Cerita Menggunakan Honda Care saat Motor Macet Di Jalan - Review Apa Aja

Thursday, March 5, 2020

Cerita Menggunakan Honda Care saat Motor Macet Di Jalan

Apa? Halo sobat gimana kabarnya? semoga tahun 2020 menjadi tahun suksesnya sobat dan saya, karen di tahun 2020 saya mencoba lebih fokus untuk memberikan tulisan-tulisan yang lebih bermanfaat diblog yang saya miliki karena berhubung waktu luang saya di tahun 2020 lebih banyak dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Selain makin rajin menulis diblog juga berharap semua cita-cita terkabul di tahun 2020

Nah untuk tulisan saya kali ini saya akan coba menceritakan pengalaman saya dalam menggunakan layanan servis dari Honda yaitu Honda care, seperti apa ceritanya? kuy disimak ceritanya berikut ini.

 Motor macet alias rusak di jalan 


Sepeda motor merupakan moda transportasi utama bagi saya sobat karena sepeda motor ini ibaratnya sudah seperti kaki saya sob, tanpa sepeda motor dijamin saya akan kesulitan untuk pergi kemana-mana, dan sebagai informasi saja saya memiliki sepeda motor Honda Vario 125 CBS keluaran tahun 2013.
Sepeda motor ini sudah menemani saya hampir 7 tahun, susah senang selalu kami jalani berdua, nah pada beberapa saat yang lalu saya merasakan kerusakan pada sepeda motor saat di jalan, dengan bengkel yang berada jauh untuk saya capai.
Dengan kemampuan mengutak-atik yang seadanya, saya mencoba mencari tahu apa salahnya dari sepeda motor saya tersebut ntah apa permasalahannya saya mulai mencoba menstarter, menghidupkan mesin, dan lain sebagainya dengan harapan motor Vario saya kembali berfungsi namun harapan saya tersebut hanyalah harapan palsu.
Lalu saya mulai berpikir apa yang harus saya lakukan untuk mengatasi hal ini?

 Pergi ke bengkel AHASS atau ke dealer Honda 


Dengan sisa tenaga setelah mengotak-atik motor yang macet saya pun berharap bisa pergi ke bengkel AHASS namun setelah mengecek jarak dari bengke; AHASS dengan tempat motor saya mengalami kerusakan sekitar 2 Km saya pun memutuskan harapan untuk berjalan mendorong motor saya ke bengkel AHASS tersebut, padahal kalau saya bisa sampai ke bengkel AHASS tersebut maka dijamin motor saya akan kembali seperti semula.

Bengkel AHASS semua kerusakan motor bisa ditangani

Lalu pikiran kedua saya adalah saya akan menuju ke dealer Honda saja untuk membeli motor baru daripada saya harus repot-repot memperbaiki sepeda motor saya, namun saya kembali harus menyadari bahwa untuk membeli sepeda motor baru artinya saya harus memiliki banyak uang, sedangkan uang yang saya miliki tidak sebanyak itu jadi keinginan untuk membeli sepeda motor baru pun harus saya urungkan kembali, saya pun bingung harus bagaimana lagi untuk mengatasi motor saya yang kerusakan di jalan ini.

Kalau ke dealer Honda bisa membeli motor baru

 Honda care siap membantu 


Setelah memikirkan apa yang harus saya lakukan akhirnya saya teringat bahwa Honda Kalbar memiliki layanan Honda Care yang bisa dimanfaatkan dalam kondisi seperti saat ini, yang mana Honda Kalbar memang menghadirkan layanan Honda Care untuk membantu pengguna sepeda motor honda yang mengalami kerusakan dijalan.

Untung ada Honda Care

Honda Care memiliki dua jenis layanan yang terdiri dari :
  • Servis Kunjung, dan
  • Layanan Darurat.
Nah dalam keadaan motor rusak dijalan layanan yang bisa saya gunakan adalah layanan darurat, yang mana teknisi dari bengkel AHASS terdekat akan mengunjungi kita yang mengalami motor rusak.
Layanan Darurat Honda Care ini dipatok dengan biaya gratis untuk melakukan pengecekan sepeda motor yang rusak, untuk menggunakan layanan darurat Honda Care ini bisa dengan menghubungi call center Honda Kalbar di 0822-5174-7002 atau juga bisa menggunakan aplikasi Motorku X.
Adapun jam operasional Honda Care siap melayani konsumen dari jam 08.00-16.00 WIB dari Senin-Sabtu. Untuk layanan darurat saat ini Honda Kalbar telah menyiapkan 6 unit sepeda motor serta 2 unit mobil bengkel, yang telah dimodifikasi berisi peralatan service, yang bisa dinikmati konsumen di wilayah Kota Pontianak.
Berkat layanan Honda Care ini motor saya yang macet di jalan kembali bisa digunakan, perasaan saya pun menjadi lega karena bisa kembali meneruskan perjalanan untuk kembali ke rumah.(RAA)

Silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA, SPAM, dan OOT ya sobat.
Oh ya jangan masukkan link aktif ya karena auto langsung dihapus makasih.
EmoticonEmoticon