Astra Motor Kalbar Adakan Virtual Launching CB150R

Apa? Sobat pada hari sabtu tepatnya tanggal 29 Mei 2021, Astra Motor Kalimantan Barat melakukan prosesi launching product terbarunya All New Honda CB150R dengan metode Virtual yang dilakukan pada akun instagram @honda_kalbar, banyak hiburan dan informasi hingga hadiah menarik untuk pengunjung yang ikut dalam virtual launching tersebut.

CB150R resmi diluncurkan di Kalbar

Astra Motor Kalimantan Barat melakukan prosesi launching product terbarunya yaitu All New Honda CB150R dengan metode Virtual melalui akun instagram @honda_kalbar pada jam 16:30 WIB. Prosesi Launching kali ini dilakukan dengan gaya berbeda, dengan konsep launching yang berbeda inilah yang membuat pengunjung merasakan keseruan dan nyamannya melihat prosesi launching All New Honda CB150R.

Diadakan secara online


Hiburan yang ditawarkan juga tidak kalah menarik yaitu dengan manampilkan penampilan spesial dari band lokal asal Pontianak yaitu Band Parsley. Band Parsley ini membawakan lagu-lagu yang menambah semangatnya pengunjung untuk tetap berada saat live berlangsung. Selain hiburan band lokal, Honda Kalbar juga memberikan keseruan dengan memberikan hadiah untuk pengunjung dengan menjawab kuis saat live berlangsung.

Diluncurkan secara online

Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan Acara Virtual Launching All New Honda CB150R ini sedikit berbeda dari sebelum-sebelumnya karena tujuan dari Launching ini selain memperkenalkan product baru, tapi juga memberikan gambaran visal dari keunggulan All New Honda CB150R ini,”Astra Motor Kalimantan Barat dalam prosesi launching kali ini bertujuan selain memperkenalkan product baru kepada konsumen setia motor Honda, kami juga ingin memberikan gambaran visual dari keunggulan All New Honda CB150R ini kepada masyarakat.” Tuturnya.

Keunggulan Honda CB150R Streetfire

Soal tampilan, Honda CB150R Streetfire punya warna beragam. Total ada lima pilihan, termasuk yang paling update, Macho Black dan Razor White. Macho Black menjadi jawaban untuk yang tak begitu suka terlalu tampil. Mulai dari rangka, tangki, bodi serta pelek dilabur hitam. Hanya striping saja yang agak kontras. Sementara Razor White, warna kontras hanya di rangkanya. Sisanya berbalut putih dengan kombinasi pelek hitam. Opsi kelir lama juga masih tersedia. Seperti Raptor Mat Black, Fury Mat Red dan Honda Racing Red. Dengan banyaknya pilihan, Anda lebih mudah menyesuaikan selera.

Keunggulan CB150R

Honda menaburkan banyak fitur modern. Panel instrumennya, disajikan dalam bentuk layar full digital. Informasi soal kecepatan, putaran mesin, fuel gauge serta indikator posisi gigi ada di dalamnya. Lampu utama, sein dan stoplamp juga sudah dibubuhi LED.
Konsumsi bahan bakarnya tergolong irit. Satu liter bensin bisa membawa sejauh 40,5km, menurut klaim mereka. Plus, akselerasi 0-200m bisa diselesaikan dalam 10,5 detik, sementara kecepatan puncaknya 125kpj.
Penopang tubuh dan mesin Streetfire berbentuk teralis. Ya, konstruksi yang tak dimiliki para pesaing. Karena itu, ia mantap dibawa manuver tajam, walaupun fork depan masih teleskopik. Sementara di belakang pakai monoshock. desain yang ditawarkannya kini lebih segar dan kental aura bike big.
Bukan saja tampak sangar berkat panel bodi serbabaru. Perawakan Honda CB150R Streetfire pun kina gagah berkat pengaplikasian suspensi upside down (USD) 37 mm. Diantara para kompetitornya tadi, cuma dia yang menggunakan suspensi depan dengan tabung terbalik itu. Pun halnya mengenai fitur seperti sistem penerangan. Keseluruhan sistem pencahayaan Honda CB150R Streetfire 2021 sudah sepenuhnya LED. Berbeda dengan Suzuki GSX-S150 atau Yamaha Vixion yang masih memakai lampu sein tipe bohlam.

Pembaruan Rancang Bangun All New Honda CB150R Steetfire 2021


Seperti kami singgung di awal, perubahan desain juga berujung kepada berubahnya dimensi All New Honda CB150R Streetfire 2021. Total ukurannya sekarang lebih besar dari generasi pendahulu. Pun halnya soal jarak sumbu roda.
Kenyataannya, ubahan perihal rancang bangun All New Honda CB150R Streetfire 2021 pun menyasar kepada posisi berkendara. Jok All New Honda CB150R Streetfire sekarang disetel 795 mm, lebih rendah dari sebelumnya yakni 797 mm. Begitu pula dengan ground clearance yang tercatat 164 mm (Honda CB150R Streetfire lama 169 mm).(RAA)



Posting Komentar

0 Komentar