Komunitas Honda PCX Club Pontianak Salurkan Bantuan Untuk Pembangunan Masjid As-Salam

Apa? Sobat pada hari Sabtu tepatnya tanggal 27 Maret 2021 Astra Motor Kalimantan Barat bersama Komunitas Honda PCX Club Indonesia Chapter Pontianak, menyalurkan bantuan berupa bahan material dalam pembangunan Masjid As-Salam yang beralamat di Jl. Budi Karya Benua Melayu Barat, Pontianak.

Komunitas Honda PCX Club Indonesia salurkan bantuan


Komunitas Honda PCX Club Indonesia Chapter Pontianak baru saja merayakan Anniversary yang ke 2, di dalam list kegiatannya Komunitas Honda PCX Club Indonesia atau yang biasa di kenal HPCI Chapter Pontianak ingin melakukan bakti sosial. Penyaluran bahan material ke Masjid As Salam menjadi pilihan anggota komunitas dalam melancarkan tujuannya dalam melakukan bakti sosial.
Mahendra selaku ketua Komunitas Honda PCX Club Indonesia Chapter Pontianak mengungkapkan komunitas Honda memiliki tujuan membantu sesama dengan melaksanakan kegiatan positif, baik itu positif untuk komunitas dan untuk masyarakat, “Kami selaku Komunitas Honda PCX Club Indonesia Chapter Pontianak memiliki tujuan melakukan kegiatan positif, baik itu untuk komunitas maupun untuk masyarakat”
Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan mendukung penuh kegiatan komunitas Honda yang memiliki nilai positif dan bermanfaat.
“Kami selaku pembina Komunitas Honda di Kalimantan Barat selalu mendukung kegiatan komunitas yang memiliki tujuan positif dan bermanfaat, HPCI Chapter Pontianak dalam Anniversarynya yang ke 2 memiliki kegiatan yang positif baik untuk komunitas maupun juga untuk masyarakat” Tuturnya.

Kelebihan dari Honda PCX Hybrid


Honda PCX Hybrid sudah menggunakan mesin berkapasitas 150 cc. Bukan hanya itu saja terdapat berbagai fitur-fitur canggih yang terpasang sehingga membuatnya lebih menarik. Lantas, apa saja keunggulan lain dari kendaraan ini?

PCX 160 Hybrid


1. Desain Premium yang Lebih Kekinian


Desain bodi motor ini sudah sangat kekinian dengan adanya dukungan lampu dengan dan belakang menggunakan teknologi full LED. Kemudian Anda tidak perlu kebingungan tempat penyimpanan barang, karena bagasi Honda PCX Hybrid sudah sangat luas sekali.
Selanjutnya untuk pijakan kakinya terbilang cukup luas. Saat mengendarainya, Anda akan merasakan kenyamanan. Lebih terkesan dan juga canggih pada motor ini adalah adanya fitur Smart Key System yang mempunyai fungsi sebagai pengunci kendaraan dengan remote.

2. Kekuatan Mesin Lebih Garang


Kemudian yang menjadi keunggulan selanjutnya dari Honda PCX Hybrid adalah mesinnya yang lebih garang dengan kapasitas 150 cc. Alhasil, motor matic ini mampu melesat dengan kecepatan maksimum 8.500 rpm dan torsinya 6.500 rpm. 
Selain itu dilengkapi juga dengan sistem pendingin.Untuk lebih meningkatkan performa pembakaran, maka Honda PCX Hybrid menggunakan teknologi PGM-FI yang menjadikannya lebih hemat konsumsi bahan bakar. Tidak hanya itu saja, terdapat pula sistem Hybrid yang menggunakan tenaga listrik berbaterai lithium.

3. Fitur Berteknologi Canggih


Ada lagi fitur kekinian yang tertanam pada motor matic satu ini. Salah satunya seperti layar dengan panel digital sebagai pemberitahu kecepatan, sisa bahan bakar dan lain sebagainya. Kemudian terdapat pula teknologi ISS yang menjadikan kendaraan ini menjadi irit dalam mengkonsumsi BBM.
Kemudian pada sisi keamanannya, motor Honda PCX Hybrid ini telah menggunakan sistem CBS (Combi Brake System). Jadi rem belakang dan depan saling terhubung, sehingga ketika berhenti akan lebih mudah. Ada juga lampu hazard yang berfungsi memberi tanda bagi pengendara lain.

4. Bisa Handling dengan Lincah


Kendaraan jenis honda kali ini menawarkan kendaraan matic kelas premium berbody besar, namun memiliki kelincahan yang baik. Pasalnya pada PCX Hybrid 150 cc lebih presisi saat melesat melakukan berbagai manuver saat menyalip kendaraan lain. Jadi pengendara lebih stabil saat mengendarainya.
Kemudian kelincahan tersebut didukung dengan adanya sistem pengereman ABS pada bagian roda dengan untuk belakangnya masih menggunakan piringan cakram biasa. Akan tetapi saat bermanuver masih tetap bisa mengontrol keseimbangan apabila tiba-tiba melakukan rem mendadak.

5. Bergaya Mewah dan Tangguh


Honda PCX Hybrid kini memang keluaran terbaru dengan membawa kesan mewah dan sporty sehingga sesuai dengan masa kekinian. Pada bagian depannya melebar seperti berbentuk bentangan sayap burung. Kemudian sistem pemandu pada layarnya serba digital dan lebih canggih.
Selanjutnya pada framenya juga terkesan lebih ringan karena rangkanya terbuat dari bahan resin yang terkenal ringan namun kokoh. Kemudian terdapat pula fasilitas pengecasan untuk hp pada bagian dashboard depan. Dengan begitu menjadikan lebih nyaman saat melakukan perjalanan jauh.(RAA)



Posting Komentar

0 Komentar