Yang Spesial Dari Honda Kalbar Bagi PNS - Review Apa Aja

Friday, August 28, 2020

Yang Spesial Dari Honda Kalbar Bagi PNS

Apa? Sobat, PT. Astra International, Tbk- Honda (Astra Motor Pontianak) bersama seluruh jaringan dealer resmi sepeda motor Honda di Kalimantan Barat memberikan penawaran spesial untuk PNS di wilayah Kalbar yang melakukan pembelian sepeda Motor Honda di sepanjang periode akhir Agustus 2020.
Penawaran spesial PNS ini memberikan penawaran khusus untuk sepeda motor Vario 150 hanya dengan tanda jadi sebesar Rp. 1,8 Jt. Tidak tanggung-tanggung, penawaran ini juga memberikan gratis angsuran selama satu bulan untuk wilayah kota Pontianak. Untuk syaratnya juga sangat mudah, konsumen hanya perlu membawa foto copy suami dan istri, foto copy kartu keluarga, foto copy rekening listrik, air atau telpon, serta surat keterangan PNS, maka dengan itu konsumen akan mendapatkan keuntungan dari program ini.

Para PNS bisa dapat promo

Marketing Manager Astra Motor Pontianak, Bpk Antofany Yusticia Ahmadi mengatakan bahwa, selain Honda Vario 150 penawaran spesial ini juga berlaku untuk pembelian sepeda motor PCX dengan tanda jadi sebesar Rp. 2,3 Jt dan Honda ADV sebesar Rp. 2.9 Jt di wilayah kota Pontianak. “Penawaran spesial PNS ini merupakan betuk apresiasi Honda terhadap profesi PNS yang merupakan abdi negara yang bertugas untuk melayani masyarakat dengan sebaik mungkin. Semoga program ini memberikan kemudahan untuk PNS dan juga mendorong kinerja PNS di wilayah Kalbar”. Ungkapnya.
Dimasa adaptasi kebiasaan baru seperti saat ini, pembelian sepeda motor dapat dilakukan melalui aplikasi Motorku X, bagi teman-teman yang tidak bisa datang ke dealer, silahkan install aplikasi Motorku X melalui IOS ataupun Android. Dengan memilih produk yang diinginkan, kemudian klik order, selanjutnya front line people dealer akan menghubungi sesuai kode refferal yang muncul di aplikasi Motorku X.

Apa Itu Aplikasi Motorku-X?


Aplikasi ini hadir guna menjawab segala permasalahan perawatan sepeda motor Honda serta merupakan bentuk kepedulian terhadap semua konsumen setia. Sebelumnya, Astra melaunchingkan aplikasi bernama Motorku namun guna meningkatkan pelayanan yang lebih baik, maka aplikasi tersebut kemudian diperbaharui dan dinamai dengan Motorku X. 

Gunakan aplikasi Motorku X

Aplikasi ini dikemas dengan lebih baik daripada yang sudah ada sebelumnya serta fitur-fitur tambahan yang disertai dengan point dan juga hadiah yang dapat dimiliki oleh para penggunanya. Saat ini, aplikasi ini sudah tersedia pada beberapa kota di Indonesia yang diantaranya ialah Yogyakarta, Bali, Jawa Tengah, Nusa Tenggara Barat, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Bengkulu, Sumatera Selatan, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Ambon dan juga Papua dan juga Jakarta tentunya.
Sebagai sebuah aplikasi yang baru, Aplikasi Motorku X merupakan aplikasi yang sangat memudahkan para penggunanya. Tentunya, aplikasi ini juga memiliki berbagai macam kelebihan-kelebihan serta program-program yang sangat menarik yang diharapkan dapat membuat para penggunanya merasa nyaman dan terbantu dengan adanya aplikasi tersebut.

Fitur-Fitur Motorku X


Seperti telah dijelaskan diatas, bahwa aplikasi Motorku X memiliki beragam fitur yang unik serta menarik. Adapun beberapa fitur tersebut misalnya servis, makanan, hiburan dan juga fitur belanja yang memberikan berbagai promo menarik pada aplikasi tersebut. Terkadang, menunggu waktu ketika tengah melakukan servis kendaraan sangat membosankan dan membuat siapa saja malas. Namun, jangan khawatir jika kamu pengguna aplikasi ini karena kamu dapat mengisi waktu luang dalam menunggu dengan berbagai daily chalenngge dan juga games-games yang sangat menarik. Selain itu, bagi kamu yang suka membaca serta ingin tahu berbagai informasi terbaru tentang Honda juga akan tertera pada aplikasi tersebut.
Tidak sampai hanya disitu saja tentunya, selain berbagai hal menarik diatas juga tersedia berbagai katalog dari produk-produk Astra Honda Motor. seperti misalnya motor terbaru, oli, appatrel dan juga berbagai aksesoris Honda dan juga masih banyak lagi.(RAA)

Silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA, SPAM, dan OOT ya sobat.
Oh ya jangan masukkan link aktif ya karena auto langsung dihapus makasih.
EmoticonEmoticon