Tetap Aman Berkendara di New Normal Dengan Tips Berikut - Review Apa Aja

Sunday, June 28, 2020

Tetap Aman Berkendara di New Normal Dengan Tips Berikut

Apa? Hingga saat ini pandemi virus corona masih tetap memprihatinkan karena menjangkau banyak orang dari berbagai rentan usia dan latar belakang sosial. Hingga saat ini, jumlah korbannya juga terus meningkat. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk menaati protokol Kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah. 

Berkendara dengan sepeda motor menyenangkan

Beberapa hal yang harus kita indahkan misalnya :

1. Menghindari Keramaian

Covid-19 tidak dapat menyebar sendiri, virus ini menyebar melalui kontak antar orang perseorangan. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk menerapkan psychal distancing sementara waktu dan menghindari kontak langsung dengan menghindari keramaian. Semakin banyak berinteraksi fisik dan berkumpul dalam keramaian maka potensi untuk terjangkit virus ini juga sangat mungkin terjadi.

2. Menggunakan Masker

Masker punya pengaruh besar dalam upaya pencegahan penyebaran virus terhadap orang lain. Dengan menutup hidung dan mulut maka potensi untuk menyebarnya virus terhadap orang lain juga minim. Oleh karena itu, jangan lupa selalu gunakan masker jika berpergian kemanapun dan kapanpun.

3. Menggunakan Hand Sanitizer

Agar tetap aman dan terhindar dari virus yang menempel pada tangan, sebaiknya rutin menyimpan dan menggunakan hand sanitizer. Apalagi jika pekerjaan atau aktifitas kita mengharuskan kita untuk memegang barang. Dan lain sebagainya.
Di masa pandemic seperti ini, terkadang turut membuat kita galau karena harus tetap bekerja bukan? Benar, walaupun sedang pandemi dapur tengah dan kebutuhan pokok lainnya juga tetap harus dipenuhi. Apalagi, jika harus berpergian menggunakan sepeda motor, kita tidak boleh seenaknya saja berpergian tanpa alat pengaman diri. 

Aman berkendara di New Normal

Astra Motor Pontianak menjadi salah satu main dealer atau distributor sepeda motor Honda di Kalimantan Barat merupakan salah satu main dealer yang sangat konsen dan peduli dalam upaya membantu korban berdampak covid dan juga upaya pencegahan dari virus ini pula tentunya. Berbagai bantuan seperti halnya masker, hand sanitizer dan alat Kesehatan selalu diupayakan untuk diberikan kepada yang memerlukan, begitu pula dengan bantuan sembako dan lain sebagainya juga termasuk salah satunya.

Riding aman saat new normal

Astra Motor juga selalu mengajak masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat untuk mencegah penyebaran virus ini. Berbagai tips pentin dan juga bermanfaat selalu diberikan dan di informasikan. Saat ini, kita harus berdamai dengan covid-19 dan harus tetap meneruskan kehidupan. Menyerah akan keadaan tidak akan membuat semuanya baik-baik saja, oleh karena itu terus berdoa, berusaha dan menerapkan pola hidup sehat sangatlah penting dilakukan.
Jika kamu tetap harus bekerja dan berkendara menggunakan sepeda motor di era new normal ini, jangan lupa untuk tetap #cari_aman ya. Selain memastikan tubuh untuk dalam keadaan sehat dan menggunakan riding gear sendiri, jangan lupa untuk menjaga jarak aman dengan pengendara lain.
Pastikan juga sudah mencari jalur alternative sebelum berangkat agar tidak melewati zona merah. 
Selain tips diatas, berikut ini Astra Motor Pontianak memberikan tips aman dan nyamannya, sebagai berikut:
  1. Pastikan badan dalam keadaan sehat dengan suhu tubuh dibawah 37.3 derajat celcius.
  2. Riding gear tidak bergantian dengan orang lain.
  3. Gunakan dan siapkan masker cadangan.
Dengan menaati protokol Kesehatan dan senantiasa menjaga diri dari virus covid-19 membuat tubuh kita sedikit mengurangi potensi untuk tertular. Selain itu, kita juga harus senantiasa berdoa bersama agar virus ini cepat berlalu sehingga kehidupan Kembali pulih seperti semula.
Demikianlah informasi tentang tips riding aman dan nyaman dari Honda Kalbar. Akan banyak tips lain dari Honda Kalbar yang akan dibagikan melalui blog ini, sampai jumpa lagi ya ditulisan saya berikutnya, see you.(RAA)

Silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA, SPAM, dan OOT ya sobat.
Oh ya jangan masukkan link aktif ya karena auto langsung dihapus makasih.
EmoticonEmoticon