Hobi Nge-gym tapi takut terpapar udara kotor, Gunakan QUIXX Nasal Protection untuk Perlindungan

Apa? Sobat selama ini kita masih diselimuti pandemi virus Covid-19 berbagai macam kegiatan saat ini sudah dilarang, terutama kegiatan yang menimbulkan kerumunan.Walaupun kegiatan tersebut diperbolehkan kita wajib mematuhi protokol kesehatan seperti mengenakan masker, mencuci tangan dengan sabun, serta menjaga jarak.



Sebelum saya bercerita panjang lebar di artikel ini saya ingin bertanya kepada kalian sobat, Siapa disini yang suka berolahraga di gym?Seperti yang kalian tau gym saat ini sudah boleh dibuka sehingga berolahraga di gym sudah kembali bisa dilakukan ya sob.
Meskipun sudah dibuka kalian wajib waspada sobat pasalnya gym menjadi tempat yang cukup beresiko menjadi tempat penyebaran virus Covid-19.
Nah di artikel kali ini akan saya jelaskan kepada kalian mengenai cara aman ngegym di masa pandemi, serta cara melindungi diri dari udara kotor yang banyak terdapat di gym. Penasaran? yuk disimak tulisan saya berikut ini sob.

Ngegym tetap aman di masa pandemi


Meskipun saat ini melakukan aktifitas olahraga atau ngegym dibolehkan namun ada baiknya kalian tetap berjaga-jaga supaya tetap aman saat berolahraga di gym.



Berikut beberapa hal yang bisa kalian lakukan sobat untuk melindungi diri saat melakukan olahraga di gym :

1. Menjaga jarak


Menjaga jarak saat berada di gym menjadi hal yang wajib dilakukan, hal ini tentunya untuk menghindarkan diri kalian dari terpapar virus dan bakteri.

2. Jangan ikuti studio class


Hindari studio class seperti zumba dan lain-lain, karena biasanya studio class akan dipenuhi oleh banyak orang, untuk itulah kalian wajib menghindari yang namanya studio class sob.

3. Bawa matras dan alat olahraga sendiri


Membawa matras dan alat olahraga sendiri menjadi hal yang bijak, hal ini karena bisa menghindarkan kita dari tertular virus dan bakteri.
Dan jangan pernah meminjam peralatan orang lain karena kita tidak pernah tahu apakah orang tersebut bebas dari virus atau tidak.

4. Jangan menggunakan sarung tangan


Sarung tangan bisa menjadi media penyebaran virus, sehingga penggunaan sarung tangan menjadi hal yang sangat tidak disarankan saat ngegym.
Untuk itu saat berolahraga di gym pastikan kalian tidak mengenakan sarung tangan, lebih baik kalian lebih sering mencuci tangan dibandingkan menggunakan sarung tangan.

5. Gunakan masker


Menggunakan masker menjadi hal yang wajib dilakukan di masa pandemi, tak terkecuali saat kita melakukan olahraga di gym, karena masker mampu melindungi diri kita dari virus bahkan mampu melindungi diri kita dari udara kotor.
Namun ada catatan yang wajib diperhatikan saat menggunakan masker kalian pasti akan kekurangan oksigen, hal ini tentunya tidak menjadi masalah bagi kalian yang sering berolahraga namun beda cerita bagi kalian yang jarang berolahraga kondisi kekurangan oksigen bisa jadi berbahaya loh sobat.
Untuk itu kalian bisa menyesuaikan penggunaan masker jika saat di gym tersebut sedang ramai kalian wajib menggunakan masker, namun saat sepi kalian bisa melepas masker hal ini tentunya dengan persetujuan dari pengelola gym.

6. Gunakan perlindungan extra


Setelah menggunakan masker ada satu perlindungan extra yang bisa kalian gunakan yaitu QUIXX Nasal Protection, apakah itu? mari kita bahas secara lebih detail di bawah mengenai QUIXX ini sob.



Apa itu QUIXX Nasal Protection?



Di masa pandemi melindungi diri supaya terhindar dari penularan virus menjadi hal yang wajib untuk dilakukan namun patut diingat sobat banyak juga penyebab penyakit yang berterbangan di udara yang kita hirup sehari-hari juga tetap punya risiko terpapar ke kita yang biasanya melalui hidung dan menjadi gejala-gejala penyakit ISPA (infeksi saluran pernapasan atas) seperti alergi, batuk, bersin-bersin hidung berair, sakit tenggorokan dan pada beratnya menjadi cikal bakal penyakit lebih serius seperti bronchitis, atau sakit pada paru-paru.



Untuk membantu mencegah masuknya partikel udara kotor, kuman dan bakteri ke dalam hidung agar tidak menjadi sakit pada saluran pernapasan kita bisa menggunakan QUIXX Nasal Protection.
Sebenarnya apa itu QUIXX? QUIXX adalah produk semprotan hidung (Nasal Spray) yang berbentuk bubuk pertama di Indonesia, dibuat dengan menggunakan bahan-bahan natural dari tanaman hypercellulose powder dan peppermint memberikan rasa segar dan nyaman bagi hidung.
Untuk memaksimalkan perlindungan masker kalian bisa menyemprotkan terlebih dahulu QUIXX ini, jadi ini membuat kalian selain terlindungi dari bakteri, debu, juga terhindar dari biang penyakit penyebab alergi akibat udara kotor.

Cara menggunakan QUIXX


Untuk menggunakan QUIXX Nasal Protection ini sangatlah mudah sobat, Kalian hanya perlu mengikuti tata caranya sebagai berikut :



  1. Bersihkan dan keringkan hidung sebelum mengunakan QUIXX hal ini supaya lapisan yang dibentuk menjadi efektif sob
  2. Kocok botol QUIXX terlebih dahulu
  3. Letakan botol QUIXX di hidung kemudian pencet sedikit botol sambil menyemprot dan hirup sedikit di dalam hidung
  4. Ulangi langkah nomor 3 ke sisi hidung yang belum disemprotkan.

Kapan kalian harus menggunakan QUIXX?


Kalian tentunya bertanya-tanya kapan harus menggunakan QUIXX, nah untuk menggunakannya sebaiknya kalian lakukan saat :



  1. Sebelum mengenakan masker kalian bisa menyemprotkan QUIXX ini
  2. Kalian harus menggunakannya sebelum terpapar udara kotor di dalam ruangan yang minim ventilasi seperti ruangan kantor, studio, dan gym
  3. Ketika akan keluar rumah dan melakukan aktifitas di luar rumah

Keunggulan dari QUIXX


Beberapa keunggulan yang bisa sobat dapatkan bila menggunakan QUIXX adalah :


  1. QUIXX Nasal Protection ini mampu memberikan perlindungan bagi kita terutama terhadap serta melawan udara kotor, debu, polusi bahkan airbone allergen
  2. Jangka waktu perlindungannya juga bisa dibilang cukup lama yaitu mampu melindungi hingga 8 jam sobat
  3. Keunggulan lain dari QUIXX Nasal Protection ini yaitu tidak menyebabkan kantuk sehingga kita tetap bisa melakukan aktifitas lain tanpa masalah
  4. 1 buah botol QUIXX bisa digunakan untuk 200 kali semprot dengan pemakaian yang tepat, yaitu apabila digunakan setiap 2 kali setiap semprot sebanyak 2 kali setiap harinya maka 1 buah botol mungil dari QUIXX bisa digunakan untuk 40 hingga 50 hari.
  5. Bisa digunakan oleh anak di atas 5 tahun, orang dewasa, ibu hamil dan menyusui serta para penggemar ngegym
  6. QUIXX ini bisa digunakan sebanyak 3-4 kali sehari sesuai kebutuhan

Dimana tempat membeli QUIXX Nasal Protection




Untuk membeli QUIXX Nasal Protection sobat bisa mengunjungi Guardian, Century, Viva Health, Kimia Farma, K24, Apotek Roxy (Seluruh Indonesia), dan bagi kalian yang gak mau ribet kalian juga bisa membeli QUIXX ini di official Store Menarini di e-commerce Tokopedia https://www.tokopedia.com/menariniofficial/
Untuk harganya sendiri QUIXX Nasal Protection ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 120.000,-/botolnya harga yang masuk akal dibandingkan dengan kegunaannya sob.

Konklusi


Setelah membaca artikel saya kali ini, tentunya memberikan wawasan bagi kalian semua kan sob, bahwa ada sebuah cara untuk menghindarkan diri kita dari terpapar udara kotor, debu, polusi bahkan airbone allergen yang berterbangan di udara khususnya saat kita melakukan olahraga di gym dengan menggunakan QUIXX.



Selain itu QUIXX juga bisa mengurangi bersin, pilek dan hidung tersumbat yang bahkan sudah terbukti secara klinis, sehingga kita tidak perlu langsung minum obat saat mengalami bersin, pilek, dan hidung tersumbat.
Untuk mendapatkan perlindungan maksimal “SEMPROT QUIXX SEBELUM PAKAI MASKER” supaya kita aman dan bebas dari udara kotor, debu, polusi bahkan airbone allergen di udara, dan mengenakan masker juga bisa memberi perlindungan bagi kita dari virus Corona #QUIXXNasalProtection #DailyDefenseExtraProtection.
Baiklah sobat sekian artikel singkat saya kali ini, saya doakan kalian tetap sehat, tetap bisa berolahraga di gym dengan aman, dan tetap setia membaca artikel-artikel yang ada di reviewapaaja.com ini, sampai jumpa di artikel saya berikutnya sobat. (RAA)



Posting Komentar

0 Komentar