Press Conference Peluncuran All New Honda CB150R StreetFire di Kalbar

Apa? Sobat Astra Motor Kalimantan Barat sebagai Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Kalbar resmi memperkenalkan produk baru buatan PT Astra Honda Motor (AHM) kepada journalist, blogger dan komunitas motor Honda melalui Press Conference yang meliputi sesi pembacaan materi dan setelah itu diakhiri dengan sesi tanya jawab.

Kebetulan sekali foto saya berada pas di tengah sob


Diselenggarakan pada hari Sabtu, 29 May 2021 via google meetings. Motor tersebut yakni All New Honda CB150R StreetFire dengan desain body yang massive dan semakin agresif layaknya big bike untuk meningkatkan kebanggaan berkendara.

CB150R motor naked bike terbaik Honda


Perubahan terbaru pada All New CB150R Streetfire terlihat pada desain bodi yang lebih besar. Hal ini dicapai melalui berbagai ubahan desain di bagian depan seperti pada tangki bensin, shroud, serta undercowl pada varian special edition. Ubahan ini dipadukan dengan tambahan fitur terbaik yang menambah kegagahan motor sport terlaris Honda ini, seperti inverted front suspension dan tapered handlebar terbaru yang menghadirkan kenyamanan berkendara harian maupun jarak jauh. Tampilan full digital panel meter terbaru juga memberikan informasi lengkap untuk kebutuhan berkendara penggunanya.

CB150R

Pada pilihan varian Special Edition (SE), All New CB150R Streetfire disematkan warna Burnt Titanium pada bagian stang dan velg. Selain itu,motor naked sport ini tampil semakin gagah dengan disematkannya undercowl pada bagian bawah motor. Terdapat juga logo 3D emblem pada bagian tangki bensin untuk memberikan kebanggaan lebih bagi pengendaranya.
All New CB150R StreetFire menggunakan lampu LED di semua sistem pencahayaan dengan daya tahan yang lama. Sensasi teknologi tinggi dapat dirasakan pada panel indikator digital terbaru yang berisi informasi lengkap dengan desain yang compact dan visibilitas yang sangat baik.
Model ini mengaplikasikan rangka teralis yang memiliki keseimbangan yang tinggi antara kekuatan dan kelenturan berkat pengaplikasian alumunium engine hanger. Penyematan ban yang lebar meningkatkan daya cengkram maksimal sekaligus memberikan rasa aman baik saat menikung maupun pada kecepatan tinggi. Dukungan wavy disc brake di bagian rem cakram depan dan belakang semakin meningkatkan kemampuan pengereman.

All New CB150R StreetFire hadir dengan varian warna Macho Black dan Stinger Red Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Pontianak Rp29.790.000. Untuk melengkapi pilihan berkendara penggunanya, All New CB150R StreetFire juga memiliki varian Special Edition (SE) yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Pontianak Rp30.790.000. Varian Special Edition hadir dengan tiga varian warna matte yaitu Fury Matte Red, Raptor Matte Black, and Armored Matte Grey.

Kepala Wilayah Astra Motor Kalimantan Barat Lukas Ferinata mengatakan bahwa, sebelum kita memperkenalkan All New Honda CB150R StreetFire ini kepada masyarakat melalui Virtual Launching nanti, kita terlebih dahulu memperkenalkannya kepada jurnalist dan para komunitas Honda di Pontianak. “semoga All New CB150R StreetFire ini dapat diterima oleh masyarakat Kalbar khususnya para pecinta motor sport yang menyukai performa tinggi”. Ungkap Lukas.

Ini alasan mengapa kalian harus punya All New Honda CB150R Streetfire


CB150R Street Fire memang baru saja diluncurkan dan berikut ini beberapa alasan kenapa kalian harus memiliki motor keren yang satu ini :

Alasan harus punya CB150R


1. Desain


Ini salah satu poin penting. Desain CB150R menarik dipsobatng mata. Proporsi desainnya juga pas, rangka diamond terlihat penuh di bagian kolom mesin. Efeknya seperti motor dengan mesin besar atau moge. Bekal ukuran itu sangat pas ketika dikendarai untuk ukuran rata-rata orang Indonesia. Belum lagi, perpaduan warna yang disajikan oleh Astra Honda Motor. Kombinasi kelir gelap hitam dan merah, CB150R kuat kadar aura sporty yang dipancarkan.

2. Fitur


Boleh dibilang Honda CB150R kaya fitur di segmennya. Seperti lampu depan, belakang dan sein yang sudah LED. Kemudian panel meter juga sudah digital sepenuhnya, tanpa ada unsur analog. Panel meter menampilkan speedometer, tachometer, indikator bahan bakar dan indikator posisi gear. Sedang fitur performa, ada rem cakram di kedua roda dan monoshock dengan suspensi link di lini belakang.

3. Performa


Berbicara performa, Honda membekali CB150R dengan mesin satu silinder berpendingin cairan, 149,16 cc PGM-Fi berkompresi 11,3:1. Jantung pacu itu menghasilkan daya 16,9 PS pada 9.000 rpm dan torsi maksimal 13,8 Nm pada 7.000 rpm. Penyalur daya ditangani oleh transmisi manual 6-speed. Selain punya tenaga yang pas untuk perkotaan, CB150R juga asyik diajak turing jarak jauh. Performa mesin bisa dirasakan dari putaran tengah sampai ke atas. Selain itu, berkat dukungan rem cakram di kedua roda, deselerasi lebih terjamin. Kalau merasa kurang aman, bisa pilih varian dengan kelengkapan ABS.(RAA)



Posting Komentar

0 Komentar