Pameran Motor Secara Digital, Wujud Inovasi Dari Astra Motor Kalbar

Apa? Guna memenuhi kebutuhan masyarakat, Astra Motor Kalimantan Barat sebagai Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalimantan barat kembali menggelar virtual exhibition dengan mengusung tema “JULIET” (Juli Extra Hemat) khusus untuk type Cub dan Sport.

Virtual exhibition terbesar di Kalbar


Event ini diselenggarakan dari tanggal 17 Juli – 24 Juli 2022 dengan cara mengakses link https://hondakalbar-expo.com yang dapat diakses melalui smartphone, PC ataupun tab dengan kode promo: FIFHONDA.
Pengunjung hanya perlu mengisi data diri secara lengkap karna pengunjung memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik. Konsumen yang baru kali pertama join harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Isi form pendaftaran yang meliputi nama lengkap, nomor telepon, alamat email dan asal kota/kabupaten.
Setelah berhasil daftar maka pengunjung akan bisa langsung mengakses Honda Virtual Exhibition. Event ini diselenggarakan sebagai upaya untuk memberikan kemudahan serta kenyamanan dalam memenuhi impian bagi para pecinta sepeda motor Honda atau konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Honda ditengah kondisi pembatasan aktivitas dan masih harus menjalankan protokol kesehatan.
Astra Motor Kalbar memberikan kemudahan bagi para konsumen hanya cukup dengan mengakses link https://hondakalbar-expo.com atau scan barcode yang sudah tersedia, pengunjung sudah bisa bergabung dalam pameran yang dilakukan secara virtual ini.
Setelah mengakses link, pengunjung akan disuguhkan dengan tampilan berbagai macam produk dan varian sepeda motor Honda secara digital, cukup dengan menggeserkan layar HP ke arah booth stage corner, Sport corner, Matic corner, Cub corner serta disana juga terdapat informasi terkait promo menarik terkait sepeda motor Honda. Pengunjung dapat melakukan pembelian semua jenis sepeda motor. Pengunjung juga bisa mengetahui update promo Honda lainnya serta activity di media sosial Instagram dengan cara follow instagram @honda_kalbar.
Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat, Antofany Yusticia Ahmadi mengatakan bahwa, Honda Virtual Exhibition merupakan salah satu bentuk layanan dengan berbagai kemudahan dan promo menarik yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun. “Untuk menemani konsumen setia Honda yang stay di rumah, kami bekerjasama dengan FIF Finance menawarkan promo menarik untuk konsumen.
Lewat Virtual Exhibition inilah kami berikan jawaban sekaligus promo dan diskon yang menarik untuk para konsumen setia sepeda motor Honda. Dalam konsep acara virtual, konsumen akan disuguhkan beragam info produk yang diminati dan bisa langsung berkomunikasi dengan sales Honda via program WhatsApp yang disediakan,” ungkap Antofany.

Cukup bermodalkan smartphone

Motor yang bisa dilihat pada Virtual Exhibition


Honda Super Cub adalah sepeda motor bebek dari Honda dengan mesin 4 tak bersilinder tunggal berukuran mulai dari 49 sampai 109 cc (3.0 sampai 6.7 cu in).
Sepeda motor ini diproduksi secara terus menerus sejak tahun 1958 sampai hari ini. Pada tahun 2014 tercatat sudah lebih dari 87 juta unit diproduksi oleh Honda di seluruh dunia. Dengan catatan ini Honda Super Cup adalah sepeda motor paling banyak diproduksi dalam sejarah. Varian dari super cub antara lain Honda C100, C50, C70, C90, C100EX dan C70 Passport.
Dari semua varian motor keluaran Honda, mungkin Honda c series banyak orang menyebut motor Honda super cup adalah yang paling populer. Munculnya Honda super cup diawali dengan tipe C100 yang diluncurkan pada tahun 1958. Basicnya adalah mesin Honda seri F yang berkapasitas 50 cc. Kemudian pada tahun 1960 Honda kembali meluncurkan seri C102 dan C110. Ketiganya mengusung mesin berkapasitas 49 cc ohv.
Tahun 1965 c50 diperkenalkan, kapasitas mesin c50 hampir sama dengan para pendahulunya namun sudah mengusung teknologi ohc. C90 yang menggunakan kapasitas mesin lebih besar keluar pada tahun 1966. Sedangkan pada tahun 1969 Honda mengeluarkan c70 yang berkapasitas 71,8 cc.
Honda menjadi merk motor ternama di Indonesia yang sudah banyak menghadirkan banyak jenis motornya. Motor sport merupakan salah satu jenis motor yang sangat diminati oleh sebagian orang di Indonesia.
Keunggulan motor sport Honda terkesan lebih keren dan tangguh saat digunakan. Selain itu juga tenaga mesinnya yang lebih powerfull. Selain itu motor sport memiliki tampilan yang sangat oke sekali, fiturnya juga cukup banyak dan berteknologi canggih.
Honda sendiri memiliki cukup banyak motor sport kelas 150 cc, maka sangat wajar saja bila terdapat beberapa motor sport 150 cc terbaik di Indonesia dari Honda.
Daftar 5 Motor Sport Honda Termurah
  1. Honda All New CBR 150R.
  2. Honda All New CB 150R.
  3. Honda New Sonic 150R.
  4. Honda Verza 150.
  5. Honda Megapro FI.(RAA)



Posting Komentar

0 Komentar