial, live cooking ini tentunya menjadi nilai tambah bagi konsumen.

6. Tersedia musholla


Kelebihan terakhir yang patut dipertimbangkan jika ingin bukber di Hotel Neo Gajahmada adalah tersedianya mushola yang bisa dimanfaatkan oleh pengunjung bukber untuk melaksanakan solat Magrib.

Konklusi


Bukber tentunya menjadi kegiatan yang selalu menantikan, dan berbuka puasa di Hotel Neo Gajahmada tentunya akan semakin semarak dengan aneka menu makanan yang spesial dan lengkap dengan harga yang terjangkau.
Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan
Telepon: 0561-817-2020
Instagram: @neogajahmada
Baiklah sobat semoga tulisan saya kali ini bisa menjadi referensi bagi kalian yang ingin berbuka puasa dengan menu lengkap namun tidak membuat kantong bolong.(RAA)



Posting Komentar

0 Komentar