Lakukan Hal Berikut Agar Luka Operasi Caesar Cepat Sembuh

Apa? Sobat dibandingkan dengan persalinan caesar, umumnya ibu hamil banyak yang lebih menginginkan persalinan bayinya dilakukan secara normal. Namun karena berbagai alasan, seperti alasan kesehatan, kemungkinan melahirkan prematur, dll membuat sebagian ibu hamil yang akhirnya menjalani persalinan dengan operasi caesar. 
Luka bekas operasi caesar biasanya akan lebih lama sembuh dibandingkan dengan persalinan normal atau vaginal. Agar kondisi segera pulih, umumnya pasca melahirkan akan diminta oleh dokter untuk banyak beristirahat. Selain itu, bisa juga mengandalkan Pien Tze Huang agar kondisi luka pasca operasi caesar bisa segera sembuh.

Pien Tze Huang obat herbal yang banyak manfaatnya

Tips luka caesar agar cepat sembuh


Agar luka operasi caesar bisa segera sembuh, ada beberapa hal yang sebaiknya dilakukan. Selain mengandalkan obat herbal alami Pien Tze Huang, sobat juga perlu melakukan hal berikut ini:

1. Banyak beristirahat.
Sama seperti operasi lainnya, pasca melakukan operasi caesar, tubuh juga memerlukan waktu untuk pulih. Sebaiknya sobat tetap menjalani perawatan di rumah sakit selama 3-4 hari pasca melahirkan secara caesar. 

2. Lebih berhati-hati saat beraktivitas. 
Sebaiknya hindari aktivitas yang membutuhkan banyak pergerakan terlalu sering, seperti naik turun tangga, mengangkat benda berat, berjalan jauh untuk mengambil popok atau perlengkapan bayi, dll. 

3. Konsumsi makanan bernutrisi seimbang.
Pastikan makanan yang sobat konsumsi mengandung vitamin C, vitamin E, protein, dan kalori yang tinggi. Karena hal ini sangat berperan untuk kesembuhan luka caesar.

4. Gunakan pakaian yang nyaman dan longgar
Hal ini bertujuan untuk menghindari iritasi akibat tekanan atau gesekan pakaian pada luka caesar.

Pien Tze Huang obat ajaib yang bisa sembuhkan beberapa penyakit


Selain melakukan beberapa cara tersebut, sebaiknya sobat juga mengkonsumsi obat tipes herbal dari China yang bernama Pien Tze Huang. Obat herbal ini terkenal mampu menyembuhkan luka operasi caesar, tipes, dan hepatitis. 

Pien Tze Huang asli memeiliki nomor seri dan stiker hologram


Pastikan sobat membeli produknya yang asli agar mendapatkan khasiat yang sesungguhnya. Caranya dengan memastikan sudah terdapat hologram SSA (Saras Subur Abadi), terdaftar di BPOM RI dengan No POM TI 164 250 351, terdapat stiker hologram keaslian produk di sisi kanan atas kemasan dengan 16 digit no. seri di dalamnya yang bisa dibuktikan keasliannya di website resmi, serta produk memang diedarkan oleh PT Saras Subur Abadi selaku importir sekaligus agen tunggal resmi yang sudah memiliki ijin eksklusif distribusi dari pihak obat herbal asal China ini.

Konklusi


Jadi bagi kalian sobat yang kebenaran habis melakukan operasi Caesar dan ingin luka yang kalian dapat tersebut cepat sembuh tentunya boleh menerapkan tips yang saya sebutkan di atas sob, pasalnya luka caesar terkadang dapat mempengaruhi aktifitas yang kalian lakukan selain membuat susah beraktifitas, kalian juga menjadi tidak nyaman tentunya.

Cara mengecek keaslian Pien Tze Huang


Selain tips di atas penggunaan obat herbal juga terbukti dapat mempercepat penyembuhan luka caesar namun patut diingat selalu gunakan obat yang aman dan terdaftar di BPOM RI sehingga saat mengkonsumsinya tidak terdapat efek samping, dan rekomendasi saya tentunya sobat bisa menggunakan Pien Tze Huang yang terbukti bisa mempercepat penyembuhan luka tersebut.
Baiklah sobat sekian artikel singkat saya kali ini semoga bermanfaat bagi kalian ya sobat, jangan lupa tinggalkan komentar dikolom yang sudah tersedia dibagian bawah tulisan saya ini ya sob, dan sampai jumpa lagi di artikel saya berikutnya ya, see you.(RAA)



Posting Komentar

0 Komentar