Raih Penghargaan Service Quality Award 2019, Bukti AHASS Berikan Layanan Terbaik

Apa? Bagi kalian yang memiliki sepeda motor Honda pasti sudah mengetahui mengenai AHASS, yak tepat sekali sob, Astra Honda Authorized Service Station atau yang biasa disebut AHASS merupakan jaringan bengkel resmi sepeda motor Honda, jaringan bengkel resmi AHASS ini sudah beroperasi sejak lama, nah pada kesempatan kali ini bolehlah kita berbicara mengenai jaringan bengkel sepeda motor Honda AHASS sob.

Jaringan bengkel AHASS

Jadi AHASS ini sudah didukung lebih dari 3770 bengkel AHASS diseluruh Indonesia, 8400 jaringan suku cadang dan juga diperkuat oleh teknis yang berjumlah sekitar 19000 teknis terlatih dan juga berpengalaman dalam melayani service segala macam sepeda motor Honda.

  Peningkatan pelayanan purna jual AHASS  


Untuk menghasilkan pelayanan yang semakin baik, AHASS tentunya terus meningkatkan pelayanan purna jualnya yang tentunya dibutuhkan oleh kita sob, sebut saja berbagaimacam layanan servis telah dihasilkan oleh AHASS seperti :
  • Booking service merupakan layanan servis yang bisa sobat pesan sesuai dengan waktu yang diinginkan
  • Pit express layanan ini merupakan layanan servis bebas antri dan cepat untuk sobat yang membutuhkan penggantian oli namun tidak mau antri berlama-lama
  • Service visit merupakan layanan servis dengan teknisi AHASS datang mengunjungi sobat yang membuthkan baik di rumah maupun di kantor, dan yang terbaru adalah
  • Reminder service merupakan layanan pengingat bagi sobat yang sering lupa dengan jadwal servis berikutnya melalui SMS dan panggilan telpon.

“Adapun beberapa kenyamanan service Sepeda Motor Honda di AHASS adalah adanya booking service, pit express, dan beberapa pelayanan terbaik yang siap memanjakan konsumen setia Sepeda Motor Honda,” ujar Service Manager Astra Motor Pontianak, Iwan Hari Susilo.

AHASS dapatkan penghargaan

Dengan banyaknya inovasi dalam hal pelayanan purna jual dan kepuasan dari konsumen yang menggunakan layanan dari AHASS akhirnya AHASS berhasil mendapatkan penghargaan bergengsi yaitu Penghargaan Service Quality (SQ) Award 2019 dengan kategori diamond.

“Penghargaan tertinggi di ajang Service SQ award 2019, adalah bentuk pengakuan akan komitmen AHASS, yang terus memberikan layanan terbaik kepada konsumen dengan kategori Diamond,” tutur Iwan.

Bukti layanan AHASS semakin baik

  Layanan terbaik AHASS dengan banyaknya promo menarik  


Selain banyaknya inovasi dibidang layanan yang berujung pada diberikannya Penghargaan Service Quality (SQ) Award 2019 dengan kategori diamond, AHASS juga tetap memberikan berbagai macam promo menarik bagi kamu sob, yang ingin melakukan service sepeda motor Honda di AHASS.
Yang terbaru AHASS menghadirkan paket promo merdeka yang memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74.

Promo merdeka dari AHASS

Paket promo merdeka ini bisa sobat dapatkan diseluruh jaringan bengkel AHASS di Kalimantan Barat yang mana periode promo ini berlaku mulai dari tanggal 15 Agustus hingga 21 Agustus 2019, nah bentuk promonya sendiri sobat bisa melakukan service sepeda motor Honda dengan biaya hanya Rp 74.000,- dengan jenis pekerjaan yang terdiri dari :
  • Cub Service + Oli Mesin +Busi, 
  • Matic Service + Oli Mesin + Oli Transmisi,
  • Sport Service + Oli Mesin,
Selain service di atas ada pula promo tambahan, yaitu diskon jasa service turunan 45 persen, yaitu paket pembersihan CVT, paket pembersihan Injector, paket kuras Tangki, dan masih banyak yang lainnya.
Cara untuk mendapatkan promo paket merdeka ini pun terbilang cukup mudah sobat hanya perlu h membawa kendaraan yang akan di service di semua jaringan AHASS se-Kalbar, Kemudian menunjukkan STNK, dan lalu sobat tinggal memilih paket service yang diinginkan serta yang sesuai dengan sepeda motor Honda yang sobat miliki.

  Konklusi  


Dengan diraihnya Penghargaan Service Quality (SQ) Award 2019 dengan kategori diamond oleh AHASS menunjukkan bahwa layanan AHASS semakin baik serta semakin berkualitas, hal ini tentunya membuat sobat yang ingin memiliki atau yang sudah memiliki sepeda motor Honda semakin tenang dan mudah jika ingin melakukan service sepeda motor Honda yang sobat miliki.
Baiklah sobat sekian pembahasan saya mengenai AHASS kali ini semoga bermanfaat dan bisa memberikan informasi bagi sobat sekalian, sampai jumpa ditulisan saya berikutnya ya see ya.(RAA)




Posting Komentar

0 Komentar