M-Bike, Melacak Sepeda Motor Honda Semakin Mudah - Review Apa Aja

Saturday, March 21, 2020

M-Bike, Melacak Sepeda Motor Honda Semakin Mudah

Apa? Astra Honda Motor (AHM) merupakan produsen sepeda motor terbaik di Indonesia saat ini, bahkan sejak dahulu kala, produk-produk Honda selalu menjuarai pangsa pasar penjualan sepeda motor tanah air.

Sepeda motor Honda juga selalu up-to-date baik dalam rangka, mesin, tampilan, dan fitur, hal ini tentunya membuat sepeda motor Honda menjadi primadona bagi pencinta kendaraan roda dua. 

Motor matik Honda

Hal ini tentunya bisa dilihat dengan banyaknya pengguna motor Honda di Indonesia saat ini, hampir setengahnya merupakan pengguna sepeda motor Honda loh sob.
Namun sobat kehilangan sepeda motor terkadang bikin kesal dan membuat emosi, mau lapor ke polisi motor pun sudah susah untuk ditemukan karena terkadang motor yang kita sayangan sudah dipreteli untuk dijual spare part per spare partnya.
Untuk mengurangi resiko motor kita hilang akibat dicuri maka Honda menghadirkan sebuah aplikasi yang bisa kita gunakan untuk melacak motor Honda kesayangan kita sobat, dan nama aplikasi tersebut adalah M-Bike.

Fungsi dan fitur M-Bike


M-Bike merupakan aplikasi yang bisa sobat dapatkan dengan mengunduhnya di Playstore bagi pengguna smartphone berbasis Android, ataupun bisa juga di unduh melalui App Store bagi pengguna smartphone besutan Apple.
Untuk menggunakan aplikasi M-Bike ini sobat wajib dibantu oleh teknisi dari Honda yang akan membantu memasangkan alatnya ke Sepeda Motor Honda yang sobat miliki serta menghubungkan ke aplikasi M-Bike yang sudah sobat unduh tadi.

Aplikasi M-Bike

Khusus di Bulan Maret hingga Bulan April, Honda Kalbar memberikan promo menarik untuk kalian yang membeli sepeda motor Honda pada tipe Honda PCX, Honda ADV150, serta Honda Vario 150 akan mendapatkan bonus aplikasi M-Bike ini loh sobat.
Honda memang tidak salah dalam memberikan promonya khusus bagi tipe-tipe motor Honda PCX, Honda ADV150, serta Honda Vario 150, karena ketiga motor ini termasuk dalam jajaran motor matik premium yang semuanya rawan dan menjadi target pencurian.
Untuk itu pastikan sobat yang membeli motor Honda tipe-tipe yang saya sebutkan di atas di bulan Maret dan April wajib menanyakan ketersediaan aplikasi M-Bike ini loh sobat.
Aplikasi M-Bike ini sendiri tentunya sangat bermanfaat untuk melacak sepeda motor yang kita miliki, namun lebih dari itu manfaat yang dimiliki oleh aplikasi ini juga banyak sekali loh sobat seperti :


  • Tracking, fitur ini akan mempermudah kamu guna memantau dan juga menemukan lokasi keberadaan sepeda motor kamu.
  • Warning Alert, atau berupa notifikasi yang akan menunjukkan apabila terdapat seseorang yang ingin melepas device dengan kasar.
  • Service Offer, fitur ini akan membantu mengingatkan apabila sudah saatnya tiba jadwal untuk melakukan service dan bisa didukung dengan booking online. Praktis bukan?
  • Speed Limit, akan meningkatkan keamanan dan mendapat notifikasi saat kecepatan melebihi batas yang telah ditentukan.
  • Trip History, fitur ini akan menampilkan history penggunaan motor kapan saja dan dimana saja, jangan sampai pasangan tau jika menggunakan aplikasi M-Bike bisa mengetahui riwayat perjalanan kalian sobat, bisa habis dah kalian haha.


Nah dengan menggunakan aplikasi M-Bike ini tentunya akan sangat memudahkan sobat dalam melacak serta juga memiliki banyak manfaat lain yang semuanya tentunya akan menjaga motor sobat dari tindakan pencurian.
Namun tetap saja kita harus tetap berhati-hati jika tidak ingin motor yang kita miliki menjadi sasaran maling.(RAA)

Silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA, SPAM, dan OOT ya sobat.
Oh ya jangan masukkan link aktif ya karena auto langsung dihapus makasih.
EmoticonEmoticon