NgebubuRide Bareng Honda PCX160 Dengan Anak Band

Apa? Sobat pada hari minggu tepatnya tanggal 9 Mei 2021, para band lokal asal kota Pontianak mengikuti acara Ngebuburide Bareng PCX160 yang diadakan oleh Astra Motor Kalimantan Barat menggunakan motor Honda PCX160. Diawali Rolling City dengan menyusuri kota pontianak di sore hari, para personil band asal pontianak berakhir berbuka puasa di Hotel Avara Gajah Mada Kota Pontianak.

Ngabuburide anak band bersama PCX160


Astra Motor Kalimantan Barat yang mengajak para band lokal asal kota pontianak untuk berbuka puasa bersama di Hotel Avara Gajah Mada berjalan dengan mengikuti protokol kesehatan berjalan dengan baik, diawali dengan Rolling City untuk menyusuri kota pontianak dengan motor Honda PCX160 para Personil band asal Kota Pontianak ini merasakan sensasi berkendara dengan motor Honda PCX160.
Honda PCX160 memang menjadi kendaraan yang cocok untuk menjelajah wilayah perkotaan hingga perdesaan, menyusuri kota Pontianak untuk menikmati suasana kota Pontianak pada sore hari menjadi daya tarik peserta dalam mengendarai Honda PCX160 pada acara Ngebuburide bareng PCX160 ini.

Anak band ikutan ngabuburide bareng PCX160


Band- Band ini ialah band Before Mid Night dan Band Las! Yang merupakan band lokal Asli pontianak. Band Lokal ini ini merupakan kumpulan para Muda Mudi keren yang berada di Kota Pontianak yang diundang untuk menghadiri acara Ngebuburide Bareng PCX160.
Anca selaku Vokalis Band Before Mid Night asal kota Pontianak mengungkapkan keseruan terhadap acara Ngebuburide Bareng PCX150 yang diselenggarankan Astra Motor Kalimantan Barat yang juga menerapkan protokol kesehatan merupakan acara yang seru dan simple yang menambah pengalaman baru saat berkendara, “Acaranya keren dan simple dengan menerapkan protokol kesehatan kita juga merasakan kenyamanan Honda PCX160 dengan melakukan rolling city mengitari kota pontianak dilanjutkan berbuka puasa dengan nyaman di Hotel Avara Gajah Mada Pontianak”, tuturnya.

Acaranya seru


Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan Acara Ngebuburide bareng PCX160 ini bertujuan untuk mengajak band lokal asal kota Pontianak untuk saling bersilaturahmi dan merasakan keunggulan dari PCX160, “Astra Motor Kalimantan Barat menyelenggarakan acara NgebubuRide Bareng PCX160 yang ditujukan untuk Band Lokal Asal Pontianak bertujuan untuk memfasilitasi band-band untuk bersilaturahmi dan merasakan keunggulan Honda PCX160 .” Tuturnya.
Bulan Ramadan datang dengan membawa berkah yang luar biasa. Banyak aktivitas positif yang dapat dilakukan selama bulan Ramadan, salah satunya adalah ngabuburit. Menunggu waktu berbuka atau biasa disebut dengan ngabuburit dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan berkendara sepeda motor.

Serunya ngabuburit dengan motor matic


Ngabuburit menggunakan sepeda motor memang menyenangkan, salah satu kendaraan yang paling cocok adalah motor matic. Saat ini, sudah banyak orang yang memiliki honda matic dikarenakan daftar harga motor terbaru matic sudah beragam. Dengan harga yang kompetitif, kendaraan yang satu ini berhasil menarik perhatian masyarakat.
Mencari kesibukan di sore hari untuk menunggu waktu berbuka puasa, atau yang biasa disebut ngabuburit, merupakan sebuah aktivitas yang sudah menjadi tradisi di Indonesia. Kegiatan ngabuburit bentuknya bisa bermacam-macam, mulai dari berburu hidangan untuk berbuka puasa hingga mengunjungi tempat wisata yang letaknya tidak jauh dari tempat tinggal.
Namun, kondisi pandemi COVID-19 membuat banyak orang berpikir ulang untuk melakukan ngabuburit ke luar rumah. Dampaknya, banyak sektor usaha yang terpaksa gulung tikar akibat tidak ada konsumen yang datang ke tempatnya. Begitu juga halnya dengan industri pariwisata dan ekonomi kreatif.
Jika tempat tujuan kalian untuk ngabuburit ternyata cukup ramai, sebaiknya cari tempat lain yang lebih sepi dan tenang. Selain lebih aman, tempat yang tenang bisa membuat kita rileks sembari menanti azan magrib berkumsobatng.
Bisa kan tetap aman saat ngabuburit? Pasti bisa dong! Asalkan kita jangan lengah sampai pandemi Covid-19 benar-benar usai.
Di mana pun Sobat berada, disiplin menerapkan protokol kesehatan seperti pakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan dengan sabun adalah sebuah keharusan. Selain itu, jangan lupa bawa disinfektan atau tisu basah yang mengandung alkohol jika hendak ke toilet agar tetap bersih dan higienis.(RAA)



Posting Komentar

0 Komentar