Bedabol Seru Bersama Honda Kalbar - Review Apa Aja

Friday, April 10, 2020

Bedabol Seru Bersama Honda Kalbar

Apa? Ayo siapa pembaca setia blog saya ini yang merasa kebingungan dengan judul yang saya tuliskan di atas? kalau masyarakat asli melayu khususnya melayu Kota Pontianak tentuny akan paham apa itu bedabol, jadi bedabol itu semacam bersenda gurau dan bercanda-canda bersama teman dan sahabat sob.
Namun menurut Honda Kalbar bedabol itu memiliki makna yang berbeda, emangnya perbedaanya apa? jadi bedabol versi Honda Kalbar adalah bersama dalam obrolan online, ya pada dasarnya sama aja sih intinya tetap aja bercanda dan bersenda gurau bersama namun secara online.
Honda Kalbar memang paham keinginan para konsumennya, pasalnya dengan diadakan bedabol ini supaya para konsumennya yang khususnya mengikuti akun resmi Instagram @Honda_Kalbar mendapatkan hiburan, serta menambah pengetahuan khususnya mengenai berkendara yang baik serta kebersihan riding gear.

Bedabol

Bedabol ini diselenggarakan pada hari Sabtu, 11 April 2020 dan dipandung oleh @Pontigile dan @Kamilonte yang keduanya merupakan selebgram paling ternama di Kota Pontianak, melihat pembawa acaranya si kamilonte dan pontigile tentunya acara bedabol ini dijamin akan seru, kocak serta penuh kelucuan.
Tidak hanya lucu dan kocak acara Bedabol ini juga dipenuhi dengan banyak hadiah menarik yang bisa sobat dapatkan dengan hanya menonton bedabol ini saja loh.
Cara mengikuti bedabol ini pun cukup mudah sobat hanya perlu mengikuti akun resmi @honda_kalbar dan persiapkan diri kalian sob hari Sabtu, 11 April 2020 pukul 16.00 atau jam 4 sore. Tema kuis yang diangkat cukup menarik yaitu tentang “Kebersihan Riding Gear” kalian bisa googling materinya dari sekarang juga sob.

Safety Riding Quiz Time

Selain bedabol pada hari yang sama juga dilaksanakan Safety Riding Quiz Time pukul 17.00 atau jam 5 sore, da hadiah menarik seperti jaket #Cari_Aman dari Honda dan Uang Tunai untuk juara 1 dan juara 2 seru bangetkan sob?
Supaya bisa menjawab Safety Riding Quiz Time dengan tepat tidak ada salahnya sobat membaca mengenai tentang safety riding dan aturan dalam berkendara yang baik dan benar, untuk jelasnya sobat bisa memperhatikan penjelasan saya di bawah ini.
Safety riding tentunya selalu berkaitan dengan peralatan keamanan lalu lintas yang dibangun berupa rambu-rambu lalu lintas seperti rambu di area parkir, rambu penyeberang jalan, rambu wajib helm, rambu wajib SIM dan STNK, helm, rambu batas kecepatan, papan kontrol keselamatan dan papan kontrol pelanggaran yang berfungsi sebagai parameter tingkat pelanggaran.

Semua tentang safety riding

Selain itu safety riding juga berkaitan dengan kelengkapan kendaraan dan riding gear juga loh sob, apa aja itemnya?
  • Kelengkapan kendaraan pemotor standar.
  • Kaca spion wajib ada 2 buah, di kiri dan kanan.
  • Lampu depan, lampu re, riting kiri-kanan, klakson yang berfungsi.
  • STNK dan SIM selalu siap atau tidak expired.
  • Plat nomor depan belakang
  • Memakai perlengkapan safety riding yang relatif paling aman apabila tanpa disengaja terjebak dalam situasi terburuk.
  • Sarung tangan sebaiknya memiliki lapisan yang dapat menutupi kedua belah tangan dan bahan yang dapat menyerap keringat serta tidak licin saat memegang grip atau handle motor disarankan yang ada pelindung kerasnya atau hard protector.
  • Jaket, sebaiknya mampu melindungi seluruh bagian tubuh baik dari terpaan angin maupun efek negatif kala terjadi benturan kecil maupun besar.
  • Helm, rider disarankan menggunakan helm full face sedangkan untuk penumpang diharapkan menggunakan minimal Open Face sebaiknya mampu memberikan proteksi lebih kepada kepala. Poin ini yang selalu dilewatkan oleh tipikal bikers pengguna helm catok atau helm proyek atau sejenisnya.
  • Sepatu, haruslah mampu memberikan kenyamanan serta keamanan bagi seluruh lapisan kaki. Menggunakan sepatu yang tertutup hingga tumit atau boots.
  • Mematuhi perarturan lalu lintas, paham rambu-rambu lalu lintas.
  • Hindari berkendara agresif. Sabar dan sopan dalam berkendara.
  • Mengerti posisi sesama pengendara/pemakai jalan bahwa jalan raya digunakan untuk bersama.

Demikianlah informasi penting buat kalian khususnya pengguna sepeda motor Honda ataupun yang sangat menyukai produk-produk semoga berhasil menang quiznya ya semangat.(RAA)

Silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA, SPAM, dan OOT ya sobat.
Oh ya jangan masukkan link aktif ya karena auto langsung dihapus makasih.
EmoticonEmoticon