Vitamin E, Vitamin Yang Paling Bermanfaat Bagi Kulit - Review Apa Aja

Tuesday, January 12, 2021

Vitamin E, Vitamin Yang Paling Bermanfaat Bagi Kulit

Apa? Sobaattttt tahun 2021 sudah menyapa kita kembali ni sobat, siapa yang berharap ditahun yang baru ini semuanya akan berubah lebih baik dibandingkan dengan tahun 2020 ayooo tunjuk tangan sob.
Sama saya juga berharap tahun 2021 kali ini bakalan berubah menjadi lebih baik ditahun 2020 yang mana pandemi berakhir, ekonomi membaik, dan segalanya berubah menjadi lebih menyenangkan, harapan yang simple banget kan sobat? semoga terkabul.
Eits kembali ke fokus kita kali ini saya akan membahas mengenai sesuatu yang lebih ilmiah dan tentunya akan membuka wawasan kalian lebih luas lagi, dan kali ini saya akan membahas manfaat Vitamin E, vitamin yang sering diremehkan oleh sebagian orang padahal banyak manfaat dan kegunaan yang didapatkan jika memenuhi kebutuhan Vitamin E secara baik, seperti apa bahasan saya kali ini yuk cekidottt.

Jangan remehkan Vitamin E


Apa itu vitamin E?


Siapa disini yang belum tahu atau kurang mengerti apa itu Vitamin E? nah jadi sob Vitamin E seperti namanya adalah vitamin yang berfungsi menjaga organ dalam tubuh untuk meningkatkan sistem imun serta melawan radikal bebas sobat, selain itu Vitamin E juga bermanfaat untuk memperbaik sel-sel yang rusak di dalam tubuh.
Wah manfaat dari Vitamin E ini ternyata sangat banyak sekali ya sobat, lalu bagaimana cara mendapatkan Vitamin E ini sobat ada yang tau? Kalau belum tau sini saya bagi tau ya sob.

Cara mendapatkan Vitamin E


Sobat cara mendapatkan Vitamin E sangat mudah kalian hanya perlu mengkonsumsi makanan yang memiliki kandungan vitamin e cukup banyak seperti minyak zaitun, kacang, almond, biji bunga matahari, sayur bayam, brokoli, mangga, tomat, dan kiwi.

Minyak zaitun banyak mengandung Vitamin E


Kalian juga bisa mengkonsumsi suplemen Vitamin E yang seperti namanya banyak mengandung vitamin e sehingga kalian bisa mendapatkan manfaat vitamin e walau jarang mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin e yang saya sebutkan di atas.

Vitamin E bisa menjaga kesehatan kulit


Apa lagi yang bisa dilakukan oleh Vitamin E? ada sobat yaitu bisa menjaga kesehatan kulit , melembabkan kulit, mencegah kulit terbakar, bahkan bisa mengatasi kulit berminyak, maka dari itu banyak perusahaan kosmetik yang menitik beratkan penggunaan Vitamin E sebagai unsur utama dalam produk kecantikannya.
Dove merupakan penghasil produk kosmetik yang selalu memanfaatkan serta memaksimalkan Vitamin E di dalam produk-produknya seperti Ultimate Repair Antiperspirant Deodorant Roll On dan Dove Original Deodorant Roll On x NKCTHI Special Edition.

Dove menghadirkan roll on yang banyak mengandung Vitamin E

Dove sepertinya sangat paham dalam memaksimalkan manfaat Vitamin E karena Ultimate Repair Antiperspirant Deodorant Roll On dari Dove yang saya sebutkan mampu membuat warna kulit ketiak menjadi sama rata dan tidak menghitam disatu tempat saja sobat, karena kandungan Vitamin E yang ada didalamnya mampu mencerahkan kulit ketiak dengan proses pencerahan yang cepat serta memiliki hasil yang optimal.

Ultimate Repair Antiperspirant Deodorant Roll On


Sedangkan untuk produk Dove Original Deodorant Roll On x NKCTHI Special Edition memiliki manfaat yang tak kalah hebatnya yaitu melembutkan kulit ketiak karena kandungan Vitamin E yang terdapat di dalamnya.

Dove Original Deodorant Roll On x NKCTHI Special Edition


Konklusi


Vitamin E merupakan salah satu Vitamin yang bermanfaat bagi tubuh tidak hanya mampu meningkatkan sistem imun pada tubuh juga mampu menjaga kesehatan kulit, untuk itulah sobat jika kalian ingin memiliki kulit yang sehat khususnya kulit ketiak maka rajin-rajinlah mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung Vitamin E.
Dan jika kalian ingin kulit ketiak yang terlihat menawan bisa menggunakan produk roll on dari Dove yang terbukti mampu membuat kulit ketiak lebih lembab dan memiliki warna yang merata, jadi semoga tulisan saya kali ini bermanfaat bagi kalian ya sobat, dan jika ada yang ingin kalian tanyakan kalian bisa menanyakan dikolom komentar yang telah tersedia di bawah ini.
Baiklah sob sekian artikel saya kali ini, sampai jumpa lagi ditulisan saya berikutnya see you bro.(RAA)

Silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA, dan SPAM ya sobat.
Serta jangan masukkan link aktif, karena auto langsung dihapus makasih.
EmoticonEmoticon