Rebahan Tanpa Kuota Internet? Tenang Ada By.U yang Berikan Kuota Besar dengan Harga Hemat - Review Apa Aja

Thursday, November 5, 2020

Rebahan Tanpa Kuota Internet? Tenang Ada By.U yang Berikan Kuota Besar dengan Harga Hemat

Apa? Hei hei sobat welcome back to my blog ya sob, apa kabar kalian hari ini? semoga selalu sehat dan berbahagia selalu, berhubung masih pandemi virus COVID-19 saya ingin mengingatkan untuk selalu mengenakan masker, mencuci tangan dan selalu menjaga jarak hal ini tentu saja agar pandemi ini segera berakhir sob.
Oh ya selama pandemi ini kalian tau tidak sobat bahwa rebahan menjadi kegiatan yang paling disukai oleh masyarakat Indonesia selain mengikuti anjuran Pemerintah tentang #dirumahaja, hampir seluruh kegiatan bisa dilakukan dengan rebahan.

  “ Rebahan is the way of life “  

Contoh saja kerja dari rumah alias WFH (work from home) yang bisa kita lakukan sambil rebahan sob *kalau tidak ketahuan sama bos hihi, jadi tepatlah saya menyebutkan bahwa rebahan di masa pandemi seperti sekarang menjadi semacam gaya hidup.
Namun kalau cuma rebahan tanpa internet dan kuota internet rasanya juga jadi hambarkan sobat? karena untuk WFH, sekolah online, dan beraktifitas online lainnya semuanya butuh internet dan kuota yang besar yang tentunya membuat pengeluaran menjadi membengkak.
Bayangkan saja sob, biasanya saya hanya memerulukan kuota sebanyak 10 Gb untuk dipakai selama 30 hari alias 1 bulan, namun di masa pandemi sekarang ini kuota 10 GB tersebut hanya mampu bertahan paling lama 1 minggu saja sobat.
Akhirnya demi menjaga kesehatan dompet saya pun berusaha untuk menemukan solusi untuk mengatasi hal ini dan akhirnya ketemulah solusi tersebut dalam sosok yang bernama By.U, seperti apakah solusi yang diberikan By.U untuk saya? Yuk disimak penjelasan saya berikut ini.

By.U operator digital yang hadirkan paket internet hemat 


Tak kenal maka tak sayang, jadi kenalan dulu yuk dengan By.U sob, jadi By.U itu merupakan operator digital yang artinya mulai dari proses registrasi kartu, pembelian pulsa, pembelian kuotanya semuanya dilakukan secara online dan berbasis aplikasi yang ada di smartphone sob.
Ya perkenalan saya terhadap By.U ini juga secara tidak sengaja sob, pasalnya tengah asik berselancar di dunia saya pun melihat sebuah iklan dari By.U yang menyebutkan paket internet by.U hanya Rp.10.000 saja dan bisa mendapatkan kuota 10 Gb/hari, wahhhh menarik ini pikir saya waktu itu.
Saya pun segera melakukan registrasi kartu By.U yang caranya pun sangat mudah sekali sobat, cukup mengisi data secara online kemudian melakukan pembayaran dengan menggunakan transfer bank atau dompet digital dan tinggal tunggu deh kartu dikirim, simple banget pokoknya sob.
Setelah menerima kartu By.U saya pun langsung membuktikan iklan yang pernah saya lihat dengan membeli paket internet 10 Gb/hari seharga 10 ribu rupiah, dan ternyata memang benar sob murah banget!! selain itu saya baru tahu ternyata By.U ini menggunakan jaringan Telkomsel yang dijamin luas dan kencang, rasanya puas banget deh bisa mendapatkan kartu By.U ini mana murah eh kencang lagi internetnya ini sih buat rebahan makin asik dan syahdu sob hehe. 

Paket internet suka-suka dari By.U


Saya kira paket yang saya beli merupakan yang paling murah sobat eh ternyata ada yang lebih murah lagi loh ternyata, dengan mengusung #SemuanyaSemaunya By.U belum lama ini menghadirkan paket internet dengan kuota unlimited yang diberi nama Build Your Own Plan (BYOB), Paket 1,5 Mbps, & Paket 1 Mbps.

  “ Kuota internet unlimited dengan harga murah? nikmat mana lagi yang kau dustai! ”  

Jadi paket internet Build Your Own Plan (BYOB), Paket 1,5 Mbps, & Paket 1 Mbps ini merupakan paket internet yang mengusung kuota unlimited dengan kecepatan 1,5 Mbps dan 1 Mbps, untuk paket internet yang 1,5 Mbps ini memiliki masa aktif yang bisa sobat pilih yang 7 hari atau yang 30 hari, sedangkan untuk paket internet yang 1 Mbps kalian bisa memilih masa aktif selama 1 jam, 3 jam, 6 jam, dan 1 hari.
Sebagai informasi 1,5 Mbps dan 1 Mbps merupakan kecepatan maksimal yang bisa kalian dapatkan jika menggunakan paket internet ini sobat, dan sekali lagi saya sebutkan bahwa kuotanya UNLIMITED alias tidak terbatas alias bisa kalian suka-suka kalian sob.
Selain paket 1,5 Mbps, & Paket 1 Mbps, paket Build Your Own Plan (BYOB) ini juga bisa kalian manfaatkan untuk membeli paket internet yang sesuai dengan selera kalian sobat, mau berapa lama masa aktifnya dan berapa banyak kuotanya bisa kalian atur semaunya, jika kalian menggunakan paket internet dari By.U ini #SemuanyaSemaunya deh pokoknya.
Wah harganya pasti mahal nih? Eitss jangan salah sobat, harga paket internet Build Your Own Plan (BYOB) malah murah banget loh sobat, kalian bisa membeli paket Build Your Own Plan (BYOB) di atas mulai dari Rp.1000 saja loh sobat, bayangkan uang seribu rupiah yang biasa kalian bayarkan untuk biaya parkir bisa digunakan untuk membeli kuota internet loh, emezing banget dah.
Benar-benar solusi terbaik dah bagi saya yang tidak ingin dompet jebol karena kuota internet yang mahal dan cepat habis, oh ya untuk informasi daftar lengkap paket internet By.U bisa sobat cek di daftar harga paket internet By.U.

Konklusi


Jadi gimana sobat? Tertarik untuk menggunakan By.U sang operator digital ini? Dan membuat rebahan kalian makin asik dan berkualitas, maka dari itu yuk segera download aplikasinya di Google Playstore untuk smartphone Android atau Appstore untuk smartphone berbasis iOS nikmati paket internet dengan kuota yang besar dan harga yang murah meriah dari By.U ini untuk informasi lebih lengkap sobat bisa mengunjungi website resmi dari by.U : https://www.byu.id/id.
Saya sendiri hemat dan kencangnya internet dari By.U sobat jadi sekarang giliran kalian untuk mencobanya juga ya, nah akhirnya saya ucapkan terima kasih sudah membaca artikel singkat saya kali ini, semoga bermanfaat bagi kalian semua ya sobat, sampai jumpa di tulisan saya berikutnya bye bye, eh ya kalau ada pertanyaan jangan lupa tanyakan dikolom komentar di bawah ini ya sob.(RAA)

Silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA, SPAM, dan OOT ya sobat.
Oh ya jangan masukkan link aktif ya karena auto langsung dihapus makasih.
EmoticonEmoticon