Ngobrol Bareng Honda Kalbar Bersama Gamers Ladies - Review Apa Aja

Saturday, August 29, 2020

Ngobrol Bareng Honda Kalbar Bersama Gamers Ladies

Apa? Sobat saat ini, seiring dengan terus berkembangnya tekhnologi membuat game juga mengalami perkembangan pula, banyak game-game keren dan menarik bermunculan dan digandrungi oleh banyak orang dari berbagai rentang usia. Game bahkan menjadi sebuah kebiasaan dan gaya hidup yang selalu dilakukan setiap hari, namun tak mengapa asal kemudian secara porsi tetap dapat dikontrol dan tidak berdampak pada kehidupan sosial masyarakat.

Bermain game saat ini bisa dimana saja dan kapan saja

Kini, biasanya kita sering menemui orang yang saking asiknya bermain game hingga abai dengan kehidupan sosial bukan?. Misalnya saja ketika orang berbicara kepadanya ia menjawab dengan sambil bermain game, atau lebih menyenangi berdiam diri sendiri dan enggan berkumpul dengan banyak orang karena saking asiknya bermain game pula. Pola seperti ini ialah pola yang salah dan harus diluruskan, bermain game sah-sah saja namun yang penting tahu akan batas dan aturan yang ada. Semoga kamu bukan termasuk golongan gamers yang seperti demikian ya!!

Gamers bisa jadi mata pencaharian


Menjadi seorang gamers bahkan saat ini menjadi sebuah cita-cita bagi Sebagian orang, selain dianggap menyenangkan gamers juga mendapatkan kepuasan tersendiri dari permainan yang ia lakukan, selain itu menjadi gamers juga dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah. Tidak sedikit gamers yang hidupnya berkecukupan saat ini. Jika kamu suka bermain game, coba saja peruntungan tersebut, siapa tau kamu menjadi gamers sukses dan juga terkenal nantinya.

Gamers saat ini sudah bisa menjadi mata pencaharian

Informasi seputar gamers turut dibahas oleh Honda Kalbar dalam program BOBA. Ya, Honda Kalbar kini memiliki program yang seru, unik dan juga menarik yang tidak hanya berisi tentang rekreasi namun juga dibalut dengan edukasi-edukasi menarik dari dan tentang banyak hal. Program BOBA ini juga selalu ditunggu setiap minggunya karena selalu memberikan hadiah baik berupa pulsa hingga apparel Honda.
Pada minggu ke 3 bulan Agustus lalu, Honda Kalbar menghadirkan gamers-gamers yang lucu dan menarik, mereka ialah gamers perempuan yang pro dan telah memenangkan berbagai perlombaan. Beberapa ada yang masih menempuh pendidikan dan adapula yang masih jomblo, barangkali itu jodohmuu, sikatttt …Nah, untuk lebih jelas tentang mereka, yuk kita baca-baca bersama tentang artikel yang ada dibawah ini.

Honda adakan podcast bareng Gamers Ladies Ngid


Pada hari Rabu kemarin tepatnya 19 Agustus 2020 Astra Motor Pontianak bersama Gamers Ladies Ngid Pontianak melakukan podcast yang membicarakan tips-tips menarik menjadi gamers idaman. Keseruan dan kelucuan host menjadi daya tarik podcast kali ini dengan tambahan keimutan bintang tamu yang jago main game.

Podcast bareng gamers ladies

Astra Motor Pontianak bersama Gamers Ladies Ngid Pontianak melakukan podcast membagikan tips menarik menjadi gamers idaman melalui live IG Honda Kalbar, mengutamakan keseruan honda kalbar tidak lupa memberikan give away kepada penonton.
Gamers pontianak menjadi perbincangan kali ini karena dunia game online kali ini memang menjadi pehatian dunia, apalagi Kalimantan Barat yang menjadi kota penghasil gamers pro yang mendunia. Contohnya tuturu, RRQ AYAM JAGO, Voker BOOM. Pada kali ini honda kalbar bersama NGid Ladies menjadi gamers yang terpilih untuk menceritakan kisahnya dan memberikan tips menjadi gamers yang di idam idamkan oleh orang banyak. 
Muhammad Fathuraziq yang merupakan Host podcast Bincang Online Bareng Honda mengungkapkan bincang online kali ini kami mengangkat dunia gamers pontianak untuk membagikan tips-tips menjadi gamers pro idaman, karena kalimantan barat sendiri merupakan daerah pencipta Gamers pro yang mendunia. “Gamers Pontianak menjadi bintang tamu saya memang sangat menarik pada kali ini, menuntut memberikan informasi yang menarik, tips-tips menjadi gamer idaman menjadi tema pada malam ini.” tutur fathuraziq.(RAA)

Silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA, SPAM, dan OOT ya sobat.
Oh ya jangan masukkan link aktif ya karena auto langsung dihapus makasih.
EmoticonEmoticon