Astra Motor Sosialisasikan #Cari_aman Pada Acara MUBES Paguyuban HWBC

Apa? PT Astra International tbk Honda Cabang Pontianak (Astra Motor) bersama perwakilan Community Honda dibawah naungan Paguyuban HWBC (Honda West Borneo Community)  sosialisasi #Cari_aman. Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 11 Maret 2018 di Main Dealer Training Center Astra Motor Pontianak ini diikuti oleh 96 peserta dari perwakilan community Honda se-Kalimantan Barat.
Astra Motor Sosialisasikan #Cari_aman Pada Acara MUBES Paguyuban HWBC
Sosialisasi #Cari_aman Paguyuban HWBC

Kegiatan ini dipadukan dengan agenda Musyawarah Besar Paguyuban HWBC 2 tahun sekali guna memilih kepengurusan yang baru sambil sosialisasi safety riding Astra Motor untuk mencetak Agent safety riding dari Community Honda di Kalbar. Seluruh peserta di bekali dengan berbagai materi untuk meningkatkan keterampilan, pengetahuan dan kesadaran dalam berkendara.
Astra Motor Sosialisasikan #Cari_aman Pada Acara MUBES Paguyuban HWBC
Dony Adrian menjelaskan kampanye #Cari_aman Honda

Instruktur Safety Riding Astra Motor Dony Adrian mengatakan, Community mempunyai peran yang penting dalam mengkampanyekan keselamatan berkendara. Selain peduli terhadap keselamatan sendiri, para biker juga harus peduli untuk keselamatan biker lainnya dilingkungan community. Advisor Safety Riding dari Community nanti nya akan menjadi duta Safety Riding Honda dan menjadi role model untuk bagi Community lainnya.
“Kampanye #Cari_aman Safety riding  Ini merupakan salah satu langkah yang akan tetap terus kami lakukan dalam upaya untuk meningkatkan kemampuan/skill antar Community Honda dan mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas. Kita sadari bahwa faktor terbesar penyebab kecelakaan lalulintas adalah kesalahan manusia atau Human Erorr. ” ungkap Dony.
Astra Motor Sosialisasikan #Cari_aman Pada Acara MUBES Paguyuban HWBC
Bagikan Pin dan stiker peserta sosialisasi #cari_aman

Sebagai bukti komitmen komunitas honda mendukung program #Cari _aman, astra motor membagikan PIN dan Stiker Cari_aman kepada seluruh peserta  komunitas honda yang hadir untuk memasang di baju maupun jaket Bikers masing-masing.
Sejumlah peserta yang berasal dari perwakilan Community Honda ini tampak antusias selama mengikuti sosilalisasi #Cari_aman. Mulai dari pengetahuan berkendara yang aman, mengenal peraturan lalulintas, hingga penggunaan perlengkapan berkendara yang aman dan nyaman.  “Ini merupakan sosialisasi yang menarik, kita dapat mengetahui berkendara yang aman dan nyaman.“ Ungkap Agus salah satu peserta pelatihan.(RAA)



Posting Komentar

0 Komentar