Main Game dengan TUF Gaming Peripheral Jadi Lebih Seru - Review Apa Aja

Sunday, May 10, 2020

Main Game dengan TUF Gaming Peripheral Jadi Lebih Seru

Apa? Sobat sebelumnya saya mau mengucapkan Marhaban Ya Ramadan, dan selamat menunaikan ibadah puasa ya sobat, berkaitan dengan bulan puasa biasanya banyak aktifitas seru yang bisa kita lakukan misalnya ngabuburit atau sahur on the road, namun dengan kondisi sekarang ini yang melarang kita untuk keluar rumah, kegiatan-kegiatan seru tersebut jadi tidak bisa kita lakukan untuk sementara waktu alhasil bermain game pun menjadi pelampiasan untuk menghilangkan kejenuhan sob.
Seperti postingan saya sebelumnya yang menceritakan pengalaman saya saat bermain game seperti ditulisan Rockmanxdive dan ApexLegends, yang tentunya mempertegas bahwa bermain game memang cocok menjadi kegiatan untuk membunuh waktu sambil menunggu waktu berbuka (jangan lupa untuk beribadah ya sob).

Jinjing laptop kemana-mana biar tiba waktunya main game jadi mudah haha!

Bermain game pun bisa dilakukan menggunakan laptop, PC (Personal Computer), Konsol, dan Smartphone, namun untuk pengalaman bermain game secara maksimal menggunakan laptop gaming atau PC merupakan pilihan yang terbaik sobat, nah berbicara mengenai laptop dan PC gaming ada beberapa perangkat tambahan yang mampu meningkatkan kualitas serta kenyamanan dalam bermain game di PC.

ASUS hadirkan TUF Gaming Peripheral


Seperti yang sudah kalian tau ASUS merupakan raksasa dibidang laptop dan PC, banyak produk yang telah digelontorkan oleh ASUS seperti Laptop Gaming, Mouse Gaming, Samrtphone, dan berbagai macam produk lainnya.
Kali ini ASUS kembali menghadirkan produk-produk terbaru yang cocok digunakan oleh para PC Gamer dan content creator yaitu keyboard, mouse, dan headset yang semuanya masuk ke dalam jajaran TUF Gaming Peripheral.
Fyi aja sob, TUF Gaming dihadirkan ASUS bagi kalian yang hobinya ngegame namun dengan budget terbatas sehingga belum mampu meminang produk-produk dari ROG.
Ada 3 produk TUF Gaming yang dihadirkan oleh ASUS yaitu TUF Gaming K5, TUF Gaming M5 & P3, dan yang terakhir adalah TUF Gaming H5, seperti apa kemampuan perangkat TUF Gaming ini sob? jangan khawatir akan saya bahas satu persatu sob.

TUF Gaming K5


Perangkat yang pertama ini adalah keyboard gaming yang diberi nama TUF Gaming K5, keyboard merupakan produk wajib bagi seorang gamer, berbagai aksi bisa dilakukan dengan menggunakan keyboard untuk itu keyboard bagi seorang gamer harus kokoh dan tangguh.

TUF Gaming K5

TUF Gaming K5 ini dihadirkan dengan durabilitas yang sangat tinggi, bayangkan saja kalian tak perlu khawatir sob jika keyboard ini terkena air minum, karena keyboard yang satu ini diklaim anti air loh, cuma anti air? durabilitas dari TUF Gaming K5 ini tidak hanya itu saja sobat, keyboard ini diklaim awet dan tahan lama karena penggunaan tiga lapisan cat dikeyboard ini.
TUF Gaming K5 ini dilengkapi dengan Mech-Brane, yaitu membrane khusus yang mampu membuat keyboard ini serasa seperti keyboard mekanikal dan juga dilengkapi dengan anti-ghosting 24-kunci yang memastikan semua input tetap maksimal walaupun dalam keadaan panas sekalipun, kemudian untuk memunculkan nuansa gaming pada keyboard ini, turut hadir lampu aura sync yang terbentang diseluruh tombol yang ada, tombol multimedia juga turut hadir pada laptop ini sob jadi kalian tak perlu repot lagi jika ingin sekedar membesarkan volume suara.

TUF Gaming M5 & P3


Produk berikutnya dalam jajaran TUF Gaming Peripheral adalah TUF Gaming M5 (mouse) dan TUF Gaming P3 (mousepad), mouse ini dihadirkan dengan ketahanan yang sangat tinggi karena sobat bisa melakukan klik menggunakan mouse ini sebanyak 50 juta klik loh sobat, tak ketinggalan turut hadir sensor optik Pixart's PAW3327 yang memonitor gerakan pada resolusi hingga 6200 DPI, sensitifitas yang lebih dari cukup untuk para gamer diluaran sana.

TUF Gaming M5 dan P3

Tombol-tombol yang ada di TUF Gaming M5 ini semuanya bisa diatur sesuai dengan keinginan sobat sekalian loh, dan turut hadir lampu aura sync dimouse ini sob.
TUF Gaming P3 merupakan mousepad istimewa yang tahan lama dengan permukaan kain yang sangat halus sehingga tidak mudah slip, selain itu mousepad ini dijahit dengan teknologi khusus yang membuatnya awet dan tahan lama.

TUF Gaming H5


Seperti produk lainnya TUF Gaming H5 memiliki tingkat durabilitas yang tinggi, bahan yang digunakan pada headset ini terdiri dari stainless steel dengan penambahan kekuatan di area pengunciannya, desain TUF Gaming H5 ini terlihat sangat keren dan premium.

TUF Gaming H5

TUF Gaming H5 dilengkapi dengan ear cup yang dilengkapi driver essence 50 mm yang juga didukung oleh ruang kedap udara di dalam ear cupnya sehingga menghasilkan suara yang jernih apalagi ditambah dengan dukungan 7.1 surround sound virtual sehingga menghasilkan suara yang terasa nyata dan menggelegar.
TUF Gaming H5 juga dilengkapi jack audio 3.5 mm yang menjadikan headset ini mampu digunakan diberbagai macam perangkat yang kalian miliki sobat.

Harga


Tentunya kalian penasaran dengan banderol harga dari TUF Gaming Periperal besutan ASUS ini kan sob? berikut harga lengkapnya :
  • TUF Gaming K5 : dibanderol dengan harga Rp 829.000
  • TUF Gaming M5 & P3 : dibundling serta dibanderol dengan harga Rp 599.000
  • TUF Gaming H5 : dibanderol dengan harga 1.079.000
Nah jadi gimana sobat? sebagai gamer memiliki TUF Gaming periperal dari ASUS ini mampu membuat tampilan serta pengalaman kalian dalam bermain game jadi berlipat ganda, ditambah lagi harganya tidak semahal periperal ROG tentunya menjadikan nilai tambah, jadi tunggu apalagi segera pesan secara online ya sobat.(RAA)

referensi :
- ASUS Indonesia

Silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA, SPAM, dan OOT ya sobat.
Oh ya jangan masukkan link aktif ya karena auto langsung dihapus makasih.
EmoticonEmoticon