Tetap Berpikir Positif Dan Unleash Limitless Possibilities Bersama Lenovo Yoga Book 9I

Apa? Sobat sebagai generasi yang terkukung diantara generasi millenial dan generasi baru, tentunya kalian akan pernah mendapatkan pertanyaan dari orang-orang "Kapan nikah? kok gak kerja? Di rumah aja tapi kok uangnya banyak? kerja apaan gak pernah di rumah?" Saya sendiri juga pernah mendapatkan pertanyaan-pertanyaan seperti itu, hal ini bisa jadi karena kebanyakan orang-orang sering melihat saya sebagai orang yang "sok" sibuk kesana-kemari ngurusin kerjaan yang bahkan membuat saya tidak sempat berinteraksi dengan orang-orang sehingga muncullah pertanyaan-pertanyaan kepo seperti itu.

Berpikir positif yuk

Terkadang bosan juga dengar pertanyaan-pertanyaan kepo dari orang-orang apakah ini artinya saya introvert? ya gak juga sih ini lebih kepada orang-orang yang pensaran dengan aktifitas yang saya lakukan, dan saya harus tetap fokus dan bersemangat walaupun terus mendapatkan pertanyaan-pertanyaan kepo nan menjengkelkan tersebut.

  • Blogger
  • Content creator
  • Social Media enthusiast
  • Influencer
  • Enterprenuer

Merupakan beberapa aktifitas yang saya lakukan selama ini, dengan padatnya kegiatan yang selalu saya lakukan tersebut tentunya saya harus selalu memiliki mood yang baik serta semangat yang membara untuk menjalaninya, caranya gimana untuk terus bersemangat sepanjang hari? yuk simak tulisan saya sampai selesai sob.

Terus bersemangat sepanjang hari dengan berpikir positif tanpa batas


Satu-satunya cara untuk terus bersemangat sepanjang hari adalah dengan terus berpikir positif tanpa batas sepanjang hari dan langkah untuk mendapatkan pikiran positif tersebut bisa dilakukan dengan :

1. Rilekskan tubuh


Sobat tubuh yang rileks akan membuat pikiran menjadi lebih positif jadi pastikan kalian membuat tubuh kalian rileks sebelum melakukan berbagai macam kegiatan, merilekskan tubuh bisa melalui minum teh di pagi hari.

2. Istirahat di tempat yang nyaman


Pastikan kalian untuk istirahat di tempat yang nyaman karena akan berdampak pada pikiran yang lebih segar keesokan harinya.

Beristirahat di tempat nyaman benar-benar bisa membuat kita lebih segar dan fresh


3. Dengar kata-kata positif


Selalu dengarkan dan ucapkan kata-kata positif atau kalimat-kalimat positif kepada diri sendiri hal ini untuk membuat pikiran menjadi positif

4. Lihat hal-hal yang membuat kita menjadi ceria

Yang terakhir yang bisa kalian lakukan adalah dengan melihat hal-hal yang membuat kita menjadi ceria, hal-hal tersebut bisa berupa barang dan gadget, atau hal lain yang membuat kalian ceria sob seperti lukisan, gambar, dan foto.

Dengan berpikiran positif kita akan bisa produktif sepanjang hari

Dengan melakukan hal-hal di atas tentunya akan membuat kalian berpikiran positif dan bersemangat sepanjang hari walaupun selalu diganggu dengan kekepoan orang lain.
Oh ya sob langkah nomor 4 bisa kalian lakukan selain dengan melihat hal-hal yang ceria kalian juga bisa membuat hal-hal ceria tersebut karena pada dasarnya hasil yang diperoleh juga akan sama sob.
Nah untuk menghasilkan hal-hal ceria kalian hanya membutuhkan sebuah laptop keren dari Lenovo yang hadir dengan spesifikasi istimewa bernama Lenovo Yoga Book 9I 13IRU8, yuk kenalan lebih dekat dengan laptop yang satu ini.

Lenovo Yoga Book 9I 13IRU8 hadir dengan berbagai fitur menarik


Sobat Lenovo Indonesia sepertinya sangat paham dengan kebutuhan dari seseorang yang membutuhkan laptop yang bisa diajak kerja namun juga bisa diajak untuk melakukan hal-hal yang menyenangkan.
Maka dari itu Lenovo menghadirkan produk bernama Lenovo Yoga Book 9I 13IRU8 yang benar-benar bisa diajak kerja dan multimedia karena masuk dalam jajara Lenovo Yoga.

Hai perkenalkan ini Lenovo Yoga Book 9I 13IRU8


Sebelum membahas lebih lanjut mengenai laptop yang satu ini ada hal yang ingin tanyakan kepada kalian apa hal yang terpenting dari sebuah laptop? kalau menurut saya yang terpenting dari sebuah laptop adalah layarnya, karena tanpa layarnya laptop sekece dan sepowerful apapun itu tidak akan bisa kita gunakan baik itu untuk kerja atau pun melakukan aktifitas lainnya.

Laptop dengan dua layar


Sebenarnya apa yang membuat Lenovo Yoga Book 9I 13IRU8 berbeda dibandingkan laptop lainnya, 1 kata yang akan saya sebutkan yaitu layarnya, yang hadir tidak hanya satu layar tapi terdapat 2 layar yang keduanya bisa digunakan secara bersamaan.

Dua layar yang bisa digunakan untuk apapun

Layar yang digunakan 13.3” 2.8K OLED yang memiliki ketajaman warna yang sangat mumpuni sob hingga 400 nits, kemudian 16:10 aspect ratio yang terbilang cukup lega untuk digunakan selain itu juga dilengkapi dengan 100% DCI-P3 dan yang terakhir sudah mendukung touchscreen yang jelas akan sangat memudahkan kita untuk membuat dan mengedit gambar serta melakukan aktifitas desain grafis lainnya.

Banyak mode penggunaan


Lenovo Yoga Book 9I 13IRU8 hadir dengan banyak mode penggunaan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan setiap orang.
Mode-mode yang dihadirkan bisa terjadi berkat penggunaan 2 layar di Lenovo Yoga Book 9I 13IRU8 ini, apa saja mode yang hadir?

1. Mode single screen notebook


Mode ini merupakan mode laptop biasa dengan 1 layar dan dilengkapi dengan keyboard fisik serta trackpad yang cocok digunakan untuk kerja seperti biasa.

2. Mode Dual Screen notebook


Dalam mode dual screen notebook ada lebih banyak lagi mode yang bisa digunakan yang untuk lebih lengkapnya kalian bisa melihat semua mode dual screen dari Yoga Book 9I 13IRU8 pada gambar berikut ini sob.

Berbagai macam mode yang ada di Yoga Book 9I 13IRU8


Spek yang buas


Lenovo selain memberikan dual screen kepada laptop ini juga turut menghadirkan spek yang buas nan gahar di Lenovo Yoga Book 9I 13IRU8 ini, sebut saja prosesor 13th Gen Intel® Core™ i7-1355U yang membuat performanya makin ngacir, kemudian dilengkapi kartu grafis Intel® Iris® Xe, RAM sebesar 16GB LPDDR5X, dan media penyimpanan SSD sebesar 1TB.

Bisa digunakan untuk kerja dan berbagai macam kebutuhan lainnya

Kemudian juga turut hadir kamera 5.0MP + IR, with E-shutter, fixed focus, dan ports terdiri dari 3 Thunderbolt 4, Bluetooth® 5.2, dan WiFi 6E benar-benar spek yang gahar kan sob?

Ukuran yang kompak


Untuk sebuah laptop yang hadir dengan spek yang gahar dan dua layar, ukuran serta berat dari Lenovo Yoga Book 9I 13IRU8 ini terbilang kompak dengan ketebalannya hanya 15,95 mm kemudian panjangnya 299,1 mm dan lebarnya sekitar 203,9 mm.

Mudah untuk dibawa-bawa

Dengan berat yang cuma dikisaran 1,34 kilogram saja membuat Lenovo Yoga Book 9I 13IRU8 mudah untuk dibawa kemana saja tanpa kendala yang berarti.

Aksesoris menarik

Aksesoris yang hadir di Lenovo Yoga Book 9I 13IRU8

Lenovo menghadirkan aksesoris yang menarik untuk menemani Lenovo Yoga Book 9I 13IRU8 ini, yaitu Lenovo Digital Pen 3 yang bisa digunakan untuk menggambar secara digital di laptop ini, kemudian juga hadir Yoga Book 9 Bluetooth KB yang akan membuat kita bisa menggunakan mode single screen notebook, benar-benar Inovasi Lenovo yang luar biasa.

Konklusi


Dengan melakukan hal-hal yang saya sebutkan di atas tentunya akan membantu kita untuk berpikir positif sepanjang hari, dengan berpikir positif tentunya akan bisa Unleash Limitless Possibilities dalam diri kita ya dan Lenovo Yoga Book 9I 13IRU8 mampu membantu kita mencapai hal tersebut secara tidak langsung.
Baiklah sobat semoga artikel saya kali ini bermanfaat bagi kalian semua ya sob, sampai jumpa lagi di artikel saya berikutnya see ya.(RAA)



Posting Komentar

0 Komentar